Waktuku

Isi Dompet Pria Bisa Tunjukkan Kepribadian Pemiliknya Lho!

In Content Placement, Umum 42 views

Dompet PriaIsi Dompet Pria Bisa Tunjukkan Kepribadian Pemiliknya Lho! – Rizkyzone.com Soal kepribadian, memang menarik untuk ditebak. Apalagi kalau penafsirannya melalui item yang gak disangka-sangka, dompet pria misalnya. Topik seperti ini semakin seru’ untuk diselami lebih dalam.

Isi Dompet Pria Bisa Tunjukkan Kepribadian Pemiliknya Lho!

Di artikel ini, saya bakalan bagiin bagaimana menafsirkan kepribadian seorang cowo berdasarkan kondisi penyimpan uangnya ini. Percaya gak percaya sih. Biar gak semakin penasaran, nih panduan melihat kepribadian cowo dilihat dari dompet kesayangannya:

Dompet Pria Berisi Foto Pacar

Kalo ada cowok bertipe seperti ini, maka bisa jadi dia adalah seorang penyayang dan cenderung setia banget sama kekasihnya. Kok bisa? Coba dipikir, dompet ntu merupakan item yang gak pernah lupa untuk dibawa. Sekalinya lupa, bakalan berape tuh. Mau makan sulit, mau pergi sulit, bahkan mau bayar parkir aja gak mampu. Itulah tujuan sebenarnya nyimpen foto kekasih di dompet. Ia ingin kesehariannya selalu diiringi oleh sang kekasih.

Selain itu, menaruh foto di wadah uang ini bisa jadi menandakan hal neatif pula. Misalnya, karena ia sering lupa sama pacarnya (gara-gara sibuk kerja) atau si cowok ntu pensayat. Ia cuma gak mau capek – capek berantem hanya karena gak nyimpen foto di dompet.

Isi Dompet Pria Berantakan dan Penuh Bon Bon Lama

Hati-hati sama cocok kek beginian. Dia tipe cowok yang belum ngerti cara ngatur uang dengan baik. Parahnya, ia berpotensi terjangkiri penyakit lupa sayat. Akibatnya, ia gak tahu seberapa banyak pengeluarannya sendiri. Gak hanya itu, cowo-cowok bertipe kek beginian seringkali kehabisan uang ditengah jalan.

Kalau kamu cewek yang lagi dipedekatein oleh cowok model beginian, ada baiknya jauh-jauh gih. Cowok dengan dompet pria kek begini cuma bisa gaya-gayaan saja di depanmu. Wadah uangnya saja yang tebel, isisnya mah nota doang! hehe

Dompet Pria Tipis, yang Nyaris Gak Ada Isinya

Namanya juga nyaris yak. Kondisinya masih ada uang, meski nipis banget. Kalo nemu cowo kek model ini, ia adalah tipe cowok yang suka menggunakan uang tunai. Namun, ada potensi juga pakai  kartu debet atau kreditnya sebagai alat pembayaran.

Kabar gembira kalo kamu nemu individu kek begini ya. Isi dompet pria miliknya melambangkan aura positif, dimana ia adalah seorang yang pandai mengatur keuangan sehingga kondisinya pasti aman.

Banyak Uang Tunai Belum Tentu Mampu Mengatur Pengeluaran

Berkebalikan dengan kondisi sebelumnya yah. Cowok dengan jumlah uang tunai cukup banyak di dompet menandakan ketidaksehatan. Cowok seperti ini hanya ingin pamer doang. Bisa jadi, semua yang ada dipenyimpan uangnya itu adalah seluruh gajinya selama sebulan. Ia sengaja menyimpan semuanya. Tujuannya, biar kelihatan tajir.

Selain menjadi petunjuk bahwa suka pamer, pria seperti demikian cenderung boros. Kalau sudah boros, tentu kondisi dan situasi keuangannya pun gak sehat. Bisa jadi, diawal bulan berpesta pora, tetapi di akhir bulan kelabakan. Hindari gih pria seperti ini 🙂

Selembar Uang dan Dilipat Kecil Lalu Dimasukkan ke……

Sepintas, kamu bakal percaya bahwa individu seperti demikian cenderung penuh persiapan dan mampu merencanakan segalanya dengan baik. Kalau butuh uang, cukup berlari ke atm. Toh sudah banyak ATM di sepanjang jalan raya. Namun, anggapn itu ternyata salah. Invidu dengan kebiasaan seperti ini mudah dipengaruhi orang lain. Lebih-lebih, pendiriannya mudah digoyang.

Misalnya saja, mendadak diajak pergi ke mal dan melihat sebuah barang bagus. Situasi ini akan mempengaruhinya dengan cepat. Tiba-tba saja ia ke ATM dan membelanjakan uang tabungan untuk membeli barang itu. Tuh kan, lapar mata aja bikin gelap mata. Uang tabungan harusnya disimpan malah di….. (kamu tahu sendiri isinya).

Dompet Pria yang Tertata Rapi

Semua item di dalamnya tertata rapi. Mulai dari:

  • Koin dan uang kertas yang ditempatkan pada lokasi terpisah,
  • Bon disendirikan,
  • ATM dirapatkan dengan kawannya,
  • Bahkan foto pasangan pun tertata rapi ditempatnya.

Rapi dan teratur banget intinya.

Berdasarkan kodnisi seperti itu, pemilik dompet merupakan prua yang sangat teliti. Ia pun dikaruniai keterampilan dalam mengelola uang. Selain itu, cowok ini selalu ingat kemana setiap sen uangnya diperuntukkan. Sisi negatif dari menusia berjenis ini, ia akan selalu ingat siapa saja peminjam uangnya. Apabila kamu ingin berutang, bersiap-siap saja kena reminder notification secara berkala.

Jujur aja nih. Artikelku kali ini terinspirasi dari qlapa.com. Itu tuh, situs marketplace produk handmade Indonesia. Gara-gara produk yang ada di dalamnya, gue jadi bingung sendiri pas mau milih. Galau-galau seneng gitu. Akhirnya, muncullah ide artikel ini:)

Saat pertama kali mau berbelanja disana, saya sempet bingung. Setelah mengenal berbagai produk di dalamnya, saya malah ketagihan. Beberapa waktu lalu, saya belanja dompet pria klik disini. Jenis dan modelnya banyak. Transaksi pun dijamin. Selain itu penjualnya bukan reseller lho. Qlapa menjamin kalo penjual adalah pengrajin produk tersebut. Jadi, kamu bisa deh request item sesuai personalisasimu. Keren kan?

Suka dengan Artikel diatas, Yuk di Share ke Sosial Media Kalian

Related Search

Tags: #Belanja Online #Cerita #Informasi

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Jenis-Jenis Pakaian yang Harus Dimiliki Wanita Karier
Jenis-Jenis Pakaian yang Harus Dimiliki Wanita Karier
Jenis-Jenis Pakaian yang Harus Dimiliki Wanita Karier
Sewa Genset Jakarta Siap Sediakan Komponen Genset Kebutuhan Anda
Sewa Genset Jakarta Siap Sediakan Komponen Genset Kebutuhan Anda
Sewa Genset Jakarta Siap Sediakan Komponen Genset
Sukanto Tanoto Mengungkap Caranya Meraih Kesuksesan
Sukanto Tanoto Mengungkap Caranya Meraih Kesuksesan
Sukanto Tanoto Mengungkap Caranya Meraih Kesuksesan –

Leave a reply "Isi Dompet Pria Bisa Tunjukkan Kepribadian Pemiliknya Lho!"

CommentLuv badge
Must read×

Top