Pentingnya Keamanan dan Kenyamanan Bayi di dalam Mobil

In Otomotif, Umum

Pentingnya Keamanan dan Kenyamanan Bayi di dalam Mobil – Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang keselamatan dan keamanan wisata. Bagi anda, orang tua yang suka mengajak anak untuk bepergian dalam jarak yang jauh, sudah pasti akan memanfaatkan keberadaan car seat. Bahkan, karena pentingnya tempat duduk bayi ini berbagai negara diberbagai dunia telah mewajibkan setiap mobil yang membawa penumpang anak kecil untuk memakai car seat. Tentu hal ini memang sangat penting untuk menjaga anak agar tetap berada ditempatnya dengan aman dan nyaman.

Car Seat Bayi yang aman dan nyaman bukanlah sekedar opini. Penelitian yang dilakukan oleh WHO membuktikan bahwa resiko kematian bayi akan menurun hingga 50 sampai 80% ketika terjadi kecelakaan dan bayi sedang duduk di car seat mobil. inilah yang membuat para orang tua merasa sangat perlu untuk memiliki dan memasang Car Seat Bayi karena dianggap sebagai tempat duduk yang dapat dan aman bagi anak dibawah 5 tahun. Sebelum membeli car seat, ada hal-hal penting yang harus anda perhatikan. Apa saja hal penting yang dimaksud? Berikut akan saya sampaikan ulasan lengkapnya.

1. Perhatikan Label

Pastikan bahwa anda membeli car seat yang sudah memiliki standart keamanan yang benar menurut pemerintah. Dengan standart keamanan yang sudah terjamin, anda dapat memastikan bahwa kursi yang anda pilih merupakan kursi yang tepat dan terbukti mampu melindungi bayi ketika terjadi kecelakaan.

2. Perhatikan Tahun Pembuatan

Sebaiknya anda membeli car seat yang dibuat tidak lebih dari 6 tahun sebelum anda membeli. Hal ini merupakan salah satu hal penting yang dapat menjamin kekuatan car seat tersebut. untuk pemasangannya, disarankan untuk dihadapkan kebelakang. Hal ini karena dapat melindungii bayi sepenuhnya jika terjadi kecelakaan.

3. Sesuaikan dengan Bayi

Car seat dirancang berbeda-beda sesuai dengan tinggi, usia dan berat badan anak. Inilah yang harus anda perhatikan. Pastikan untuk tidak memilih car seat bayi yang mempunyai ukuran lebih kecil dibandingg ukuran bayi karena dapat membuat bayi merasa tidak nyaman. pilih car seat yang sesuai usia serta berat bayi agar fungsinya dapat berjalan dengan baik.

Setelah memperhatikan cara membeli car seat bayi yang benar, anda harus bisa memasangnya dengan benar pula agar dapat berfungsi sesuai dengan gunanya. Sebelum bepergian, pastikan bahwa car seat yang anda pasang benar-benar aman bagi bayi anda. hal ini penting untukk menghindari bayi yang rewel dijalan. Selain itu, pemasangan car seat yang benar juga membuat bayi akan nterlindungi ketika terjadi kecelakaan. Meskipun hal tersebut bukanlah hal yang diinginkan, namun apa salahnya kita untuk berjaga-jaga. Lagipula tidak ada yang bisa mengetahui takdir kita. nah, demi keselamatan bersama, gunakan car seat khusus bayi ini untuk melindungi dan membuat buah hati menjadi nyaman dalam perjalanan yang panjang.

Related Search

Tags: #Bayi #Kendaraan #tips

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu dengan Ampuh
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu dengan Ampuh
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu –

Leave a reply "Pentingnya Keamanan dan Kenyamanan Bayi di dalam Mobil"

CommentLuv badge

Must read×

Top