Waktuku

Panduan Daftar Akun Google Tanpa Perlu Verifikasi No HP

In Penulis Tamu, Umum 300 views

Daftar Akun Google Tanpa Perlu Verifikasi No HPPanduan Daftar Akun Google Tanpa Perlu Verifikasi No HPRizkyzone.com Banyak sekali orang bingung ketika no hpnya sudah tidak bisa lagi dijadikan no verifikasi pada saat daftar gmail.

Bagi anda yang juga merasakan kebingungan yang sama tidak perlu khawatir dengan masalah ini, karena saya akan memberikan panduan untuk bisa mendaftar gmail tanpa perlu verifikasi no hp lagi.

Ada suatu kejadian yang menurut saya lucu yang bisa membuat anda mengharuskan bisa mendaftar akun google tanpa verifikasi no hp. Kejadian ini terjadi pada teman saya.

Teman saya pernah berkali – kali disuruh orang untuk membuat akun gmail dan pada saat itu ia mendaftar akun gmail atau akun google dengan verifikasi no hp.

Dan setiap teman saya mendaftar akun google, pasti selalu menggunakan no hpnya sendiri. Beberapa akun google telah ia buat tanpa masalah sedikit pun, tetapi pada saat yang sudah ke sekian kalinya, ia mendapatkan masalah.

Masalah tersebut adalah ia tidak bisa lagi menggunakan no hpnya untuk memverifikasi akun gmail. Pada saat itu ia merasa malu karena tidak bisa melanjutkan proses pendaftaran akun gmail.

Dan pada saat itu teman saya bertanya kepada saya bagaimana cara menghadapi solusi tersebut.

Dengan demikian saya memberikan panduan membuat akun gmail tanpa no hp ini, agar teman – teman tidak merasakan pengalaman seperti teman saya yang sudah saya ceritakan di atas tadi.

Baiklah, agar tidak berlama – lama silahkan baca langkah – langkah berikut ini dengan seksama :

Proses pendaftaran ini memang tidak menggunakan verifikasi no HP, tetapi anda harus mendaftar akun google melalui smartphone. Karena daftar akun google pada smartphone tidak menggunakan verifikasi no hp. Berikut

Panduan Daftar Akun Google Tanpa Perlu Verifikasi No HP

1. Buka pengaturan atau setelan pada smartphone anda
2. Setelah itu cari menu akun
3. setelah itu, pilih tambahkan akun
4. Setelah itu, pilih google
5. Setelah itu, silahkan pilih baru
6. Setelah itu, silahkan isi data – data yang ada disana. Dan lanjutkan biasanya di android terdapat tanpa panah kanan, pilih tanda panah tersebut
7. Setelah itu, silahkan buat alamat emailnya. Lalu pilih tanda panah kanan untuk melanjutkan
8. Setelah itu, silahkan buat kata sandi anda. Lalu pilih tanda panah kanan untuk melanjutkan
9. Setelah itu, pilih siapkan opsi pemulihan. opsi pemulihan ini berfungsi untuk mengamankan akun anda sewaktu anda bisa lupa kata sandi, sehingga anda bisa kembali membuka akun anda dengan bantuan opsi pemulihan ini.
10. Setelah itu, silahkan isi data – data yang ada disana. Lalu pilih tanda panah kanan untuk melanjutkan
11. Dan teruskan saja langkah – langkah tersebut dengan cara memilih tanda panah kanan untuk melanjutkan, apabila disana terdapat perintah – perintah, silahkan ikuti perintah tersebut dengan benar sampai proses pendaftaran selesai.

Apabila anda kebingungan, silahkan baca panduannya di artikel Mudah Sekali Daftar Gmail Tanpa No HP Panduan Sangat Lengkap. Karena di artikel tersebut terdapat langkah – langkah yang disertai gambar sehingga mudah untuk dipahami.

Suka dengan Artikel diatas, Yuk di Share ke Sosial Media Kalian

Related Search

Tags: #Diaz Ahmad Fahrezy #Informasi

author
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Waktuku.Com Portal Berita Nasional Terupdate
Waktuku.Com Portal Berita Nasional Terupdate
Waktuku.Com Portal Berita Nasional Terupdate – Rizkyzone.com
Fastpay.co.id Solusi Pembayaran Semua Kebutuhan
Fastpay.co.id Solusi Pembayaran Semua Kebutuhan
Fastpay.co.id Solusi Pembayaran Semua Kebutuhan  – Rizkyzone.com

Leave a reply "Panduan Daftar Akun Google Tanpa Perlu Verifikasi No HP"

CommentLuv badge
Must read×

Top