var id = "d3b932cbd4ba4e02e8b4dc8bf750ad647ffc23b6"; class="post-template-default single single-post postid-4184 single-format-standard kentooz" id="top">

Jagalah Kesehatan Setelah Hari Raya

Di Kesehatan, Penulis Tamu 1217 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

Jagalah Kesehatan Setelah Hari Raya – Setelah lebaran adalah waktu yang banyak sekali kita gunakan untuk sekedar silaturahmi, berkumpul bersama saudara, pergi ke tempat saudara dan lainnya. Dan disitulah kadang terjadi penyebaran penyakit entah itu karena jabatan tangan atau lewat udara.

Menjaga kesehatan adalah hal yang sangat penting di waktu seperti ini. Karena kita tak akan merasakan kenikmatan hidup tanpa kebahagiaan.

Menjaga Kesehatan Setelah Hari Raya Lebaran

Untuk itu Anda benar-benar harus memperhatikan kebersihan. Lakukanlah kebersihan dari yang terkecil seperti cuci tangan sebelum makan karena ini jarang diperhatikan sampai selalu menggunakan pakaian yang bersih dan rapi dan tak lupa menjaga kebersihan lingkungan.

Masalah kesehatan yang biasa muncul dan dialami oleh orang banyak adalah diare. Hal itu terjadi akibat tidak menjaga kebersihan tangan setelah memegang berbagai benda termasuk berjabat tangan. Hal ini menyebabkan banyak bakteri yang masuk perut dan menyebabkan gangguan pada pencernaan kita.

Maka dari itu mulai sekarang jagalah kebersihan diri Anda demi tercipta kesehatan. Karena kesehatan itu mahal harganya lho!.

Achmad Mustakim

Tags: #Ach.Mustakim #tips

author
Penulis: 
13 Manfaat Lobster untuk Kesehatan
13 Manfaat Lobster untuk Kesehatan
Manfaat Lobster – Indonesia kaya dengan hasil lautnya
Cek Masa Subur di Klikdokter.com
Cek Masa Subur di Klikdokter.com
Cek Masa Subur di Klikdokter.com – Di
6 Makanan untuk Meningkatkan Kesuburan Pria
6 Makanan untuk Meningkatkan Kesuburan Pria
6 Makanan untuk Meningkatkan Kesuburan Pria –
  1. author

    islam di dadaku6 tahun yang lalu

    saya setiap selesai lebaran selalu berat badan naik maklum makan enak dan olahraga jarang

    Balas

Tinggalkan pesan "Jagalah Kesehatan Setelah Hari Raya"

Baca Juga×

Top