Kapan Sih Waktu yang Tepat Menggunakan Krim Pemutih Wajah

Kapan Sih Waktu yang Tepat Menggunakan Krim Pemutih Wajah

Siapa sih yang tak menginginkan wajah bersih, cerah dan putih apalagi bagi wanita Indonesia kriteria cantik identik dengan ketiga kondisi tersebut. Tidak ada yang salah sih namun jangan sampai berlebihan dalam merawatnya ditambah lagi harus pintar memilih produk pemutih yang tepat dan aman. Banyak sekali loh produk palsu yang membahayakan kesehatan kulit wajah. Satu kondisi yang tak diinginkan, bukan?

Berbicara tentang pemutih, saat ini konsumen sudah terbiasa dengan berbagai merek serta kandungan yang ada pada kemasan produk kecantikan ini. Ada yang mengklaim mampu memutihkan dalam waktu singkat, ada juga yang tanpa efek samping. Tapi, tidak sedikit loh yang kurang paham kapan waktu yang tepat menggunakan krim pemutih wajah ini karena bila tidak, hasil yang didapat tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Krim Pemutih WajahYang pasti, sebelum mengoleskan krim pemutih ini ada baiknya Anda mengetahui jenis kulit yang dimiliki. Normalkah, berminyakkah atau kering. Alasannya jelas, biar wajah benar benar putih tanpa menimbulkan reaksi lainnya seperti jerawat, kulit makin berminyak bahkan gatal gatal.

Kemudian, langkah selanjutnya adalah menghilangkan kulit mati yaitu menggunakan teknik scrub. Metode ini sangatlah perlu dilakukan agar pori pori terbuka lebar dan tidak tertutup oleh tumpukan kulit mati. Jika tidak, sepertinya segala kandungan terbaik yang ada pada produk pemutih tidak akan bekerja dengan maksimal.

Adalah waktu yang tepat saat mengoleskan krim pemutih wajah pada saat malam hari. Mengapa? Di saat ini kulit sedang masa istirahat dan melakukan regenerasi. Artinya, krim dengan kandungan terbaik yang tujuannya memutihkan wajah akan bekerja dengan maksimal. Sebaiknya, bersihkan wajah terlebih dahulu darigala riasan wajah hingga bersih baru kemudian diaplikasikan krim pemutih tersebut.

Kemudian, waktu siang juga tak kalah pentingnya dikarenakan saat ini pori pori kulit terbuka sehingga mudah menyerap nutrisi dari krim tersebut. Tapi, pastikan kulit wajah bebas dari debu, minyak maupun bahan kimia lainnya agar tak saling ‘tabrakan’. Hanya saja, waktu di siang hari ini cukup sulit dilakukan mengingat aktifitas yang cukup padat rasanya tidak mungkin. Sebaiknya, gunakan sebelum bepergian ke luar kala dipagi hari sebagai alternatif.

Bagaimana, tidak sulit bukan? Oh ya, bagi Anda yang ingin mencari produk kecantikan namun tidak mau diribetkan dengan jaminan kualitas produk ada baiknya mengunjungi www.sociolla.com. Di online shop ini ada banyak produk kecantikan yang bisa membuat penampilan makin keren. Ada satu set make up brush, masker lumpur, mengatur alis hingga sisir khusus. Harganya sendiri cukup terjangkau dengan kualitas terbaik.

Enaknya, ada poin yang bisa dikumpulkan jika berbelanja di beauty online shop ini. Selain itu, berbagai potongan menarik untuk item tertentu akan semakin mempermudah dalam hal belanja. Jadi, setelah dapat tips tentang waktu yang tepat plus rekomendasi produk kecantikan sepertinya wajah bersih, cerah dan putih bukan impian.

Related Search

Tags: #Informasi #perawatan

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu dengan Ampuh
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu dengan Ampuh
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu –

Leave a reply "Kapan Sih Waktu yang Tepat Menggunakan Krim Pemutih Wajah"

CommentLuv badge

Must read×

Top