Menguasai Pengambilan Gambar Real Estate

In Content Placement

Menguasai Pengambilan Gambar Real EstateMenguasai Pengambilan Gambar Real Estate – Ketika tiba waktunya untuk mengiklankan rumah Anda, Anda biasanya memiliki tiga pilihan. Anda dapat terus berjalan dan menyewa seorang fotografer profesional terutama yang mengkhususkan diri dalam real estate, dan membiarkannya menangani logistik dan rincian pengambilan gambar real estate Anda. Anda dapat meminta makelar untuk mencari seseorang yang bisa mengambil gambar untuk Anda, baik atas dasar pembayaran tambahan atau sebagai bagian dari kesepakatan dengan makelar. Terakhir, Anda dapat melakukan pekerjaan kotor sendiri, memperoleh semua pemotretan halaman dan pemotretan ruang tamu pada sudut yang lebar, bermain-main dengan cahaya alami dan lingkungan selama berjam-jam untuk mendapatkan portofolio gambar yang tepat.

Sekarang, ketika tiba waktunya untuk menghemat biaya, cukup jelas apa pilihan terbaik Anda. Jika Anda bertujuan untuk solusi di mana Anda akan membayar sesedikit mungkin, maka tidak ada salahnya melakukannya sendiri.

Namun, jika Anda ingin melakukannya, maka lakukan dengan cara yang benar. Itu berarti akan melalui semua langkah – langkah dasar yang dilakukan fotografer profesional, meskipun tanpa peralatan khusus. Ini tidak sulit, dan Anda mungkin sudah memiliki semua yang anda butuhkan untuk memulainya.

1. Siapkan Persenjataan Anda

Jika Anda akan memulai pemotretan, Anda perlu artileri yang tepat. Membeli lensa lebar untuk smartphone Anda tidak akan merugikan jika Anda mencoba untuk memenangkan penghargaan di fotografi regional, tetapi ini kebanyakan berhasil. Hal ini terutama berlaku jika Anda memiliki smartphone berkualitas. Sebagaimana yang dinyatakan oleh DDSociety, lensa lebar adalah suatu keharusan untuk fotografi real estate. Sementara tidak ada telepon yang akan mengalahkan DSLR, 13 megapixels menjadi standar populer untuk ponsel kelas menengah dan unggulan.

Berikutnya, Anda akan memerlukan cahaya yang tepat. Biasanya, fotografer melakukannya dengan pemicu nirkabel dan perangkat flash khusus. Sebaliknya, Anda dapat bekerja dengan lampu atau sekelompok LED yang ditempatkan dengan lihai di mana akan terdapat bayangan dalam gambar Anda (tidak bagus).

Jangan lupa tripod. Mereka tidak mahal, dan Anda bisa mendapatkan tripod telepon khusus yang sangat murah. Bahkan tidak harus tripod, jika Anda entah bagaimana bisa berimprovisasi. Anda akan membutuhkan permukaan yang stabil dimana Anda dapat bebas bergerak – gunakan kursi bar tinggi. Fleksibilitas tripod secara vertikal juga membuat pembelian yang baik, karena akan membiarkan Anda menjelajahi rumah Anda dari berbagai sudut untuk mendapatkan pengambilan gambar yang tepat.

2. Siapkan Rumah Anda

Tidak ada gunakan memulai pemotretan kecuali Anda sudah mengurus semua kekacauan dan barang-barang pribadi. Pastikan apa pun yang Anda potret tidak memiliki barang-barang Anda di dalamnya. Bersihkan peralatan kamar mandi di setiap mandi Anda, singkirkan setiap gambar pribadi atau lukisan di dinding, dan pastikan untuk menghapus setiap barang-barang yang berbau agama atau barang-barang pribadi lainnya. Tidak ada mantel, sepatu, atau ikat pinggang – dan jelas tidak ada foto candid dari kamar dan laundry berserakan, jika Anda penggemar hal itu.

Setelah kekacauan diurus, Anda harus membersihkan setiap kamar sekali lagi sebelum mengambil gambar. Hal ini untuk memastikan bahwa gambar memiliki ruang yang sepenuhnya bersih. Bau jelas tidak peduli banyak untuk kamera, tetapi Anda harus memastikan bahwa kerak kapur, bedak, dan jejak tanda air seluruhnya digosok bersih di dapur dan kamar mandi. Menjaga tempat tidur rapi dan bersih, membersihkan tirai atau mengganti mereka jika terlalu kotor, dan pertimbangkan untuk menyingkirkan beberapa dekorasi jika Anda memuliki sesuatu yang sangat menonjol, seperti meja berwarna hijau neon di ruang tamu yang disandingkan dengan dinding berwarna krem.

3. Siapkan Pencahayaan Anda

Bagian ini membutuhkan banyak penelitian dan banyak bermain-main. Tidak ada jawaban yang sempurna di sini. Pada dasarnya, itu tergantung pada rumah Anda dan tingkat cahaya yang tersedia, serta kemampuan terbatas pada flash kamera Anda. Beberapa kamera smartphone datang dengan kemampuan yang mengagumkan untuk menggunakan HDR (High Dynamic Range). Ini berarti bahwa sinar matahari yang keras keluar dari jendela akan diimbangi dengan kegelapan semata-mata di sudut ruang yang relatif gelap, memotong kontras cahaya, atau menghilangkan kontras antara rumput yang diterangi matahari dan petak rumput yang tersembunyi dalam bayangan pohon besar dalam satu gambar. Ini bukan sesuatu yang terbatas pada kamera berteknologi tinggi, seperti yang ditunjukkan iMore – Anda bisa mendapatkan gambar yang menakjubkan dengan iPhone atau Android yang setara.

Mata kita umumnya sangat baik untuk membiarkan kita beradaptasi dengan kondisi pencahayaan dari setiap ruangan, bahkan satu dengan keseimbangan gamblang tentang terang dan gelap. Kamera, di sisi lain, memerlukan beberapa trik untuk membiasakan diri pada kontras tersebut dan menggunakannya untuk keuntungan.

Setelah Anda menemukan cara untuk bermain dengan HDR di ponsel atau kamera, pastikan untuk mengubah pencahayaan sesuai keinginan Anda. Menyalakan lampu di kamar umumnya tindakan terbaik, meskipun Anda harus menghindari menyalakan lampu di dekat jendela, dan Anda akan menginginkan beberapa lampu yang tak terlihat di dekat sudut untuk menerangi segala sesuatu yang akan Anda potret. Pertimbangkan untuk menggunakan opsi panorama untuk mendapatkan pemotretan yang luas, kemudian dipotong pendek di Photoshop atau editor gambar pilihan Anda menjadi dua atau tiga gambar.

Ambil beberapa tes pemotretan sebelum memutuskan pencahayaan yang tepat. Gunakan flash Anda, jangan menggunakannya, buka tirai, tutup tirai, gunakan lampu atau tidak menggunakan lampu – Anda mendapatkan ide inti.

4. Siapkan Sudut Anda

Aturan dasar dalam fotografi adalah bahwa umumnya Anda ingin memiliki aliran yang tepat dalam komposisi gambar Anda. Itu berarti bahwa garis vertikal Anda harus paralel, dan itu berarti tujuan pemotretan Anda terletak pada sudut lurus sempurna. Pengambilan yang rendah dapat digunakan untuk menambah dan menampilkan bagian-bagian tertentu dari rumah atau pekarangan, tetapi untuk sebagian besar, Anda ingin membuat gambar terbaik menampilkan sebuah rumah pada ketinggian pandangan mata, dan itu berarti menghindari posisi yang aneh.

Setelah Anda memiliki gambar, saatnya untuk menyiapkan entri secara online di direktori online pilihan Anda, seperti Rumah. Daftarkan properti Anda sebagai dijual rumah di Jakarta Barat atau daerah tempat tinggal Anda, dan tadaaa! Anda akhirnya bisa menggunakan gambar-gambar tesebut.

Related Search

Tags: #Fotografi #Informasi #rumah

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu dengan Ampuh
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu dengan Ampuh
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu –

Leave a reply "Menguasai Pengambilan Gambar Real Estate"

CommentLuv badge

Must read×

Top