Melirik Tempat Makan Asik dan Murah di Bandung

In Wisata

Melirik Tempat Makan Asik dan Murah di Bandung

Selain Pasar Baru yang kerap dikunjungi wisatawan asal Malaysia dan Singapura, Bandung juga menawarkan banyak hal yang sangat sayang bila tak disinggahi. Entah itu pusat pembuatan sepatu Cibaduyut, pasar jeans hingga kuliner. Ya, berburu wisata kuliner memang cukup menyenangkan karena kota kembang ini memang terkenal dengan makanan yang berbeda dengan daerah lain plus lokasi nongkrong yang keren.

Bagi Anda yang baru pertama kali ke Bandung, ada baiknya mencari informasi seputar lokasi kuliner sesuai dengan kebutuhan. Misalnya, dari segi kehalalan yang tidak bisa diabaikan atau dianggap remeh terutama bagi kaum muslim. Untungnya, penjual yang menawarkan aneka makanan khas Bandung ini benar benar memperhatikan faktor ini. Ini juga yang menjadi alasan mengapa warga Malaysia kerap berburu makanan di Bandung karena terjamin halal.

Banyak variasi lokasi wisata kuliner yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan apakah khusus anak muda, membawa keluarga atau sekedar ingin santai sendirian. Tak hanya itu, tidak sedikit juga yang memiliki fasilitas free wifi sehingga berhubungan dengan dunia maya bukan satu masalah lagi.

Untuk masalah harga, sepertinya tak perlu dikhawatirkan karena semua menu makanan masih tahap terjangkau. Apalagi, jika makannya di sekitar pinggir jalan yang memang cukup banyak varian menunya. Akan berbeda halnya jika Anda sekeluarga makan malam di restoran yang tentu saja dana yang keluar cukup besar.

Selain itu, ada juga tempat wisata kuliner sekaligus nongkrong yang beroperasi 24 jam. Cocok sekali bagi mereka yang ingin menikmati udara malam yang segar tanpa kebisingan dari kendaraan. Tak hanya cafe atau warung kecil saja yang buka hingga dini hari, restoran cepat saji seperti KFC atau McDonald pun turut ambil bagian.

Berikut ini beberapa tempat asik yang bisa dijadikan pilihan seperti :

Angkringan Dago

Angkringan DagoKebanyakan anak muda kerap nongkrong disini karena konsep cafe yang ditawarkan benar benar sesuai dengan selera mereka. Selain itu, tersedianya free wifi serta aneka makanan dan minuman lezat yang siap disantap menambah kenyamanan tempat ini. Untuk harga juga pelanggan tak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena benar benar terjangkau.

Warung Bu Eha

Warung Bu EhaSekilas terlihat seperti warung biasa, namun jika sudah berada di dalam Anda akan disuguhi aneka makanan lezat dan murah. Adapun warung ini unik dikarenakan tempatnya tepat berada di pasar Cihapit dan memiliki sejarah dimana Presiden Soekarno bersama istrinya Inggit Garnasih merupakan pelanggan setia.

Secret Garden Cafe

Secret Garden CafeDari namanya sudah bisa ditebak, pengunjung benar benar diajak untuk menebak dimana lokasi tempatnya. Jika tak mengantongi alamat lengkapnya, bisa bisa cafe yang memiliki taman outdoor unik ini tidak akan ditemukan.

Masih banyak lagi tempat wisata kuliner di Bandung yang keren, murah dan menarik untuk disinggahi. Namun, ketiga lokasi diatas setidaknya sudah mewakili betapa uniknya wisata kuliner di Bandung.

Related Search

Tags: #Informasi #Kuliner

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu dengan Ampuh
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu dengan Ampuh
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu –

Leave a reply "Melirik Tempat Makan Asik dan Murah di Bandung"

CommentLuv badge

Must read×

Top