var id = "d3b932cbd4ba4e02e8b4dc8bf750ad647ffc23b6"; class="post-template-default single single-post postid-7051 single-format-standard kentooz" id="top">

Kredit Multiguna Finpedia, Solusi Terpercaya Keuangan Anda

Di Umum, Vira ID 85 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

Kredit Multiguna FinpediaKredit Multiguna Finpedia, Solusi Terpercaya Keuangan Anda – Kebutuhan akan keuangan setiap orang tentu berbeda-beda. Saat Anda memerlukan uang dalam waktu yang mendesak, maka salah satu solusinya adalah dengan melakukan pinjaman online. Pastikan untuk memilih platform pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK seperti gadai sertifikat rumah di Finpedia.

Kredit Multiguna Finpedia, Solusi Terpercaya Keuangan Anda

Apa Itu Finpedia?

Finpedia merupakan platform yang menyediakan akses keuangan kepada setiap masyarakat secara umum. Platform tersebut terbuka bagi siapa saja yang memerlukan solusi keuangan. Baik secara pribadi maupun untuk keperluan usaha mikro, kecil, hingga menengah yang ingin mengembangkan usahanya.

Secara singkat, Finpedia adalah sebuah situs yang dapat membantu Anda dalam memilih berbagai pinjaman secara online legal serta sudah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Tidak hanya itu saja, jasa ini juga bisa Anda akses dengan mudah untuk melihat detail pinjaman.

Mulai dari tenor pinjaman, suku bunga, hingga berbagai jenis pinjaman online yang bisa dipilih. Contohnya seperti pinjaman online pada umumnya, kredit mobil baru, kredit kendaraan bermotor, kredit kepemilikan rumah, hingga kredit multiguna. Berbagai produk pinjaman yang ditawarkan tersebut bisa Anda pinjamkan satu dengan lainnya sehingga bisa memilih suku bunga rendah dan tenor panjang.

Bagaimana Finpedia Dapat Membantu Anda?

Finpedia menyediakan berbagai produk layanan dengan informasi secara mendetail. Baik itu sebelum maupun sesudah melakukan permohonan pengajuan keuangan. Anda dapat memeriksa langsung mengenai profil perusahaan maupun lembaga keuangan yang ingin dipinjam.

Mulai dari persyaratan pengajuan apa yang harus dipenuhi, denda tenor, suku bunga, hingga beberapa info lainnya secara detail. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah mengetahui mengenai risiko serta apa saja fasilitas yang diberikan oleh penyedia pinjaman online tersebut.

Untuk itu, apabila memang memerlukan informasi mengenai pinjaman online dari berbagai lembaga yang sudah pasti dilisensi secara resmi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK, maka percayakan saja pada Finpedia. Tersedia berbagai fitur menarik yang sangat memudahkan siapa saja untuk melakukan pinjaman.

Mengenal Produk Kredit Multiguna di Finpedia

Bagi Anda yang belum terlalu mengerti mengenai dunia kredit, mungkin masih bertanya-tanya mengenai apa itu kredit multiguna. Terlebih, produk pinjaman online tersebut termasuk jarang didengar oleh masyarakat Indonesia sehingga wajar saja jika belum banyak orang yang mengetahuinya.

Perlu Anda ketahui, bahwa kredit tersebut adalah sebuah sistem pinjaman online yang dilakukan dengan jaminan sebagai solusi cepat saat seseorang ingin memperoleh dana darurat mereka karena terdapat kebutuhan mendesak. Jaminan tersebut dapat seperti BPKB, sertifikat rumah, sertifikat tanah, dan lainnya.

Kredit jenis ini termasuk jenis pinjaman yang memiliki risiko cukup besar. Oleh karena itu, ada baiknya untuk tidak sembarangan dalam memilih penyedia jasa pinjaman online. Anda bisa mempercayakannya pada Finpedia untuk mendapatkan kredit tersebut. Di bawah ini beberapa jenis kredit tersebut.

  1. Kredit Mobil dari WOM Finance Mobilku

Kredit jenis multiguna yang pertama adalah kredit dari WOM Finance Mobilku. Kredit jenis ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan mobil baru dengan bunga cukup rendah. Bunga tersebut mencapai 0,9% per bulannya dengan syarat pengajuan yang terbilang mudah.

Beberapa syarat pengajuan kredit di WOM Finance Mobilku adalah KTP, KK, BPKB Kendaraan, bukti kepemilikan rumah seperti PBB, NPWP, bukti penghasilan usaha, slip gaji, hingga bukti kepemilikan usaha jika ada. Informasi tersebut tentu sudah dimiliki oleh setiap orang sehingga tidak terlalu sulit.

Hanya saja, Anda bisa langsung melakukan konfirmasi kepada pihak terkait untuk lebih jelasnya mengenai pinjaman online tersebut. Tepatnya sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman online dari produk yang sebelumnya sudah ditawarkan.

  1. Kredit dari BFI Pembiayaan Jaminan BPKB

Selain mobil, tentu masih ada banyak kebutuhan lain yang cukup mendesak. Terlebih jika kebutuhan tersebut merupakan kebutuhan yang memerlukan dana cukup banyak. Bagi Anda yang ingin mengatasi kebutuhan tersebut dapat mengajukan kredit jenis multiguna dari BFI Pembiayaan Jaminan BPKB motor.

BFI Pembiayaan Jaminan BPKB motor merupakan salah satu jenis pinjaman yang disediakan oleh BFI tepatnya dengan agunan BPKB motor. Nantinya, Anda akan memperoleh jumlah pinjaman sebesar Rp 50 juta dalam jangka waktu tenor sampai 18 bulan, bunga 2,25%, biaya administrasi, serta biaya terlambat.

Untuk mengajukan pinjaman jenis ini, maka terdapat beberapa syarat yang perlu dipenuhi terlebih dahulu. Beberapa syarat tersebut adalah seorang WNI, memiliki usia minimal 21 tahun serta maksimal 65 tahun atau sudah menikah, mempunyai BPKB motor, memiliki kendaraan dengan usia maksimal 10 tahun, memiliki rumah sendiri atau keluarga, memiliki domisili tetap, serta domisili di Indonesia kecuali Aceh.

  1. Kredit dari Pinjaman Sahabat

Merupakan salah satu produk pinjaman yang bisa dipilih dengan menggunakan agunan properti. Anda bisa mendapatkan pinjaman dalam jumlah yang cukup banyak sampai 2M. Untuk detail pinjaman sendiri adalah bunga mencapai 1,45% sampai 1,7%. Hal tersebut tergantung dengan jumlah dana yang dipinjam.

Terdapat beberapa biaya tambahan lainnya seperti denda 0,5% perhari setiap dikalikan dengan angsuran. Kemudian beberapa jenis bunga tenor lainnya tergantung dengan lama bulan angsuran. Terdapat pula biaya admin yang masing-masingnya berbeda tergantung lamanya pinjaman tersebut.

Untuk syarat pengajuan pinjaman online jenis ini sendiri adalah tinggal di wilayah Bekasi dan Karawang. Kemudian beberapa dokumen lain yang diperlukan adalah KTP, buku tabungan pemohon pinjaman, buku nikah, KK, BPKB, jaminan SHGB/SHM atas nama pasangan/anak/orangtua/sendiri.

  1. Kredit dari BPR Kredit Mandiri Indonesia

Kredit di BPR Kredit Mandiri Indonesia menyediakan pinjaman dengan jumlah yang beragam. Masing-masing jumlah pinjaman memiliki bunga beragam pula tergantung dari jumlah yang dipinjam tersebut. Bunga yang ditawarkan yakni mulai dari 1,2% sampai 1,7% dengan biaya denda sekitar 0,5%.

Apabila ingin memilih pinjaman dari BPR Kredit Mandiri Indonesia tersebut, maka tentu terdapat beberapa syarat yang perlu dipenuhi terlebih dahulu. Beberapa syarat pengajuan diantaranya seperti jenis sertifikat yang harus SHGB/SHM atas nama pasangan/orangtua/anak/sendiri.

Kemudian ketentuan tenor adalah 12, 24, 36 bulan jika berada di perkampungan. Kemudian 12, 24, 36, 42, 48, 60 bulan apabila berada di perumahan. Untuk jenis kredit ini hanya dikhususkan di Majalengka, Cikampek, Karawang, Bekasi Utara, Cikarang Utara, Tambun Selatan, Bintara, dan lain sebagainya.

Bagaimana Cara Mengajukan Pinjaman di Finpedia?

Apabila Anda ingin mengajukan pinjaman di platform tersebut maka tidak perlu pusing lagi. Pasalnya, dapat langsung mengunjungi situs yang sudah disediakan kapan saja dan dimana saja. Situs Finpedia ini memang memberikan layanan kemudahan bagi siapa saja yang ingin mendaftar.

Kemudian, apabila proses pendaftaran sudah berhasil maka Anda bisa langsung memilih jenis pinjaman seperti apakah yang diperlukan. Bahkan siapa saja dapat memilih pinjaman yang diinginkan dengan cara sangat mudah namun tentu tetap perlu memenuhi syarat-syarat pinjaman tersebut.

Tidak hanya dapat melakukan pinjaman online saja, apabila sudah melengkapi persyaratan tersebut Anda bisa langsung masuk ke tab Kartu Kredit sehingga nantinya bisa memperoleh pilihan kebutuhan kredit sesuai dengan keinginan. Pilihlah pinjaman sesuai dengan kebutuhan yang memiliki bunga rendah.

Itulah beberapa informasi mengenai Finpedia serta beberapa contoh kredit multiguna yang bisa Anda ketahui, lebih detailnya Anda bisa akses melalui link berikut ini  https://www.finpedia.id/pinjaman/kredit-multiguna Hadirnya Finpedia akan membantu siapa saja yang kesulitan dalam meminjam pinjaman secara online. Dengan hadirnya situs yang sudah terjamin OJK tersebut tidak perlu ragu lagi mengunjunginya.

Tags: #Informasi #Vira ID

author
Penulis: 
Pertimbangan Sebelum Melakukan Pinjaman Bank
Pertimbangan Sebelum Melakukan Pinjaman Bank
Pertimbangan Sebelum Melakukan Pinjaman Bank – Bank
Cara Penyusunan Market Fit yang Benar
Cara Penyusunan Market Fit yang Benar
Cara Penyusunan Market Fit yang Benar – Anda
5 Manfaat Asuransi Pendidikan Anak bagi Masa Depan
5 Manfaat Asuransi Pendidikan Anak bagi Masa Depan
5 Manfaat Asuransi Pendidikan Anak bagi Masa

Tinggalkan pesan "Kredit Multiguna Finpedia, Solusi Terpercaya Keuangan Anda"

Baca Juga×

Top