var id = "d3b932cbd4ba4e02e8b4dc8bf750ad647ffc23b6"; class="post-template-default single single-post postid-6698 single-format-standard kentooz" id="top">

Ini Dia 4 Deretan Aksesoris Kendaraan yang Laris Manis Dibeli oleh Pecinta Otomotif

Di Otomotif 123 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

Aksesoris Kendaraan

Ini Dia 4 Deretan Aksesoris Kendaraan yang Laris Manis Dibeli oleh Pecinta Otomotif

Bagi pemilik mobil, aksesoris adalah kebutuhan tersier yang tidak menjadi prioritas. Namun bagi para pecinta otomotif yang punya mobilitas tinggi, aksesoris mobil dapat membantu agar kendaraan Anda terlihat kece dan nyaman. Selain itu, aksesoris yang tepat juga membuat teman-teman yang bukan pencinta otomotif betah di dalam mobil Anda.

Baca juga: Harga Terbaru Honda Brio RS

Apa saja aksesoris yang laris manis di kalangan pecinta otomotif? Yuk, kita simak artikelnya di bawah ini!

  • Body Kit Mobil

Body Kit adalah aksesoris lama yang naik daun beberapa tahun belakangan. Dahulu orang membeli body kit untuk kepentingan mobil modifikasi, ada juga yang menggunakannya pada kontes mobil. Namun kini sudah banyak pecinta otomotif yang membelinya untuk variasi. Aksesoris seperti body kit ini bahkan sudah dikatakan sebagai kebutuhan umum untuk para pecinta otomotif.

  • Blind Spot Monitor

Bagi Anda yang belum tahu, blind spot merupakan titik buta dalam berkendara, di mana pengemudi tidak dapat mengetahui kendaraan yang berada di sekitarnya sehingga memiliki resiko potensi kecelakaan. Untuk mengantisipasi hal ini, banyak pecinta otomotif yang melengkapi kendaraannya dengan teknologi Blind Spot Monitor.

Cara kerja dari Blind Spot Monitor ini adalah dengan menggunakan gelombang elektromagnetik yang dipancarkan dari bagian belakang mobil. Kemudian gelombang tersebut akan menangkap objek yang ada pada belakang atau pun samping kanan kiri mobil.

Blind Spot Monitor memantau objek yang ada disekitar mobil sampai pada posisi 50 meter ke belakang dan 4-16 meter di samping kanan kiri. Teknologi ini akan menginformasikan secara suara apabila terdapat objek yang mendekat tertangkap secara visual melalui lampu yang menyala pada spion kanan kiri.

  • Audio System atau Sound System

Audio system juga masuk dalam daftar aksesoris kendaraan yang sering dibeli pecinta otomotif. Walaupun terkadang aksesoris ini sudah ada dalam mobil saat Anda membelinya, namun para pecinta otomotif audio system yang dicari adalah yang memiliki output suara yang kaya.

Sound system mobil masa kini biasanya dilengkapi berbagai fitur canggih, misalnya, pengaturan audio, pastikan memiliki equalizer, time alignment, dan amplifier.

Kelengkapan lain misalnya, teknologi layar sentuh. Untuk memudahkan penggunaan ponsel pintar selama berkendara, perangkat sound harus dibekali touch screen dengan yang bisa terhubung dengan smartphone Anda menggunakan kabel data HP agar bisa memutar musik, film, serta memakai navigasi melalui teknologi tersebut.

  • Velg dan Ban Mobil Racing

Ban mobil atau lebih dikenal dengan istilah velg adalah salah satu aksesoris yang wajib dibeli oleh pecinta otomotif. Selain membuat mobil terlihat tampil beda tetapi juga sebagai fashion pada mobil zaman sekarang.

Ada beberapa jenis velg mobil yang perlu dipertimbangkan mulai dari kekuatan material hingga ketahanannya. Velg mobil sendiri memiliki dua tipe, yaitu one piece dan three piece. Velg one pieces adalah velg solid utuh dan memiliki bobot yang sedikit lebih berat. Velg model ini biasanya bermain di ukuran 16-18 inchi. Sementara velg three pieces adalah velg yang bagian-bagiannya dapat dilepas dan diganti jika ada kerusakan. Velg ini biasanya berada di ukuran besar seperti 19-22 inchi. Keuntungan dari velg three pieces adalah memiliki banyak pilihan model serta bobot yang lebih ringan.

Dari empat aksesoris mobil di atas, mana kah yang sudah Anda pasang pada mobil? Jika belum, maka ini bisa jadi referensi Anda ketika ingin membeli aksesoris mobil. Tapi perlu diingat, membeli aksesoris kendaraan tidaklah murah untuk itu pastikan Anda membeli aksesoris yang sesuai dengan budget, ya.

Sumber Gambar : https://cdn2.mobilwow.com/images/cars/53441-honda-brio-2019-1-632ea03c5b89327220d4d43356ef08bf.jpg

Tags: #Informasi #Kendaraan

author
Penulis: 
Mobil88: Solusi Jual Beli Mobil Bekas Tanpa Was-Was
Mobil88: Solusi Jual Beli Mobil Bekas Tanpa Was-Was
Mobil88: Solusi Jual Beli Mobil Bekas Tanpa
Mengenal Perusahaan Transportasi Indonesia yang Profesional
Mengenal Perusahaan Transportasi Indonesia yang Profesional
Mengenal Perusahaan Transportasi Indonesia yang Profesional –
Harga Knalpot SC Project Full Sistem Slip On Paling Baru 2020
Harga Knalpot SC Project Full Sistem Slip On Paling Baru 2020
Harga Knalpot SC Project Full Sistem Slip

Tinggalkan pesan "Ini Dia 4 Deretan Aksesoris Kendaraan yang Laris Manis Dibeli oleh Pecinta Otomotif"

Baca Juga×

Top