Joystick Logitech Attack 3 untuk Percontohan Simulasi Penerbangan

Joystick Logitech Attack 3 untuk Percontohan Simulasi Penerbangan

Joystick Logitech Attack 3 merupakan salah satu joystick casual percontohan untuk simulasi penerbangan. Dan joystick ini memiliki 11 tombol yang bisa di program, throttle di gunakan untuk menyambungkan USB dan juga perangkat bermain game. Fitur yang paling terlihat nyata dan juga positif ialah joystick ini merupakan joystick simetris, dimana anda bisa menggunakan joystick ini menggunakan tangan kiri maupun kanan dan pasti akan cocok dan nyaman dengan anda.

 Joystick Logitech Attack 3Dari kebanyakan joystick yang sudah ada biasanya dirancang untuk tangan kanan, cara bergerak joystick ini sangatlah ringan, yang bisa memungkinkan untuk memudahkan control pada sesi penerbangan, selain itu bisa juga di gunakan untuk diakses, kontroler user – friendly pada pilot virtual baru. Joystick Logitech Attack 3 ialah joystick yang ringan, memiliki desain yang stabil serta halus, dan memiliki permukaan yang datar namun masih ekonomis.

Metode penggunaan ini sangat disukai pada perangkat PC tetapi juga bisa di gunakan pada PS3 namun pada PS3 tombol tidak diprogram dalam penggunaan joystick dengan hubungannya di PS3. PS3 sendiri telah mengakui dalam pengaturan default dari perangkat ini. Tetapi anda hanya bisa menggunakan pemicu untuk pistol pada bagian depan dan untuk menambahkan rudal ketika anda menggunakan Logitech Attack 3 di tekan tombol “2” . Tetapi tidak ada dukungan dari Logitech karena Logitech sendiri tidak menawarkan solusi , dimana Attack 3 tidak pernah dimasukan dalam PS3, tapi fakta kalau itu tidak bekerja karena ada faktor kebetulan.

Terlepas dari PC maupun PS3 bahwa joystick tidak bisa memutar kekiri maupun ke kanan untuk melakukan control pada kemudi, tetapi anda akan memiliki dua tombol diperangkat ini, atau bisa juga melakukannya dengan menggunakan tombol default simulator penerbangan yang bisa di atur untuk keyboard namun tidak untuk joystick. Dengan harga yang rendah dan juga keuntungan yang bisa didapat ini bisa menjadi pertimbangan anda karena joystick ini layak untuk di coba. Namun jika anda adalah seorang pilot maka logiteck Attack 3 merupakan pilihan paling baik. tapi jika anda adalah seorang pilot hardcore anda mungkin menginginkan joystick di bagian throttle dan joystick combo sama seperti saitex X52 Pro.

Nah, selain untuk simulasi penerbangan, Joystick Logitech Attack 3 bisa juga digunakan sebagai controler dalam bermain game balap mobil atau main game tembak – tembakan akan lebih mudah dan tentu sangat menyenangkan dengan menggunakan Joystick Logitech Attack 3. Karena memang Joystick Logitech Attack 3 di hadirkan untuk anda para gamers sejati.

Related Search

Tags: #Informasi #Teknologi

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama

Leave a reply "Joystick Logitech Attack 3 untuk Percontohan Simulasi Penerbangan"

CommentLuv badge

Must read×

Top