var id = "d3b932cbd4ba4e02e8b4dc8bf750ad647ffc23b6"; class="post-template-default single single-post postid-5636 single-format-standard kentooz" id="top">

Ladies! Cari Tahu Cara Membersihkan Wajah Dengan Benar Yuk: Its simple!

Di Advertorial, Kecantikan, Mirum Agency 1649 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

Cara Membersihkan Wajah dengan BenarLadies! Cari Tahu Cara Membersihkan Wajah dengan Benar Yuk: Its simple! – Wajah bersih cerah dan sehat.. Hmm..Siapa yang tidak mau mempunyai wajah seperti ini? Terutama bagi kaum wanita, tentu kesehatan dan kecerahan kulit menjadi salah satu perhatian penting sehari-hari. Itulah kenapa, ada banyak sekali produk kecantikan yang menawarkan sensasi kulit cerah bersinar dengan cepat. Hanya dengan sekali klik lewat smartphone, atau keluar rumah dan tengok kanan-kiri, pastilah kita saat ini bisa dengan mudah menemukan produk-produk kecantikan dan tempat perawatan wajah mulai dari harga yang murah sampai puluhan juta. Semua itu hanya untuk mendapatkan kulit wajah bersih bersinar cerah.

Tapi, sadarkah anda bahwa ada cara sederhana untuk mendapatkan kulit wajah cerah bersinar? Yup, cara ini bisa dilakukan semua orang dengan mudah dan tidak perlu sampai merogoh kocek begitu dalam hingga jebol untuk mendapatkan sepaket perawatan wajah di salon. Caranya adalah dengan memahami bagaimana sih sebenarnya cara membersihkan wajah dengan benar?

Dua langkah dasar cara membersihkan wajah dengan benar dibawah ini bisa dipraktekkan :

  1. Mencuci Wajah dengan Rutin

Mencuci wajah menjadi cara membersihkan wajah yang paling sederhana namun penting. Cucilah wajah setiap selesai atau kembali dari aktivitas ruang. Namun, jangan mencuci wajah ketika kamu masih merasa kepanasan (baru saja masuk ruangan setelah terpapar udara panas terik), biarkan beberapa saat hingga suhu kulit anda normal kembali, baru segeralah mencucinya dengan sabun pembersih wajah dan bilas hingga bersih. Mencuci wajah disaat suhu masih panas, bisa memicu iritasi karena kondisi kulit saat itu yang masih sensitif sehingga melakukan kontak dengan zat kimia (sabun) bukanlah sesuatu yang baik.

Memilih sabun cuci wajah yang sesuai juga penting lho, salah memilih jenis sabun bisa menurunkan efektifitas sabun dalam membersihkan wajah kamu. Teliti jenis sabun dari spesifikasinya dan sesuaikan dengan jenis kulit wajah yang kamu miliki. Cucilah wajah minimal 3 kali sehari, yakni pada saat bangun pagi, di siang/sore hari, dan saat sebelum tidur.

  1. Gunakan Pembersih dan Penyegar

Kamu aktivis? Pengguna rutin kosmetika? Orang lapangan? Pebisnis? Punya aktivitas luar ruang yang tinggi hingga terpapar polusi dan beragam debu kotoran yang menempel di wajahmu? Pastikan kamu sudah menerapkan poin kedua ini karena menggunakan pembersih sepertinya jadi sesuatu yang wajib karena itu bisa memaksimalkan pengangkatan bahan kimia yang menempel atau tertinggal di wajah.

Nah, Cara Membersihkan Wajah dengan Benar saat menggunakan pembersih adalah gunakan susu pembersih terlebih dahulu sebelum kamu mencuci muka. Pembersih wajah mempunyai kandungan zat yang lebih kompleks untuk mengangkat kotoran pada wajah dibandingkan dengan sabun muka pada umumnya. Setelah menggunakan pembersih, gunakan lap wajah hangat untuk memaksimalkan pengangkatan kotoran serta sel kulit mati sekaligus membersihkan minyak berlebih dengan lebih baik. Hindari penggunaan kapas ya, karena serat halus kapas sangat mungkin tertinggal pada permukaan wajah dan bisa mengganggu pori-pori. Setelah itu, barulah kamu bisa mencucinya dengan sabun wajah, jangan gunakan sabun badan untuk kulit wajah, keduanya punya struktur kulit dan sensitifitas yang berbeda.

Itu adalah dua poin penting, sekaligus menjadi kunci dasar untuk mendapat kulit sehat-bersih. Dua langkah itu bisa dilakukan dengan mudah dan murah, jadi jangan lupa untuk selalu memperhatikan kebersihan kulit wajah dengan memperhatikan cara membersihkan wajah menggunakan teknik yang benar.

Pencarian Terkait

Tags: #Informasi #Mirum Agency #tips

author
Penulis: 
Beberapa Cara Meluruskan Rambut dengan Bahan Alami
Beberapa Cara Meluruskan Rambut dengan Bahan Alami
Beberapa Cara Meluruskan Rambut dengan Bahan Alami
Beberapa Hal Mengapa Harus Menggunakan Masker Naturgo
Beberapa Hal Mengapa Harus Menggunakan Masker Naturgo
Beberapa Hal Mengapa Harus Menggunakan Masker Naturgo
Baca Juga×

Top