Memilih Shampo Bayi yang Tepat

In Content Placement

Memilih Shampo Bayi yang Tepat

Zat Kimia Berbahaya dalam Shampo Bayi

Shampo merupakan produk kecantikan yang sangat penting digunakan untuk merawat rambut, bukan hanya orang dewasa saja yang menggunakan shampo untuk keramas. Tetapi bayi juga menggunakannya. Shampo bayi diformulasikan secara khusus sahingga berbeda dengan shampo untuk orang dewasa, jika shampo pada orang dewasa digunakan untuk mengatasi berbagai masalah rambut dan kulit kepala, maka untuk bayi memiliki manfaat untuk mengoptimalkan pertumbuhan rambutnya.

Banyak produk shampo bayi yang dijual di pasaran, tetapi tidak semua kandungannya bagus untuk mereka. Berikut ini beberapa kandungan bahan kimia yang harus anda hindari dalam produk shampo khususnya untuk bayi anda:

  • Detergen, bahan kimia yang satu ini biasanya mengeluarkan banyak busa pada saat dipakai, untuk bayi bahan kimia yang satu ini harus dihindari karena bisa menyebabkan rasa perih dimata.
  • Pewarna yang ada pada shampo, pilihlah shampo yang tidak menggunakan pewarna untuk menghindari alergi yang bisa terjadi pada bayi, mengingat kulitnya masih sangat sensitif.
  • Senyawa phthalate, senyawa ini akan mengganggu sistem reproduksi pada anak-anak, jadi pastikan untuk membaca komposisi shampo terlebih dahulu dan cari shampo yang tidak mengandung senyawa phthalate.

Beberapa bahan kimia tersebut perlu anda hindari di dalam shampo bayi, karena shampo yang baik akan membuat rambut bayi menjadi indah, mudah diatur dan tidak gampang kusut.

Kandungan Shampo Bayi yang Baik

Memilih Shampo BayiPemilihan produk perawatan bayi memang harus dilakukan dengan tepat, mengingat kondisinya yang masih sangat rentan membuat anda harus ekstra hati-hati dalam memilih produk yang nantinya akan digunakan buah hati anda. Mulai dari perawatan ujung kepala hingga ujung kaki, salah satunya pemilihan shampo bayi. Mengingat banyak sekali produk shampo yang dijual di pasaran dengan merek dan kegunaan yang berbeda-beda.

Shampo bayi yang bagus haruslah menggunakan bahan yang alami dan tidak menyebabkan reaksi alergi pada kulit kepala mereka. Berikut ini beberapa kandungan penting di dalam produk shampo yang dikhususkan pada bayi:

  • Tidak pedih di mata, pilihlah shampo yang tidak menimbulkan pedih di mata, mengingat refleks bayi untuk berkedip masih sangat kurang. Karena dengan menggunakan shampo yang pedih di mata membuat mereka akan malas untuk keramas lagi.
  • PH balance, pilihlah yang mengandung PH balance atau tingkat PH di dalamya seimbang. Dengn kandungan PH balance akan membuat rambut bayi anda tidak mengalami kerontokan.
  • Teruji, pilihlah produk shampo yang telah teruji klinis, dan telah terbukti baik untuk bayi. Seperti pada produk Zwitsal.

Itulah beberapa hal yang harus anda ketahui terkait kandungan penting di dalam produk shampo bayi. Berikanlah yang terbaik untuk buah hati anda dengan menggunakan rangkaian produk dari Zwitsal, yang pastinya bagus dan juga aman, karena tidak menimbulkan efek samping berupa alergi.

Related Search

Tags: #Bayi #Informasi #tips

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu dengan Ampuh
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu dengan Ampuh
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu –

Leave a reply "Memilih Shampo Bayi yang Tepat"

CommentLuv badge

Must read×

Top