var id = "d3b932cbd4ba4e02e8b4dc8bf750ad647ffc23b6"; class="post-template-default single single-post postid-5650 single-format-standard kentooz" id="top">

Juarai Permainan Bola Basket dengan Nutrisi Sempurna dari L-Men

Di Advertorial, Inboundid, Olahraga 1589 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

Juarai Permainan Bola Basket dengan Nutrisi Sempurna dari L-MenJuarai Permainan Bola Basket dengan Nutrisi Sempurna dari L-Men – Bermain bola basket mungkin sudah menjadi sebuah hobi atau kegemaran untuk sebagian orang. Untuk kamu yang suka dengan permainan bola basket, rasanya pasti puas sekali jika bisa memasukan bola ke dalam ring. Namun, untuk yang masih pemula mungkin  masih belum memiliki kemampuan yang bagus dalam bermain bola basket.

Lalu apa solusi yang tepat bagi kamu yang masih pemula? Simak ulasan berikut ya! Di bawah ini akan dibahas mengenai cara meningkatkan kemampuanmu dalam permainan bola basket.

Dalam belajar bermain bola basket hal pertama yang harus rutin kamu lakukan yaitu dengan latihan menggiring bola. Ini adalah salah satu metode dasar yang harus kamu kuasai. Gunakanlah postur tubuh yang benar. Posisikan lutut sebahu dan kaki kamu harus siap untuk berpindah tempat. Jangan posisikan lutut yang terkunci ketika berdiri. Jika kamu menggiring bola, pantulkanlah bola basket tidak lebih tinggi daripada pinggang dan jika kamu dalam posisi bertahan, posisikan bola yang datang tidak lebih tinggi dari pertengahan paha.

Kamu bisa belajar untuk menggiring bola sebanyak yang kamu bisa. Rasakan bagaimana bola basket bergerak dan meresponnya. Dengan latihan yang baik kamu bisa melatih tangan kanan dan kiri dengan sendirinya untuk mendapatkan kenyamanan. Pantulkan bola basket dengan cukup keras dan cukup lembut.

Untuk latihan menggiring bola yang baik bisa kamu mulai dengan menggiring bola basket dua puluh kali berturut–turut dengan tangan kanan dan lalu beralih dan menggiring bola dua puluh kali berturut–turut dengan tangan kiri. Lakukanlah tiga rangkaian tersebut ketika kamu memulai dan mengakhiri rutinitas basket.

Selanjutnya untuk latihan tangan. Kamu bisa menggerakan tangan ketika menggiring bola di lapangan atau di halaman, lalu buatlah pola zig–zag maju dan ke kanan dua langkah dan kemudian pantulkan bola ke tangan kiri dan maju lalu ke kiri dua langkah. Ketika kamu sudah bisa melakukannya, lakukan pula hal yang sama namun dengan posisi mundur.

Salah satu keterampilan yang paling penting untuk belajar pada tahap awal dari proses menggiring bola adalah menggiringnya tanpa melihat pada bola basket. Memang di awal ini adalah hal yang sulit, tetapi pada akhirnya kamu harus bisa merasakan bola tanpa perlu melihatnya.

Nah, untuk pemain basket biasanya identik dengan atlet yang bertubuh besar atau memiliki otot yang kuat.  Jika kamu masih belum percaya diri dengan tubuh yang kamu miliki, jangan khawatir karena sekarang ada produk L- Men yang bisa membantumu untuk mendapatkan tubuh yang ideal sesuai dengan yang kamu inginkan.

L-Men tersebut  merupakan susu penambah berat badan yang juga bisa menambah massa otot sampai 1 kg dalam kurun waktu seminggu. L-Men Gain Mass merupakan suplemen tinggi protein (17g/serving) yang memiliki L-Lysine yang berfungsi untuk menambah nafsu makan dan juga dapat meningkatkan produksi protein. Selain itu L-Men ini juga rendah laktosa yang tidak menyebabkan gangguan diare (terutama untuk kamu yang sensitif dengan susu).

Walaupun susu ini tinggi protein namun rendah lemak yang bisa membantuk meningkatkan berat badan pria secara efektif yaitu 0,5 – 1 kg/minggu.

Susu penambah berat badan L-Men ini tersedia dengan dua varian rasa yaitu chocolate dan banana, produk ini mempunyai tingkatan kalori per serving lebih tinggi dibandingkan dengan produk penambah berat badan lainnya. Untuk takaran minum, kamu bisa meminum dua gelas L-Men Gain Mass setiap harinya sebagai tambahan menu harian. Cara penyajiannya adalah dengan melarutkan delapan sendok makan (+ 75 gram) L-Men Gain Mass ke dalam 200 ml air hangat atau dingin, lalu aduk atau kocok hingga larut.

Untuk menjadi pemain bola basket yang handal dan selalu menjuarai kompetisi basket, tentu kamu harus giat berlatih. Jangan lupa untuk selalu rutin berolahraga serta menjaga pola hidup sehat, termasuk di dalamnya harus memperhatikan pola makan, hingga susu L-men yang dapat mendukung dalam pembentukan tubuh yang lebih ideal.

Pencarian Terkait

Tags: #Informasi #Kesehatan

author
Penulis: 
6 Aplikasi Billiard Game Online Paling Populer
6 Aplikasi Billiard Game Online Paling Populer
6 Aplikasi Billiard Game Online Paling Populer
Sejarah Persib dan Persija
Sejarah Persib dan Persija
Sejarah Persib dan Persija – Nama Persib
Kelebihan dan Kekurangan Situs Livescore
Kelebihan dan Kekurangan Situs Livescore
Kelebihan dan Kekurangan Situs Livescore – Seorang
10 Situs Berita Bola Terbaik di Indonesia
10 Situs Berita Bola Terbaik di Indonesia
10 Situs Berita Bola Terbaik di Indonesia
Baca Juga×

Top