var id = "d3b932cbd4ba4e02e8b4dc8bf750ad647ffc23b6"; class="post-template-default single single-post postid-7117 single-format-standard kentooz" id="top">

Melakukan Pendaftaran dan Pencairan Prakerja 2021

Di Umum 67 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

Melakukan Pendaftaran dan Pencairan Prakerja 2021Melakukan Pendaftaran dan Pencairan Prakerja 2021 Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan kemampuanmu di dalam berbagai bidang serta mendapatkan insentif sebagai bekal untuk mencari pekerjaan baru adalah mendaftarkan diri ke kartu Prakerja. Kartu Pramerja merupakan program pemerintah yang didesain khusus guna memberikan berbagai macam ilmu dan skill baru kepada masyarakat Indonesia yang berusia di atas 18 tahun, tidak sedang berkuliah atau bersekolah dan juga sedang mencari pekerjaan. Cara daftar kartu Prakerja 2021 pun mudah. Kamu bisa melakukan semuanya secara daring, bahkan dalam kondisi PPKM darurat seperti ini.

Melakukan Pendaftaran dan Pencairan Prakerja 2021

Bagaimana cara daftar kartu Prakerja 2021?

Apakah kamu mengalami masalah tidak bisa daftar kartu Prakerja? Jika kamu mengalami masalah tersebut mari ikuti beberapa cara berikut.

  • Pertama-tama, registrasikan diri kamu ke https://prakerja.go.id.
  • Kemudian, kamu akan diarahkan pada laman untuk tes.
  • Jika kamu lolos tes, kamu bisa langsung memilih berbagai macam pelatihan yang dapat kamu ikuti.
  • Setelah mengikuti pelatihan, kamu dapat menarik insentif dan uang survey.
  • Hanya pelatihan pertama yang akan memberikan mu imbalan berupa insentif.

Besar insentif yang bisa kamu dapatkan dari kartu pra kerja ini adalah sebesar Rp600.000 Sementara itu uang survei berjumlah Rp50.000 sehingga total uang yang dapat kamu terima adalah Rp650.000. Kamu bisa memasukkan akun bank untuk mencairkan dana tersebut. Namun akan lebih mudah apabila kamu memasukkan akun GoPay Plus.

Kamu dapat merasakan berbagai macam keuntungan dengan menggunakan akun GoPay Plus beberapa keuntungan tersebut antara lain adalah:

  • Bisa mengisi saldo hingga Rp10 juta.
  • Bisa melakukan transfer saldo ke pengguna lain dengan mudah.
  • Dapat meminta saldo ke pengguna lain.
  • Saldo dapat dicairkan dalam bentuk uang ke rekening bank kamu

Pencairan Prakerja 2021

Bagaimana cara untuk melakukan pencairan Prakerja  2021? Caranya mudah. Pertama-tama, kamu bisa memasukkan akun rekening bank kamu keda dashboard program Prakerja. Nanti secara otomatis insentif yang harusnya kamu dapatkan bisa langsung ditransfer ke rekening bank yang sudah kamu daftarkan tersebut. Namun apabila kamu mau lebih praktis kamu bisa menggunakan GoPay Plus. GoPay Plus merupakan sebuah program e-wallet dari Gojek di mana kamu bisa membayar berbagai macam hal menggunakan e-wallet tersebut.

Selain membayar banyak hal kamu juga bisa menggunakan wallet tersebut sebagai tempat untuk mentransfer insentif dari kartu Prakerja. endaftarkan GoPay Plus itu mudah, kamu hanya perlu upgrade GoPay wallet-mu kemudian kamu bisa verifikasi KTP dan foto selfie dengan kartu identitas dan nanti jika diterima akunmu akan berubah menjadi GoPay Plus. Daftarkan nomor GoPay Plus ke akun Prakerja supaya secara otomatis insentif dapat dicairkan ke sana.

Mudahnya mengatur keuangan dengan GoPay Plus

Sari adalah seorang peserta kartu prakerja dengan GoPay Plus. Ia menggunakan nomor GoPay Plus untuk menjadi tempat transfer dana Prakerja. Dengan GoPay Plus, mudah bagi Sari untuk mengatur keuangan. Ia bahkan bisa membayar pulsa dan listrik melalui GoPay sehingga bisa lebih berhemat sembari mencari pekerjaan.

Dengan GoPay Plus dan kartu Prakerja, upgrade skill menjadi lebih mudah untuk dilakukan. Jika kamu adalah WNI berusia minimal 18 tahun dan tidak sedang berkuliah, segera daftarkan diri kamu ke program Prakerja supaya kamu bisa merasakan manfaatnya sekarang juga.

Tags: #Informasi

author
Penulis: 
Bagaimana Cara Bayar Pajak Perusahaan Online?
Bagaimana Cara Bayar Pajak Perusahaan Online?
Bagaimana Cara Bayar Pajak Perusahaan Online? – Selain
Pertimbangan Sebelum Melakukan Pinjaman Bank
Pertimbangan Sebelum Melakukan Pinjaman Bank
Pertimbangan Sebelum Melakukan Pinjaman Bank – Bank

Tinggalkan pesan "Melakukan Pendaftaran dan Pencairan Prakerja 2021"

Baca Juga×

Top