Waktuku

Ini Dia Cara Paling Mudah dalam Membuat Website Lewat Android

Membuat Website Lewat AndroidIni Dia Cara Paling Mudah dalam Membuat Website Lewat Android – Rizkyzone.com Demi mendapatkan sebuah efektifitas saat menggunakan layanan internet, maka solusi yang paling tepat dalam hal ini yakni menggunakan perangkat kecil bernama ponsel. Pada dasarnya, membuat sebuah website dengan lewat android ini bisa dibilang ketinggalan zaman. Meski terbilang ketinggalan zaman, namun dari sisi efektifitasnya sangat memudahkan para blogger yang akan membuat sebuah website dengan ponsel pintar. Tentu saja dalam hal ini, ponsel yang dibutuhkan itu dimana ponselnya sudah mengusung OS Android.

Ini Dia Cara Paling Mudah dalam Membuat Website Lewat Android

Berbicara soal cara membuat website di android, mungkin tak banyak dari kita yang tahu akan hal tersebut. Nah bagi anda yang merasa belum mengetahui cara tersebut, secara kebetulan juga pada ulasan kali ini akan membahas seputar cara paling mudah dalam membuat website lewat android. Mari sama-sama kita simak ulasannya dibawah ini :

  1. Hal pertama yang harus anda lakukan yakni mengetik teks tulisan di dalam kolom alamat bar dari web browser, yang sudah tersemat pada perangkat androidnya yang bernama blogger. Selanjutnya tinggal tekan tombol ok.
  2. Hal kedua yang harus anda lakukan yakni masuk ke menu sign in. Disana anda diharuskan untuk mengisi kolom sign in agar bisa melanjutkan ke tahap berikutnya.
  3. Apabila sudah selesai dengan proses sign in, biasanya anda disuruh untuk menunggu alias meloading. Seandainya loading itu sudah lewat, klik situs webnya dan tunggu lagi sebentar dikarenakan ada loading lagi. Loading lewat, maka akan muncul sebuah pop up berupa formulir yang harus anda isi dalam proses pembuatan websitenya.
  4. Jika sudah demikian, anda tinggal mengubah bentuk tampilan fiturnya melalui opera mobile yang bernama single colomn view.
  5. Disaat tampilan fiturnya sudah berubah, scroll kebagian bawah sampai anda menemukan tulisan form (membuat blog baru).
  6. Pilih tema yang sesuai dengan nama alamat websitenya, agar orang lain bisa dengan mudah menemukan website buatan anda. Selain itu, pemberian nama tersebut berfungsi agar nama website buatan anda tidak dipakai oleh blogger lain. Anda juga bisa mengubah nama alamatnya, pada kolom URL dibagian atas.
  7. Tahap terakhir yakni ubah tampilan backgroundnya menjadi view, dan klik nama alamat webnya. Dengan demikian, anda sudah bisa menggunakan website karya sendiri.

Demikianlah ulasan mengenai cara mudah dalam membuat website lewat android. Apakah diantara kalian ada yang berminat untuk mencobanya ?

Suka dengan Artikel diatas, Yuk di Share ke Sosial Media Kalian

Related Search

Tags: #Informasi #Smartphone #Teknologi

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
3 Prosedur Mengembalikan Uang Korban Penipuan Transaksi Online
3 Prosedur Mengembalikan Uang Korban Penipuan Transaksi Online
4 Prosedur Mengembalikan Uang Korban Penipuan Transaksi
Matahari Mall Siapkan Promo Superbol Untuk Menyambut HARBOLNAS
Matahari Mall Siapkan Promo Superbol Untuk Menyambut HARBOLNAS
Matahari Mall Siapkan Promo Superbol Untuk Menyambut

Leave a reply "Ini Dia Cara Paling Mudah dalam Membuat Website Lewat Android"

CommentLuv badge
Must read×

Top