Menjajal Performa Yamaha New Jupiter MX 135

In Dokumentasi

Menjajal Performa Yamaha Jupiter MX 135 – Alhamdulillah, saya bersyukur banget, Akhirnya kesampaian juga mimpi saya membeli motor impian saya keluaran terbaru dari Yamaha Motor Indonesia yaitu Yamaha New Jupiter MX 135.

Alhamdulillah tabungan saya dari hasil ngumpulin recehan Bisnis Online, kuli bangunan, hasil angon sapi serta tambahan dari dapat uang arisan terkumpul cukup untuk merealisasikan impian saya memeliki motor baru, pilihan saya jatuh pada Motor Yamaha, karena saya sendiri beserta keluarga saya adalah pecinta Motor Yamaha. Kenapa Saya dan keluarga saya suka Motor Yamaha ? menurut saya semua Produk Yamaha itu bagus – bagus, dari segi desain, warna, performa, dll. Mulai dari :

Desain

Dari segi desain menurut saya desain – desain dari motor yamaha selalu inovativ di setiap produk yang di keluarkan. Khususnya untuk Motor Yamaha New Jupiter MX 135 ini masih seperti Jupiter MX keluaran lama, tapi semua sudah di lakukan perubahan, mulai dari lampu, spido, body serta rem belakang yang menggunakan sistem cakram.

Yang paling saya suka dari New Jupiter MX 135 adalah lampu belakangnya yang lancip, lampu sein yang seperti mata elang, menambah kesan sangar sesangar burung elang namun tetep terlihat stylis dan unik tentunya. sehingga sangatlah wajar apabila New Jupiter MX 135 ini dapat penghargaan sebagai Best Design 2011 yang mengalahkan Suzuki Satria FU 150 dan Honda CS 1.

Warna

Dari segi warna menurut saya, warna – warna untuk setiap produknya, warnanya sangat pas dan tidak membosankan / istilahnya cebleh, ciri khas warna motor yamaha dengan warna utama Merah maron, biru dan hitam, kalaupun ada warna lain itu hanya Alternativ darin warna utamanya. dan uniknya lagi tidak seperti motor lain yang meredesign, maksudnya mengeluarkan produk baru tapi minus perubahan, motor tetap sama dan yang berubah hanya dari sisi warna khususnya hanya strping saja yang baru, sehingga konsumen tidak ada pilihan. biasanya juga perubahan striping saja dari segi harga sudah terpaut jauh dari yang keluaran lama padahal secara spesifikasi sama dengan yang keluaran lama, nah itulah yang tidak di lakukan oleh Yamaha. sehingga konsumen tetap punya banyak pilihan untuk membeli jenis kendaraan bermotor yang di inginkan.

Performa

Ketika motor saya ini baru datang dari dealer, saya belum langsung mencoba, saya baru mencoba setelah 2 hari kemudian setelah motor saya di petri / di selameti sebagai tanda syukur, biasalah di keluarga saya / di kampung saya kalau ada yang beli motor ntah itu baru / second selalu di petri baru boleh di gunakan.

Sehabis di petri saya langsung mencobanya, yeah baru sebatas keliling kampung saja sekaligus adaptasi dengan motor baru dengan CC yang lebih besar, karena biasanya saya pakai motor kakak saya yang Jupiter Z 110 atau pakai motor ayah saya Yamaha 75. beberapa hari saya masih sedikit canggung tapi pelan – pelan saya mulai terbiasa, setelah saya rasa saya sudah mulai nyaman dengan motor saya, baru deh saya coba tancep gas, dalam hati saya, “gile nih motor , manteb tenan, anteng / tenang di kendarai meski dengan kecepatan tinggi” itu tak hanya saya saja yang bilang, tapi kakak saya dan juga temannya kakak saya yang notabene mantan mekanik balap untuk motor yamaha juga bilang New Jupiter MX 135  ini performa motornya sangat – sangatlah Josh gandos, Handlingnya juga nyaman untuk meliuk – liuk atau menikung, mungkin karena suspensinya yang tunggal / monoshock tenang menjaga roda belakang. Saat melewati jalan begelombang atau berlobang juga sangat lembut terasa dan hampir tak terasa malah, ini pernah di ungkapkan oleh kakek saya saat saya bonceng yang kebetulan melawati jalanan rusak, katanya motor saya enak, tak terasa kalau melewati jalanan yang rusak.

Ketahan

Untuk ketahanan / daya tahan pada motor New Jupiter MX 135 saya ini, patut juga saya acungi jempol dah, ini sudah saya buktikan saat saya touring bareng teman – teman melewati jalanan pegunungan yang naik turun plus juga melewati jalanan rusak tetap terasa nyaman dan mantab.

Konsumsi Bahan Bakar

Untuk konsumsi bahan bakar motor saya New Jupiter MX 135 ini, menurut saya juga sangat irit, ini juga saya buktikan saat saya touring dari Kota saya Tulungagung Menuju kawasan Pantai Di Trenggalek yang jalanannya naik turun karena melewati pegunungan yang tentunya di butuhkan ketahan motor yang bagus, waktu itu saya mengisi bahan bakar tak sampai Full Tank saya hanya mengisi 15ribu /2 liter an. sudah PP, setelah sampai di rumah masih saya gunakan lagi perjalanan ke Blitar, Gile Irit gak tuh.

Perubahan

Untuk perubahan saya hanya lakukan sedikit saja pada motor saya Yamaha New Jupiter MX 135, saya hanya mengganti ban depan dengan ukuran yang lebih besar, ban bekas latihan Road Race yang di bawakan kakak saya dari Yogya merk IRC RAZZO dengan ukuran 90/80-17  M/C 46SVELEG depan saya gunakan Takasogo EXCEL Asia, Cakram depan saya ganti dengan Cakram Lebar Merk PSM.

Itululah ulasan saya mengenai Menjajal Performa Yamaha New Jupiter MX 135, Secara keseluruhan The Best lah untuk Yamaha New Jupiter MX 135 sebuah pilahan yang tepat saya rasa untuk saya pribadi, nah gimana dengan teman – teman, mungkin ada yang punya pengalaman dengan motor tunggangannya, yuk sharing di komentar, semoga postingan ini dapat bermanfaat, terima kasih.

Oy, hampir lupa, sekalian saya majang motor saya Yamaha New Jupiter MX 135 serta motor kakak saya Yamaha Jupiter Z 110 berikut :

Yamaha New Jupiter MX 135 | Yamaha Jupiter Z 110

Yamaha New Jupiter MX 135 | Yamaha Jupiter Z 110

Yamaha New Jupiter MX 135

Yamaha New Jupiter MX 135

Related Search

Tags: #Cerita #Kendaraan #Opini #Review Motor

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Kenapa Kita Ketagihan Belanja Online? Ini Jawabannya
Kenapa Kita Ketagihan Belanja Online? Ini Jawabannya
Kenapa Kita Ketagihan Belanja Online? Ini Jawabannya
Timbangan Gantung Kuningan
Timbangan Gantung Kuningan
Timbangan Gantung Kuningan – Rizkyzone.com Timbangan adalah
Tips Membuka Bisnis Rental Mobil
Tips Membuka Bisnis Rental Mobil
Tips Membuka Bisnis Rental Mobil – Rizkyzone.com
  1. author

    akimeboy5 months ago

    mas mau nanya motor keluaran tahun berapa yang punya mas ?

    Reply
  2. author

    obat pelangsing wsc biolo original2 years ago

    tarikannya tuh bvikin melayang

    Reply
  3. author

    IQROZEN2 years ago

    Duh senengnya punya motor baru neh… Saya juga pake JUPITER

    Reply
  4. author

    Smile Properti2 years ago

    wetss yg biru dijual gak tuh gan ??

    Reply
    • author
      Author

      Rizky Mahrizal2 years ago

      yang biru itu motornya kakak saya mas, d jual kalau harganya cocok hehehhe

      Reply
  5. author

    Ririn3 years ago

    body nya makin ramping aja ya mas jupiter ini. Kebetulan motor saya juga yamaha jupiter, tapi yang jupiter z hehehehe 😀
    lumayan bandel mesin nya, jadi lebih awet dan tahan lama 🙂
    Ririn Postingan Terbaru….How to Increase Blog Traffic Quickly > 1,000 Pageviews Per DayMy Profile

    Reply
  6. author

    Tenaga Kerja Indonesia3 years ago

    Motor baru sudah dibawa touring melintasi pegunungan. Mantab … hasil tabungan dibelikan motor Yamaha Jupiter MX pastinya lebih bermanfaat dan lebih cepat mobilisasinya. Salam sukses Mas
    Tenaga Kerja Indonesia Postingan Terbaru….Galaunya Tenaga Kerja Indonesia karena BPJS KesehatanMy Profile

    Reply

Leave a reply "Menjajal Performa Yamaha New Jupiter MX 135"

CommentLuv badge

Must read×

Top