Ketagihan Belanja Online

In Dokumentasi

Ketagihan Belanja Online – Loh kok bisa sampai ketagihan gitu? yah bisa dunk, seperti pada postingan saya sebelumnya yang sudah saya tulis, Baca >>  Tempat Belanja Alat Kesehatan Murah Berkualitas dan juga belanja Ramuan Herbal yang belum saya saya publish dan juga Belanja Online di beberapa tempat belanja online yang lain yang belum sempat saya tulis.

Bicara  Belanja Online pada dasarnya saya kurang begitu suka, boleh dikatakan saya sedikit ada trauma dengan Belanja Online karena saya pernah 2 kali Belanja Online tapi barang pesanan saya tak kunjung datang, saya kontak bagian pelayanannya katanya barang sudah dikirim tapi ya itu sampai berhari – hari  pesanan tak kunjung datang, saya kontak lagi bagian pelayanannya malah tak ada respon sama sekali, ya udah saya mikirnya belum rezeki saya kali, ikhlasin saja. nah sejak saat itu saya jadi mikir – mikir lagi kalau mau Belanja Online lagi meski ada suatu produk yang saya suka, mending saya cari offline  kalau ada.

Lantas kenapa bisa jadi Ketagihan Belanja Online ? Jadi begini ceritanya, perna suwatu ketika saya sedang cari suatu produk yang saya lihat internet juga dan saya sangat membutuhkan itu produk, setelah saya coba muter – muter di kota cari produk  tersebut yang saya butuhkan tak ketemu, Akhirnya saya memutuskan gambing Belanja Online, meski ada sedikit rasa kawatir, jangan – jangan seperti dulu lagi kasusnya, pesan barang tak kunjung di kirim.  tapi berhubung saya sangat membutukan, saya ambil resiko untuk pesan lagi via online, saya belajar dari pengalaman untuk tak sembarangan memilih Toko Online, saya tetap berusaha Berfikir Positif saja  bahwa tak semua Toko Online itu penipu, kalau kita mahu berfikir positif maka hasilnya pun akan positif juga. Alhamdulillah, hasilnya tak sia – sia, setelah saya memesan produknya seminggu kemudian pesanan saya datang, bersyukur banget saya. Dari itu saya mencoba lagi untuk Belanja Online tiap kali saya ada suatu produk yang saya minati, setelah cari – cari di offline tak ketemu, Alhamdulillah juga tiap kali saya Belanja Online pesanan saya selalu datang, jadilah saya sering Ketagihan Belanja Online.

Senada dengan cerita saya di atas, saya ada cerita nih sob, gini ceritanya tadi sore kan saya berkunjung kerumah teman saya buat minjem Pancing (Alat untuk memancing ikan), kebetulan juga ada temannya teman saya, pandangan saya tertuju pada temannya teman saya, pada pakaian yang di kenakannya pakai pakaian Muslim  lengkap, maklum lah teman saya anak pesantren, jadi wajarlah kalau temannya berpakaian seperti itu, ada sesuatu yang unik yang saya lihat pada pakaian yang di kenakan temannya teman saya, awalnya sih saya lihatnya biasa saja, pakai sarung, setelah saya perhatikan, sarung yang di kenakan itu sekilas seperti sarung pada umumnya dan uniknya sarungnya itu kok modelnya kaya celana tapi tak terlihat kalau itu celana. unik juga sarungnya, sarung model celana, Fikir saya, Saya mau tanya temannya teman saya belinya dimana dan harganya berapa, kok ya saya sungkan, secara saya gak kenal. berhubung tujuan saya kerumah teman saya buat minjem Pancingnya, setelah di kasih saya langsung pamitan pulang, tapi saya gak langsung pulang tapi saya muter – muter dulu ke beberapa toko pakaian muslim di kota saya Tulungagung, tapi ternyata gak ketemu / di tokonya belum ada sarung model celana gitu. Sehabis dari toko, saya mampir dulu sejenak ke warnet buat mencari produk yang bikin saya penasaran, Alhamdulillah setelah browsing – browsing ke beberapa Toko Online ketemu juga akhirnya di Zalora.co.id dengan beberapa model dan corak Celana Muslim, setelah saya lihat – lihat harganya, waduh mahal – mahal juga ternyata hehhehehhe…. dari beberapa model corak yang ada, ada juga yang paling murah, tapi warnanya biru polos, berikut penampakannya :

sarung model celana

Kebetulan nih warna biru adalah warna favorit saya, jadi giler pengen beli heheheheh…. tapi belum punya duit, belum gajian euy, mungkin temen – temen ada yang mau beliin hehhehe #ngarep, becanda sob….. tar saja dah Insya Allah kalau saya dah gajian mau saya beli.

ya udah deh, segini saja postingan saya kali ini tentang Ketagihan Belanja Online, mungkin teman – teman juga ada yang punya pengalaman Belanja Online, boleh juga di sharing pengalamannya.. Semoga bermanfaat, terima kasih….

Related Search

Tags: #Belanja Online #Cerita #Toko Online

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Kenapa Kita Ketagihan Belanja Online? Ini Jawabannya
Kenapa Kita Ketagihan Belanja Online? Ini Jawabannya
Kenapa Kita Ketagihan Belanja Online? Ini Jawabannya
Kantor Baru Gainbitcoin Internasional di Dubai Mulai Januari 2017
Kantor Baru Gainbitcoin Internasional di Dubai Mulai Januari 2017
Kantor Baru Gainbitcoin Internasional di Dubai Mulai
Timbangan Gantung Kuningan
Timbangan Gantung Kuningan
Timbangan Gantung Kuningan – Rizkyzone.com Timbangan adalah
  1. author

    Smile Properti2 years ago

    itu mirip pakaian samurai gan :3

    Reply
  2. author

    Iklan baris mobil3 years ago

    Kalau duit banyak, jangankan belanja Online, belanja offline pun oke mas. 4 jempol buat mas Rizkyzone
    Iklan baris mobil Postingan Terbaru….Dijual – Daihatsu taff Hiline 1991My Profile

    Reply
  3. author

    Arif Rahman3 years ago

    online memang selalu memberi solusi bg kehidupan kita.
    @geek
    Arif Rahman Postingan Terbaru….5 Film Inspirasional yang Wajib Blogger TontonMy Profile

    Reply
  4. author

    Ririn3 years ago

    saya pernah ketagihan mas belanja online di internet, tapi yang saya beli bukan busana ataupun perabotan rumah tanggah, melainkan beli domain hehehe 😀
    setelah 1 beli domain dan hosting, satu bulan berikut nya beli domain aja hehehe 😀
    asyik juga kayaknya punya domain sendiri ya, jadi pengen beli lagi hehehe 😀
    Ririn Postingan Terbaru….Cara Agar Postingan Selalu Ada di Homepage BlogMy Profile

    Reply

Leave a reply "Ketagihan Belanja Online"

CommentLuv badge

Must read×

Top