Waktu yang Tepat Mengusir Pengunjung Blog

In Blogging

Waktu yang Tepat Mengusir Pengunjung Blog – Mungkin postingan saya ini yang paling mendebarkan. Dan ini menuntut sebuah keberanian. Apakah anda sudah siap?
Sebelum anda melanjutkan membaca postingan ini, pastikan bahwa anda bukan penderita lemah jantung (termasuk lemah jantan) wkwkwkwkkwkwkw

Baiklah, lanjut ke pembahasan…….

Saya dan anda pada prinsipnya sama. Menginginkan banyak visitor yang datang. Tapi setelah sekian lama, ibarat berkebun, anda tentu sudah bisa menilai mana yang tanaman dan mana yang rumput. Tidak semua pengunjung yang datang merupakan idaman anda. Bahkan sebagian tidak memberikan pengaruh apa-apa selain hanya menambah angka statistik dan alexa. Jika hanya itu yang terjadi, maka tidak ada prestasi blogging bisa kita nikmatin. Kita hanya pura-pura merasa nikmat. Dan hasil akhirnya kita tidak membangun sebuah blog yang tangguh. Sampai akhirnya lelah sendiri tanpa tahu kemana lagi blog harus di arahkan.

Tentukan Target Blog Anda

Karena banyaknya jenis blog di belantara maya ini, maka saya tidak tahu persis apa target blog anda masing-masing. Sebagai contoh blog ini di buat untuk catatan online. karena itu memang target blog iniΒ  membidik pengunjung dari semua kalangan, itu juga kunci saya. karena kata kunci saya adalah belajar dan berbagi, maka saya tidak akan bersikeras mempertahankan pengunjung yang hanya sekedar membuat junk commet atau memburu backlink di blog ini. Termasuk mereka yang berdalih mencari teman dan silaturrahmi.

Bukan saya tidak butuh teman. bukan !

Saya tetap membutuhkan teman blogger sejati. Tapi saya melihatnya dengan cara yang berbeda. Teman blogger yang saya inginkan adalah teman yang tumbuh secara tidak sengaja karena saling berbagi ilmu. Bukan hanya sekedar main teman-temanan. Jika hanya motivasi berteman yang menonjol, seperti yang banyak digembar-gemborkan oleh jaringan blogwalker kentut, maka saya cukup main-main di facebook saja. Untuk apa saya susah-susah meremas syaraf di halaman HTML, mensubmit blog, dan memburu pengunjung kalau hanya sekedar untuk mencari teman.

Apa artinya 1000 komentar dari blogwalker kentut?

Mungkin ini bagian yang paling pedas. Dan meskipun golok sudah gemetar di tangan anda, saya akan tetap melanjutkannya.
Anda boleh tanyakan diri anda sendiri apa yang anda dapatkan dari pengunjung yang meninggalkan komentar β€œsip gan, artikel mernarik sob, saya sudah berkunjung ke blog ini di tunggu kunjungan baliknya, dan seterusnya. Atau komentar basa-basi dan kata-kata yang dicari-cari yang tidak ada hubungannya dengan tulisan anda. Apakah anda bisa belajar dari komentar seperti itu? Apakah anda mendapatkan ilmu? Apakah anda mendaptakan kepuasan? Apakah anda benar-benar merasakan aura yang hangat untuk sebuah persahabatan?

Anda bisa jawab sendiri.

Ketika hanya lima komentar yang anda dapatkan satu hari, tapi kelimanya mengakui kelebihan anda dan akhirnya mereka minta bantuan anda untuk memberi pencerahan pada mereka, bagaimana perasaan anda? Apakah anda merasa lebih berarti? Apakah kemahiran anda dibidang itu semakin bertambah dengan membantunya? Apakah ada kepuasan yang anda rasakan?

Lagi-lagi anda bisa menjawab sendiri.

Saya tahu anda sulit berpisah dengan angka statistik blog anda selama ini. Dan saya juga memahami perasaan anda yang selalu merindukan tante Alexa, yang sudah lama merindukan pagerank, dengan memburu backlink dan rajin membuang junk comment kemana-mana setiap hari. Saya maklum. Tapi ….

Menurut saya,

Tidak ada prestasi blogging murni yang anda dapatkan, Tidak ada gudang ilmu yang anda serap, Karena itu, Lagi lagi menurut saya:
Lakukanlah seleksi terhadap pengunjung blog anda, Bukan untuk sebuah kesombongan, tapi ngeblog dengan hati, ngeblog untuk menggali ilmu, ngeblog untuk saling berbagi.

Inilah formula seleksinya:

Kuranggilah menghabiskan waktu dan tenaga untuk membuang dan membalas komentar sampah kemana-mana setiap hari. Lebih baik fokuskan tenaga anda untuk membuat konten unik blog anda. Sambil jalan, Buatlah jaringan blogwalker murni dengan sobat blogger sejati anda yang memang ingin saling berbagi. Baca >> Tips Melakukan Blogwalking, Tidak perlu banyak-banyak. Tapi dari mereka anda dapat pencerahan pikiran dan kepuasan hati yang lebih dalam. Itulah dasar yang kokoh untuk membangun sebuah blog yang tangguh! Menurut saya.

Catatan:

Jika tulisan ini terlalu pedas menampar anda silakan tekan X dan jangan kembali lagi ke blog ini, semoga postingan ini tidak bermanfaat.
marketing

Related Search

Tags: #Alexa #Blogspot #Cerita #Opini #Tips Blog #Wordpress

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Kenapa Kita Ketagihan Belanja Online? Ini Jawabannya
Kenapa Kita Ketagihan Belanja Online? Ini Jawabannya
Kenapa Kita Ketagihan Belanja Online? Ini Jawabannya
3 Kenyamanan Seorang Blogger Ponsel dalam Keterbatasan
3 Kenyamanan Seorang Blogger Ponsel dalam Keterbatasan
3 Kenyamanan Seorang Blogger Ponsel dalam Keterbatasan
Google PageRank Update Semua Domain Berpagerank Berubah Jadi 0
Google PageRank Update Semua Domain Berpagerank Berubah Jadi 0
Google PageRank Update Semua Domain Berpagerank Berubah
Wishlisht 2016 : Huawei G8
Wishlisht 2016 : Huawei G8
Rizkyzone.com – Seperti biasa, awal tahun baru
  1. author

    Umam Mukhlas2 years ago

    Kunjungan lagi bang rizki. saya sih blogger pemula, belum ngerasain, dan moga aja ngak ngerasain wkwkwkwkwkwk. dan juga berharap ane gak termasuk di lis hitam tersebut. hahahahaha

    Reply
  2. author

    zinesia2 years ago

    SARAN untuk yang suka blogwalking,, jangan lupa 1klan yang punya blog di kl*k

    sekali aja tapi.. kalau kebanyakan yang punya blog justru malah marah… πŸ™‚

    Reply
    • author
      Author

      Rizkyzone.com2 years ago

      kalau saya, asal blognya g ada iklan yang memaksa, saya usahakan klik iklannya kalau materinya saya rasa bagus

      Reply
  3. author

    moibur rahman2 years ago

    bener banget kang rizky, saya mengalaminya, banyak yang koment hanya basa basi, dan akhirnya saya hapus komentarnya. saya masih baru didunia blogger dan Alhamdulillah saya bisa menemukan blog ini dan bisa membuat saya lebih semangat lagi, dengan Tamparan Kang rizky saya jadi mengerti bagaimana menjadi blogger sejati. heheheh makasih ya kang

    Reply
  4. author

    caradari2 years ago

    Sebenarnya sih komentar yang bermanfaat itu memberi masukan atau tanya jawab tentang isi artikel tersebut. Memang pedas kata-katanya bro.

    Reply
  5. author

    wahyu2 years ago

    yaa suskses selalu mas .
    blog anda keren . thema batik. cinta indonesia yaaa

    Reply
  6. author

    Semangat7x2 years ago

    Ya bisa saya simpulkan, banyak Blogger yang belum dewasa dan tak tau kode etik dalam berkomentar. Nah dimulai dari dunia maya, kita bisa tau karakter manusia yang bertandang ke Blog tercinta. Apa perlu di lakukan kampanye “komentar santun”? Biar kasus pelanggaran UUD IT tidak semakin banyak dan warga Indonesia merasakan manfaat menggunakan Internet (sosial media dkk)

    terima kasih kawan

    Reply
    • author
      Author

      Rizky Mahrizal2 years ago

      rada susah juga mas merubah mainset narablog indonesia sekarang, otaknya sudah terkontam, blog comment bukan lagi untuk ajang mengasah pikiran dan kemampuan berfikir

      Reply
  7. author

    Smile Properti2 years ago

    kalau saran ane, biar aja gan, mungkin mrka cuma mau cari backlink, slama itu bukan robot ??

    Reply
    • author
      Author

      Rizky Mahrizal2 years ago

      kalau robot sih bukan mas, tapi pengguna mesin wordpress dengan kapasitas terbatas, mikir2 mas, mengapprove komentar yang sekadar cari backlink, kalau pakai blogspot tak jadi masalah

      Reply
  8. author

    Ilham Zainulhaq2 years ago

    Kalau visitor dari google.com keuntungannya apa aja?

    Reply
    • author
      Author

      Rizky Mahrizal2 years ago

      kalau keuntungannya saya kurang tau pasti mas, tapi bagi sebahagian narablog jika dapat traffik dari google sih suatu kebanggan

      Reply
  9. author

    Manfaat Buah Nanas2 years ago

    wah setuju banget dengan artikelnya gan, saya juga nyari teman blogger juga dari facebook, jadi gak perlu ribet kesana kenari (y) πŸ™‚

    Reply
    • author
      Author

      Rizky Mahrizal2 years ago

      kalau saya bisa keduanya mb, tapi saya juga pilih2 blogwalking dari temen2 di fb yang share postingan, karena saya g mau asal komentar

      Reply
  10. author

    Cara Mudah Bikin Blog2 years ago

    Betul tuh gan, sebenernya sih gapapa dia mau blogwalking ke blog ane tapi komentarnya ya harus sesuai atau revelan lah. paling benci banget kalau komennya cuma kalimat basa-basi dsb.
    Cara Mudah Bikin Blog Postingan Terbaru….Dampak Positif Dan Negatif Internet Yang Belum Anda KetahuiMy Profile

    Reply
    • author
      Author

      Rizky Mahrizal2 years ago

      dari cara berkomentarnya saja itu dah kelihatan kok mas tujuannya berkomentar ke blog lain itu apa

      Reply
  11. author

    Ehwansah Jailani2 years ago

    ngeblog dengan hati, ngeblog untuk menggali ilmu, ngeblog untuk saling berbagi. ini yang seharusnya di terapkan para blogger dan satu lagi konten blogger itu harus dapat di mengerti.

    di mulai dari judul post para pembaca sudah mengerti apa maksud tujuan dari postingan itu, dan isi artikel para pembaca semakin mengerti. Seharusnya blogger itu seperti itu. harus memberikan konten yang dapat di mengerti oleh pembacanya. jadi dengan itu kita bisa bergai ilmu dengan mereka.

    maaf kalau ada kata-kata yang salah bang…

    Reply
    • author
      Author

      Rizky Mahrizal2 years ago

      yang susah tuh ngeblog dari hatinya mas, biasanya narablog sekarang belum daat penghasilan apa2 saja dan merasa dah lama ngeblog lama2 jadi bosen

      Reply
  12. author

    Naily2 years ago

    saya lebih suka berkunjung dan berkomentar, tapi bukan komentar kentut lho,. Buat blog saya lebih senang kosong dari komentar, tapi kalau ada yang masuk tetap diterima.

    Reply
    • author
      Author

      Rizky Mahrizal2 years ago

      kita sependapat kayaknya, lebih baik artikel atau blog tak ada komentar daripada dapat komentar juga man komentar sampah yang cuma memburu backlink.

      Reply
  13. author

    Alami Ilmiah2 years ago

    artikelnya pedas dan menampar, tapi bukannya pengin tekan tombol X malah pengunjung makin tertarik buat komentar
    Alami Ilmiah Postingan Terbaru….Awet Muda dengan Cara AlamiMy Profile

    Reply
    • author
      Author

      Rizky Mahrizal2 years ago

      terkadang membuat pengunjung merasa penasaran dan melanjutkan membaca itu juga perlu mas

      Reply
  14. author

    kata kata gombal3 years ago

    Iya kalo visitornya cuma nyepam ya di buang aja.. tapi ya apapun itu namanya visitor tetap harus dipelihara.. πŸ™‚

    Reply
  15. author

    kain tenun3 years ago

    aku masih bingung gan,, apa itu pengaruh banget buat seo website saya?? mohon infonya,, salam kenal dari kain tenun ikat
    kain tenun Postingan Terbaru….tenun sutra sulam ungu merahMy Profile

    Reply
  16. author

    jan3 years ago

    bagi saya, pengunjung yang perlu diusir adalah pengunjung yang berniat tidak baik. pencuri artikel, misalnya.

    Reply
  17. author

    peluang usaha terbaru3 years ago

    Ternyata ada juga untuk mengusir visitors atau pengunjung,. Cukup terkejut juga sich artikelnya. Buat blog untuk nyari visitor ini malah mngusir., Menurut saya sich waktu yang pas untuk mengusir pengunjung saat blog atau situs dalam masa perbaikan.
    peluang usaha terbaru Postingan Terbaru….Budidaya Buah Tomat Yang Merah dan BesarMy Profile

    Reply
  18. author

    Ferdi Lpu3 years ago

    Saya sangat setuju sama tulisannya bang rizky, komentar kentut sebaiknya di hapus saja. berkomentar mengatasnamakan pertemanan yang isinya cuma sampah, mengejar backlink, spam sana sini. kalau saya pribadi lebih baik tidak berkomentar.

    kalo di blog saya pribadi alhamdulilah nggak ada yang komentar “nice komen komen gan” itu memang karena blog saya tidak ada kalimatnya hehehe isinya cuma terjemahan lirik lagu. pengen banget bikin blog kaya blognya mas rizky
    tulisannya rapi kata-katanya enak dibaca. saya punya blog personal kalimatnya acak adut maklum tidak bisa merangkai kata.

    Reply
  19. author

    Salim3 years ago

    Hohoho, benar begitu. Kalau saya sih menganggap itu semua sebagai bumbu dari aktivitas ngeblog. Saya tidak terlalu memberi perhatian khusus soal itu. Tapi saat menemukan pos seperti ini, saya suka membacanya walaupun sebagian besar isinya sudah bisa ditebak.
    Ya, semangat saja ngeblognya. Santai dan dinikmati. Tidak usah berapi-api, yang penting jalan terus!
    Salim Postingan Terbaru….HTMLy, Flat File Blogging Platform Buatan IndonesiaMy Profile

    Reply
  20. author

    Microfiber3 years ago

    tapi menurut saya, ini blog dofollow kan mas Rizky, jadi wajar aja kalo blog nya banyak yg comment junk kaya nitip Link.
    dan menurut saya lagi, kalo emang banyak junk comment di blog mas Rizky, sebenernya emang ngeganggu, tapi ketahui saja itu sangat membantu loh..
    lagi lagi menurut saya, lebih baik menyeleksi orang yang nge comment blog anda, contohnya Nice Info gan, keep posting, yg indikasinya mau nge junk lebih baik jangan di approve.. atau kata si mas yg di bawah, ganti aja pake nofollow πŸ˜€
    Just Share ya πŸ˜€

    Reply
  21. author

    saatnya berbagi3 years ago

    saya setuju dengan mas rizky… tp saran saya klu tidak mau dikunjungi oleh pengunjung yg tak tertarget & komentar yg tak bermutu… blog nya ganti nofollow aj mas… maaf ya mas bukan saya sok mo ngajarin krn mas rizky lbh paham dlm dunia blogging…
    saatnya berbagi Postingan Terbaru….Low Cost Ways for Traffic to Your WebsiteMy Profile

    Reply
  22. author

    Muhammad syakirurohman3 years ago

    Waah, hebat nih mas rizky kata-katanya. walaupun memang terasa sangat pedas, tapi saya sangat setuju.. Hal seperti inilah yang bisa membuat dunia ngeblog semakin berkualitas. Berkurangnya jumlah spam dan sampah-sampah blog yang bikin polusi :D. Semoga aktivitas blogging di nusantara semakin maju..
    Muhammad syakirurohman Postingan Terbaru….Mengenal XAMPP – Tools Untuk Membuat Website Secara Lokal/OfflineMy Profile

    Reply
  23. author

    Arif3 years ago

    Tetapi menurut saya walaupun komentar rumput tetapi lumayan, ada yang berkomentar, Mengapa ?
    karena kata kata yang di hasilkan oleh kentut menambah kata atau kalimat misalnya kata kata kita hanya sampai 300. kalau ada yang komentar Nice Post sudah menambah 2 kata. jadi sudah tidak 300 lagi. melainkan 302 :p
    Arif Postingan Terbaru….Cara Memasang Jam di BlogMy Profile

    Reply
  24. author

    Azis White3 years ago

    Cuma mau bilang: Gw Setuju Banget Sama TUlisan Ente ini.
    Masalahnya blogger Indonesia ini pada malas gan. Komen seadanya. Dah semua unek2 ane udah disampein, jd ane cm bilang KERENNN..
    You rock, guy!

    Reply
  25. author

    Khairul Zamri3 years ago

    Saya kurang mengerti sedikit dengan istilah mengusir ini
    Khairul Zamri Postingan Terbaru….Pakej Pelancongan KembojaMy Profile

    Reply
  26. author

    Ririn3 years ago

    Kalau saya sih di tanggapi santai saja mas. Kan kita ngeblog, selain untuk mencari sesuatu, juga untuk happy funs. Jadi, yang perlu di tanggapi serius dalah komentar spam πŸ™‚
    Ririn Postingan Terbaru….Peluang Usaha Travel GratisMy Profile

    Reply
  27. author

    andika3 years ago

    tapi khan enggak bisa di pungkiri gan,kalau visitor yang datang hanya menjalankan kewajibanya πŸ˜€ ,kalau bukan kepada blog seperti ini,mau di bawa kemana lagi blog kami yang malang :3
    andika Postingan Terbaru….peringatan tool cek skor SEO chkme mengandung malwareMy Profile

    Reply
  28. author

    setio3 years ago

    mungkin kita lihat tujuan awal kita membangun blog,, kalau memang ingin dapet visitor banyak + penghasilan banyak,, segala cara dapat dilakukan (nyepam komentar)
    # semua itu mungkin ibarat bumbu pait, manis dalam dunia blog..
    setio Postingan Terbaru….promo webhosting dreamhost.com terbaru 2014My Profile

    Reply
  29. author

    Hanif Mahaldi3 years ago

    keras, pedas, luar biasa. Itu adalah kata yang pantas untuk artikel ini.
    Mas Rizky berhasil melepaskan kegundahan hati dan pikiran tentang pengunjung blog. Saya sendiri merasa begitu beberapa kali tapi tak berani menuliskannya. Ada ketakutan pengungjung benar-benar lari, tapi sekarang. Saya malah ingin kembali kesini.
    Hanif Mahaldi Postingan Terbaru….Masanya “One Man Show” Itu Sekarang?My Profile

    Reply
  30. author

    Arie Gond3s3 years ago

    kalau saya bukan karena tidak mau BW sob, tapi karena keterbatasan waktu online yang membuat saya tidak sempat untuk BW, lagian saya ngeblog juga semata mata karena hobi, bukan karena $ jadi ya santai aja heheh
    Arie Gond3s Postingan Terbaru….Gom player V 2.2.56My Profile

    Reply
  31. author

    Anthonie Eka3 years ago

    belajar untuk berkomentar yang baik sebenarnya tidak terlalu sulit asalkan ada niat dan tentunya mencerminkan kepribadian orang tersebut, selain itu dengan berkomentar yang baik sesuai isi artikel pastinya menghargai sipemilik blog yang dikomentari yah mas, sip artikelnya πŸ™‚

    Reply
  32. author

    Pak Iswah Soal Kimia3 years ago

    Hehehe memang lebih asyik ngeblog untuk membantu orang lain dengan komentar berbobot drpd sekedar ABSEN πŸ˜€

    Reply
  33. author

    jarwadi3 years ago

    blog nya bagus, menarik banget isinya
    yuk daftarkan blog ini ke program afiliasi access trade, untuk mendapatkan tambahan penghasilan dari blog ini
    mendaftarnya di sini:
    http://goo.gl/YpyhYD
    salam

    Reply
  34. author

    ione3 years ago

    setuju, lebih baik fokus pada blog sendiri, bagaimana mengembangkannya, dan menghasilkan konten yang bermanfaat bagi orang lain.
    ione Postingan Terbaru….BB dan Wanita Berdandan MenorMy Profile

    Reply
  35. author

    Karryta3 years ago

    Selamat malam Mas Rizky. salam kenal sebelumnya dan ini kunjungan
    Perdana wah atikelnya agak hangat yah Mas. tapi pada frinsip nya
    Semua pemblogging yang berkunjung hanya sebatas mampir dan saling pengertian
    Untuk mengunjungi. namun dalam segi penyampaian kalimat comments nya pasti
    Berbeda-beda. dan perbedaan ini lah yang jika di tanggapi secara serius timbul sipat
    Kurang enak. tapi pribadi saya. setiap saya berkunjung selalu di dasari dengan Niat yang
    IKHLAS , Untuk berkunjung dan menyimak content yang sedang di kunjunginya Mas.
    Maaf kepanjangan. sebatas ingin berbagi Salam santun dari saya Karrysta :))
    Karryta Postingan Terbaru….History Dan Surat indahnya Bung KarnoMy Profile

    Reply
  36. author

    yobi3 years ago

    Terima kasih mas sudah berkenan mampir, berkunjung dan berkomentar di blog saya mas. butuh bimbingan nya ya mas maklum saya pemula di blog. πŸ˜€
    yobi Postingan Terbaru….Benarkah Paypal Tidak bisa Verifikasi Menggunakan Bank Lokal Indonesia ?My Profile

    Reply
  37. author

    Mohammad Isnaeni3 years ago

    Kadang memang banyak yang membuat junk comment di blog saya dan saya pikir juga tanpa membaca artikelnya, hanya melihat komentar-komentar sebelumnya. Kalau dibilang kesal, terkadang juga ada rasa kesal juga, tapi saya tetap membalasnya. Tapi anehnya junk comment juga memotivasi saya untuk memperbaiki kualitas artikel yang saya share …, siapa tahu dia bosan karena mungkin terlalu panjang atau temanya kurang menarik perhatian
    Mohammad Isnaeni Postingan Terbaru….AWARD KETIGA BLOG BERBAGI INFORMASIMy Profile

    Reply
  38. author

    Joe Ismail3 years ago

    kalau saya akan tetap menghargai semua yang telah berkunjung dan komen di blog saya, meski hanya sekedar mengucapkan ‘nice artikel’ hehe…
    Joe Ismail Postingan Terbaru….Fakta-Fakta Seputar KafeinMy Profile

    Reply
  39. author

    YobertParai3 years ago

    Artikel yang benar-benar cukup membuat satu kritikan yang pedas untuk para blogger yang tidak mengetahui makna sebenarnya dari ngeblog itu sendiri. Memang harus memerlukan ketegasan untuk melakukan hal ini dan saya rasa blog ini sudah melakukannya πŸ™‚
    YobertParai Postingan Terbaru….Solusi Upload Gambar Ke Blogger Menjadi Lebih BaikMy Profile

    Reply
  40. author

    Linda3 years ago

    Haha sip gan infonya *kabuurrrr

    Ga jadi deh, kalo sy si dibawa santai aja, setiap orang punya tujuan masing2 ngeblog demi apa
    jadi inget taun 2008 waktu masih pakai blogspot dan banyak temen blogger bahkan yang sampe rajin YMn
    yg sering dateng & komen juga banyak dan macem2 isinya ada yg cuma bilang makasih infonya dll.
    Kalo sy si sedikit menganalisa aja kenapa komentar blogger kadang pendek atau ga sesuai dengan yg kita harapkan
    *positifnya*
    1. Ga semua pengunjung paham dengan topik tulisan kita, contoh yg ga teralalu suka komputer tapi kita bahasnya komputer terus, pasti deh komennya juga bingung dia
    2. Ga semua pengunjung full baca artikel kita makanya komennya suka ngelantur *kebiasaan rata2 orang ini mah* makanya kita yg harus mikir gimana nulis supaya orang bisa enak bacanya dan ga loncat2 (sy pernah nulis artikel sampe 1000 kata lebih karena sengaja bukan buat pengunjung mau baca & komen tapi biar No.1 di google πŸ™‚ )
    3. Lagi ga mood komen panjang2 tapi hobi ninggalin komentar akhirnya cuma “say hai” πŸ™‚
    *negatifnya*
    1. Cuma ngarepin kunjungan balik dan eksis πŸ™‚
    2. Terjebak sama mitos / euforia blogger sukses wkwkwk misal : liat alexa rank blog lain ramping jadi pengen, liat PR blog orang gede jadi pengen, liat blog orang rame pengunjungnya jadi pengen (tanpa liat ke dalem blog sendiri kaya apa) akhirnya kerjaany blogwalking sana sini, spam link sana sini.
    Intinya si kalo saya dibawa santai semua, udah kenyang sama dunia blogger dan perilakunya luar dan dalam negri jadi bisa ngerti kenapa mereka begini dan begitu.
    Yang jelas blogger itu pasti ada kotak2nya makanya jangan heran kalo mereka ga semuanya sesuai dengan yg kita mau terutama dalam berkomentar, Blogger yang sok ngerasa EKSLUSIF juga banyak ko πŸ™‚ dan susah banget kita masuk ke lingkungannya tanpa sedikit *menyembah* *mengkultuskan* (coba deh ubek2 pasti lama2 ketemu jenis blogger yg kaya begini atau udah nemuin malah).
    Yang paling penting buat saya adalah tercapainya tujuan saya ngeblog *untuk apa*
    Kembali ke tujuan,, dulu sy bikin blog bahasa bule tujuanya buat $$$ dan Alhamdulillah tercapai, dulu temen2 saya kebanyakan orang India, yang komen juga rata2 orang India malah saya dulu sering dapet Job dari mereka, lumayan cuma disuruh nulis artikel (sy beli lagi dari orang) dibayar minimal $30 per artikel. Jadi kembalilah pada tujuan ngeblog kita untuk apa dan dibawa Enjoy mas gan :).
    Sorry gan ah kepanjanganan komen dari pemula ini *anak baru jadi ga terlalu paham* #piss
    Linda Postingan Terbaru….5 Plugin WordPress Favorit SayaMy Profile

    Reply
  41. author

    Ririn3 years ago

    iya memang cukup kesel juga ya mas kalau ada blogwalker kentut kayak getu. Tapi ya mau gimana lagi, karena memang karakter dan pengalaman masing-masing individu (blogger) tidak sama. Jadi ya sebagai admin blog, bisa memaklumi mereka. Tapi kalau komentar spam, itu sudah tidak bisa diampuni lagi hehe πŸ˜€
    Ririn Postingan Terbaru….Bolehkah Kode Iklan Google AdSense di Parse?My Profile

    Reply
    • author

      Anthonie Eka3 years ago

      Blogwalker kentut memang susah dihilangkan dan akan terus ada sampai kapanpun, orang tersebut hanya melakukan blogwalking tanpa menghargai si pemilik blog yang dikomentarinya.
      Anthonie Eka Postingan Terbaru….Fungsi proteinMy Profile

      Reply
  42. author

    Download Film Terbaru3 years ago

    wkwkwk, blogwalker kentut, biasanya orang kek gini gak pernah saya approve komennya gan. tpi ttap saya kunbal karna sya baik. πŸ˜€ hehehe
    Download Film Terbaru Postingan Terbaru….Pengupdatean Server Gudang FilmMy Profile

    Reply
  43. author

    Bang Dayat3 years ago

    Wah-wah pakek bawa2 blogwalker kentut segala Mas Rizky, mungkin apakah saya salah satunya ya? hehehe,…. Saya juga bisa merasakan mana yang tanaman dan mana yang rumput. Yang penting konsisten saja ngeblognya dan mencatat blog2 yang berpotensi.
    Bang Dayat Postingan Terbaru….Sobat Bang Dayat Diperingatkan oleh BloggerMy Profile

    Reply
  44. author

    Mizz Aiza3 years ago

    ada teman yang benar-benar ikhlas berkunjung di blog kita dan membaca artikel yang kita tulis.. namun ada juga yang sekadar blogwalking dan hanya meninggalkan komen seperti “nice sharing” dan sebagainya.. pada pandangan saya, kita semua di bawah komuniti yang sama iaitu blogger.. jadi kita haruslah support each other..
    Mizz Aiza Postingan Terbaru….Dapatkan Tidur BerkualitiMy Profile

    Reply
  45. author

    Unduh813 years ago

    Judulnya menakutkan mas…
    menilai mana yang tanaman dan mana yang rumput.??
    makin lama makin pintar menulis artikel
    Unduh81 Postingan Terbaru….DriverEasy Professional 4.6.6.42258 Full VersionMy Profile

    Reply
  46. author

    Abu Zaini3 years ago

    Bener gan, pengunjung harus disaring karena tidak jarang yang mendatangkan bumerang salah satuny dengan komentar kentut tadi hehe (maaf). Tapi bagi saya masih butuh banget pengunjung buat blog saya gan karena bertahun-tahun ngeblog saya belum bisa tembus 500 pengunjung di blog saya… Kalo ada yang punya trik dan tip tapi jangan hoak y… bisa berbagi dengan saya… Semoga menjadi amal kebaikan kita semua….
    Abu Zaini Postingan Terbaru….Cara Mudah Belajar Gerund and InfinitiveMy Profile

    Reply
  47. author

    Tips dan Info Pemasaran3 years ago

    Mudah-mudahan blog saya tidak termasuk daftar hitam Rizkyzone. Persahabatan yang dibangun dari era rizky2009 rasanya sulit diakhiri dengan cara seperti ini. Apapun bentuknya saya menghargai para blogger punya misi sendiri dalam membangun blognya. 1 teman lebih baik dari 1000 musuk. Tetap dan salam sukses selalu Mas Rizky

    Reply

Leave a reply "Waktu yang Tepat Mengusir Pengunjung Blog"

CommentLuv badge

Must read×

Top