Nilai Plus dan Minus Tinggal di Apartemen

In Content Placement, Urbanindo

Nilai Plus dan Minus Tinggal di ApartemenNilai Plus dan Minus Tinggal di Apartemen – Rizkyzone.com Menempati sebuah sewa apartemen merupakan sebuah gaya hidup orang yang tinggal di lingkungan perkotaan. Rata-rata mereka yang tinggal di bangunan vertical contohnya apartemen, sudah bukan sekedar menaikkan gengsi semata, namun lebih kepada faktor keefektifan. Kebanyakan atau pada umumnya, lokasi –lokasi Apartemen berada di tengah-tengah kota. Disamping itu, apartemen menawarkan berbagai macam Fasilitas yang dapat memanjakan para penghuninya. Hanya saja perlu diperhatikan yang namanya kelebihan dan kekurangan. Apa saja itu?

Nilai Plus dan Minus Tinggal di Apartemen

Kelebihan dari tinggal di apartemen ialah memiliki lokasi yang strategis, yang berada di tengah-tengah atau pusat kota. Biasanya lebih dekat dengan kantor atau tempat anda bekerja, sehingga tidak perlu terjebak namanya macet seperti yang terjadi di kota-kota besar. Selain itu adanya pengembangan bangunan yang nantinya akan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti pusat pembelanjaan, minimarket, Rumah Sakit, fitness, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, menempati apartemen juga tidak perlu direpotkan dengan yang namanya urusan pemeliharaan. Mengapa? Karena biasanya para penghuni apartemen hanya cukup membayar sejumlah uang yang ditentukan pada setiap bulannya. Dan akan ada pengelola yang akan mengurus seluruh pemeliharaan apartemen. Tidak berhenti disitu saja, ada yang namanya keamanan yang bisa diperhitungkan yaitu adanya fasilitas Security dan juga CCTV.

Lalu apa saja nilai kekurangannya? Yang pertama perlu yang namanya biaya pemeliharaan atau biasa disebut dengan maintenance fee atau biaya servis tiap bulannya yang harus dibayar. Oleh sebab itu anda tidak perlu direpotkan untuk biaya pemeliharaan apartemen. Sebab itu anda harus membayarkan semua, tidak ada yang gratis bukan? Nilai atau jumlah yang perlu dibayar juga tergantung oleh kebijakan dari pengelola apartemen tersebut. Biaya itu juga akan digunakan untuk membayar para petugas security, perawatan fasilitas umum, dan kebersihan apartemen. Jika dibandingkan dengan tinggal di rumah biasa, maka hal ini tidak perlu dikhawatirkan karena kita tidak perlu membayar biaya perawatan. Tidak hanya itu saja, sosialisasi atau aktivitas sosial terhadap penghuni apartemen sangatlah minim. Mengapa itu terjadi? Karena tingginya kesibukan para penghuni menjadi faktor sulitnya bersosial satu sama lain.

Related Search

Tags: #Apartemen #Informasi #rumah

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama

Leave a reply "Nilai Plus dan Minus Tinggal di Apartemen"

CommentLuv badge

Must read×

Top