Mengapa Dinding Rumah Sering Berjamur ?

In Content Placement, Urbanindo

Jamur Didinding RumahMengapa Dinding Rumah Sering Berjamur ? – Menjaga dan merawat kebersihan serta keindahan rumah merupakan satu hal yang tak boleh absen kita lakukan. Sesibuk apa pun kita, tetap saja kita harus memiliki jadwal khusus untuk membersihkan rumah. Terutama bagi yang tidak memiliki asisten rumah tangga, tentunya harus pandai- pandai mengatur waktu untuk membersihkan rumah. kebersihan rumah merupakan pangkal utama kenyamanan dan kesehatan para penghuni rumah tersebut. Coba tanya pada diri Anda masing- masing, berapa kali dalam seminggu Anda meluangkan waktu untuk membersihkan rumah? tujuh kali? Tiga kali? Dua kali? Atau tidak sama sekali?

Rumah yang kurang mendapat perhatian khusus dalam hal kebersihannya, akan rentan mengalami gangguan- gangguan. Seperti banyak nyamuk, debu, bahkan dinding berjamur. Hal- hal semacam tadi tentu akan sangat mengganggu. Apalagi untuk gangguan yang terakhir. Ya.. dinding berjamur memang sangat mengganggu. Selain mengurangi keindahan rumah, dinding berjamur juga dapat merusak perabotan rumah lainnya juga seperti lemari, kursi atau benda- benda lain yang menempel atau berada di sekitar dinding tersebut.

Baca Juga : Benarkah Rumah Berlantai Kayu Lebih Mahal Dibanding Rumah Berlantai Biasa?

Kira- kira apa ya yang membuat dinding rumah menjadi berjamur? Jamur yang menempel di dinding rumah bisa diakibatkan oleh debu- debu yang menempel yang terus bertumpuk kemudian menimbulkan jamur. Jamur dinding rumah juga bisa diakibatkan oleh dinding yang selalu terkena rembesan air. Misalnya dibalik dinding tersebut terdapat bak mandi yang bocor, atau dinding tersebut sering terkena cipratan air hujan dari atap yang bocor. Selain dua faktor tersebut masih ada penyebab mengapa dinding rumah kita menjadi berjamur. Faktor penyebab lainnya adalah kelembaban dinding yang tinggi. ini bisa berasal dari suhu ruangan, keadaan lingungan sekitar, kurangnya cahaya matahari, atau usia bangunan yang sudah tua.

Semua gangguan tersebut dapat kita cegah dan minimalisir dengan melakukan perawatan yang baik dan benar terhadap rumah kita. Memperhatikan kebersihannya, asupan udara dan cahaya yang cukup di setiap ruangan juga dapat menghindari munculnya jamur pada dinding rumah kita. Segera periksa dan perbaiki jika rumah Anda mengalami gangguan seerti ini, sebelum kondisinya semakin parah. Dengan demikian diharapkan agar nilai jual rumah menjadi tinggi.

Related Search

Tags: #Informasi #rumah

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama

Leave a reply "Mengapa Dinding Rumah Sering Berjamur ?"

CommentLuv badge

Must read×

Top