Menikmati Pesona Wisata Pantai di Anyer

In Content Placement, Wisata

Wisata di Pantai Anyer

http://tipsjalan.com/

Menikmati Pesona Wisata Pantai di Anyer – Pasirnya yang putih menjadi daya tarik pantai ini. Mana lagi kalau bukan Pantai Anyer. Keindahannya yang begitu memikat para wisatawan menjadikan pantai ini tak pernah sepi pengunjung. Apalagi jika waktu-waktu liburan tiba. Pemandangannya yang sungguh indah membuat pantai ini sangat cocok bagi Anda untuk menikmati liburan bersama keluarga. Menanamkan keharmonisan keluarga yang pastinya dengan hal-hal yang indah dan suasana yang begitu hangat seperti suasana Anyer.

Pantai Anyer pastinya berada di kawasan Kecamatan Anyer. Adapun pantai yang tak kalah menariknya yaitu Pantai Carita yang berada di Kecamatan Carita. Kedua pantai tersebut cukup berdekatan sehingg untuk menikmati kedua pantai tersebut tentunya tidak akan sulit. Untuk mencapai ke sana, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Jadi tak perlu ragu untuk mengisi liburan Anda ke kawasan Anyer. Dengan panorama keindahan lautnya yang menjadi daya tarik pantai ini, Anda juga akan terkesan dengan wisata kuliner yang menggugah selera makan Anda. Di kawasan Anyer juga terdapat hotel-hotel yang memiliki fasilitas nyaman dengan harga yang cukup terjangkau yang bisa anda pesan di Traveloka dengan mengklik link disini.

Untuk menuju ke sana Anda dapat melalui Cilegon atau Pandeglang. Jika berangkat dari Jakarta, hanya membutuhkan kurang lebih 2 hingga 3 jam perjalanan. Objek wisata Pantai Anyer buka 24 jam setiap harinya. Soal harga tiket masuk Pantai Anyer sesuai dengan kendaraan yang kita gunakan. Jika Anda menggunakan bus besar, maka tarifnya 500 ribu. Sedangkan bus kecil 250 ribu, mobil atau sedan 50 ribu, dan motor 15 ribu saja.

Selain hamparan pasir putih yang begitu luas dengan pemandangan pantai yang indah, yang menarik dari Pantai Anyer salah satunya ialah Anda dapat menikmati pemandangan Gunung Krakatau dari pantai. Tak heran jika pantai ini selalu ramai pengunjung.
Wisata di Pantai

http://rmarsh.cs.und.edu/

Di sini Anda dapat melakukan aktivitas pantai yang menyenangkan seperti berenang, diving, banana boat, jetski, maupun sekedar berjalan-jalan di pinggir pantai. Anda juga dapat melakukan perkemahan di malam harinya. Tidak sedikit yang melakukan perkemahan. Di sini juga terdapat fasilitas umum seperti kamar mandi umum dan persewaan listrik untuk perkemahan.

Jangan salah bahwa Pantai di Anyer ini terdiri dari beberapa pantai, tidak hanya satu pantai. Hanya saja karena pantai-pantai ini berada di kecamatan Anyer maka seringkali disebut pantai Anyer. Dan semua pantai-pantai ini berada pada garis pantai yang sama. Berikut adalah nama-nama pantai yang dapat Anda nikmati pesonanya.

  1. Pantai Sambolo

Pantai ini memiliki fasilitas umum yang cukup lengkap. Dengan pemandangan hamparan pasir putih yang indah Anda juga dapat menikmati sajian kuliner yang ada di pinggir pantai. Pemandangan yang indah menjadikan pantai ini sebagai pantai yang favorit bagi kalangan wisatawan.

  1. Pantai Marbella

Pantai Marbella yang terkenal anggun ini tepat berada di sebelah pantai Sambolo. Jika Anda berjalan di sepanjang garis pantai pastinya akan menjumpai pantai Marbella ini. Pantai ini terkenal dengan kebersihan dan banyaknya saung yang berjejer di tepian pantai. Biasanya pantai ini sangat ramai pengunjung saat tahun baru maupun waktu libur panjang.

  1. Pantai Cibeureum

Menikmati udara yang sejuk di pantai Cibereum ini merupakan aktivitas yang menyenangkan bagi para wisatawan. Bagaimana tidak sejuk, pantai ini dikelilingi banyak sekali pohon kelapa. Berbeda dengan pantai lainnya, pantai ini lebih teduh dan memiliki suasana yang begitu tenang. Anda juga dapat menyantap hidangan kuliner yang dijual di pinggir pantai sambil menikmati keindahan pantai ini.

  1. Pantai Marina

Di Pantai Marina memiliki daya tarik tersendiri, yaitu adanya permainan air dan olahraga air yang ditawarkan. Adapun villa tau penginapan di sekitar Pantai Marina yang menjadi nilai tambah pantai ini. Selain itu juga fasilitas umum tak kalah lengkap dengan pantai-pantai lainnya.

  1. Pantai Pasir Putih Florida

Satu lagi pantai yang cukup popule yaitu Pantai Pasir Putih Florida. Dari sini Anda dapat melihat keindahan panorama sunset yang eksotis. Pemandangan pantainya pun sangat menarik perhatian para wisatawan. Selain itu hamparan pasir putihnya lebih luas dibanding pantai-pantai lainnya. Untuk masuk ke pantai ini dikenakan tariff Rp 10.000,- saja.

  1. Pantai Jambu

Pantai Jampu juga salah satu dari pantai Anyer yang populer. Hamparan pasirnya yang lebih putih dan halus dibandingkan pantai lainnya menjadi nilai tambah daya tarik para wisatawan. Untuk Anda yang mengunjungi Anyer sayang sekali jika melewatkan keindahan pantai Jambu ini.

Dari sekian banyaknya objek wisata pantai yang ada di Anyer tentunya menjadikan Anyer salah satu objek wisata favorit para wisatawan dari segala daerah. Bahkan pantai Anyer begitu populer dengan pasir putihnya. Anyer memang tempat yang sangat cocok untuk mengisi liburan Anda bersama dengan keluarga.

Related Search

Tags: #Informasi #Tempat Wisata #Traveling

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Kampung Wisata Batik Laweyan, Surganya Batik Solo
Kampung Wisata Batik Laweyan, Surganya Batik Solo
Kampung Wisata Batik Laweyan, Surganya Batik Solo
Fakta Tentang Lensa Wide Nikon Serta Harganya
Fakta Tentang Lensa Wide Nikon Serta Harganya
Fakta Tentang Lensa Wide Nikon Serta Harganya
Informasi Tentang Kartu Kredit Maybank
Informasi Tentang Kartu Kredit Maybank
Informasi Tentang Kartu Kredit Maybank – Rizkyzone.com

Leave a reply "Menikmati Pesona Wisata Pantai di Anyer"

CommentLuv badge

Must read×

Top