var id = "d3b932cbd4ba4e02e8b4dc8bf750ad647ffc23b6"; class="post-template-default single single-post postid-7048 single-format-standard kentooz" id="top">

Memberikan Hadiah Kepada Anak Melalui Wahana Visi Indonesia

Di Parenting, Vira ID 122 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

Memberikan Hadiah Kepada Anak Melalui Wahana Visi IndonesiaMemberikan Hadiah Kepada Anak Melalui Wahana Visi Indonesia – Wahana Visi Indonesia (WVI) memiliki program pemberian hadiah kepada anak atau keluarga. Program ini adalah layanan di mana seseorang bisa memberikan hadiah sesuai yang diprogramkan WVI kepada anak atau keluarga yang membutuhkan. Jika anda berkenan untuk mengikuti program ini, silakan mendaftar dengan menjadi sponsor anak.

Memberikan Hadiah Kepada Anak Melalui Wahana Visi Indonesia

Tetapi, jika anda ingin berdonasi, tanpa melalui sponsor anak, tenang saja—Wahana Visi Indonesia (WVI) tetap menerima segala jenis filantropi demi kemajuan bangsa. Sumbangan sekecil apapun dari anda, akan sangat berpengaruh besar bagi kehidupan anak bangsa.

Adapun hadiah yang akan diberikan, itu sudah ditentukan oleh pengelola WVI, jadi anda tidak repot memberikan barang, tinggal anda mendonasikan berupa uang, di mana uang tersebut akan dikelola sesuai dengan kebijakan dari pengelola WVI. Tentu saja, hadiah yang sudah dikelola disesuaikan oleh pihak pengelola kepada para penerima dengan sesuatu yang sangat mereka butuhkan.

Bagaimana Cara Memberikan Hadiah tanpa sponsor

  1. Buka laman web resmi WVI

Pertama kali ketika anda ingin memberikan hadiah berupa donasi, anda bisa mengunjungi web resmi, atau klik https://wahanavisi.org/id/giving/gift_catalog

  1. Katalog Hadiah

Setelah masuk menuju laman WVI, klik tombol “Donasi” (sebelah kiri atas) dan pilih menu katalog hadiah. Di sana ada berbagai penjelasan mengenai hadiah yang bisa anda pilih.

  1. Dari salah satu gambar, terdapat tombol donasi, dan klik tombol tersebut, maka anda akan diarahkan menuju laman selanjutnya.
  2. Ada berbagai jumlah yang bisa anda pilih, mulai dari Rp.25.000 sampai Rp.100.000,- Anda juga bisa memasukkan jumlah pembayaran yang anda inginkan.
  3. Klik donasi.

Jika anda belum terdaftar sebagai seorang donatur, secara otomatis anda akan diarahkan menuju laman pendaftaranmaka anda akan diarahkan menuju laman pendaftaran.

  1. Mengirim Form

Selanjutnya, anda akan diberikan form untuk diisi dan selanjutnya anda diarahkan untuk membayar dari jumlah yang sudah anda tentukan.

Seperti itulah cara untuk memberikan hadiah yang akan diterima oleh anak-anak serta keluarga yang sudah ditetapkan pengelola WVI.

Keunggulan dari memberikan hadiah di WVI adalah anda bisa tahu hadiah apa yang akan diberikan dari uang yang anda donasikan. Tentu saja, hadiah yang dikirim sudah dikelola oleh WVI sesuai dengan kebutuhan yang benar-benar diperlukan. Anda bisa memilih mana yang menurut anda lebih cocok di hati anda di katalog hadiah tersebut.

Dengan program yang sudah dirancang Wahana Visi Indonesia (WVI), marilah bersama-sama memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan. Sekecil apapun sumbangan yang anda berikan, akan besar pengaruhnya bagi mereka. Terima kasih.

Sumber Ilustrasi Gambar : https://assets.kompasiana.com/items/album/2016/03/12/kids-56e3933ca4afbd950ba7b347.jpg?v=600&t=o?t=o&v=740&x=416

Tags: #Informasi #Vira ID

author
Penulis: 
Cara Penyusunan Market Fit yang Benar
Cara Penyusunan Market Fit yang Benar
Cara Penyusunan Market Fit yang Benar – Anda
5 Manfaat Asuransi Pendidikan Anak bagi Masa Depan
5 Manfaat Asuransi Pendidikan Anak bagi Masa Depan
5 Manfaat Asuransi Pendidikan Anak bagi Masa
Hotel di Surabaya Paling Banyak Fasilitas dan Super Nyaman
Hotel di Surabaya Paling Banyak Fasilitas dan Super Nyaman
Hotel di Surabaya Paling Banyak Fasilitas dan

Tinggalkan pesan "Memberikan Hadiah Kepada Anak Melalui Wahana Visi Indonesia"

Baca Juga×

Top