Pulau Tidung Tempat Wisata Romantis di Jakarta

In Advertorial, Wisata

Pulau Tidung Tempat Wisata Romantis di JakartaRizkyzone.com – Pasti sobat semua tau dan pasti ada yang pernah ke Jakarta baik itu karena urusan kerjaan, ketemu saudara, liburan, dan lain sebagainya. Seperti yang kita ketahui Jakarta merupakan pusat pemerintahan. Hal yang paling melekat dari Jakarta adalah kemacetan yang terus bertambah setiap tahunnya dan gedung-gedung tinggi pencakar langit. Nah walau begitu ternyata Jakarta memiliki beberapa tempat main, rekreasi, dan wisata yang bisa kita nikmati dikala waktu kosong tersedia. Salah satu tempat wisata di Jakarta adalah Pulau Tidung.

Pulau yang memiliki pasir putih dan air yang biru ini terletak di gugusan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Pulau Tidung memiliki daya tarik yang cukup baik dimata para wisatawan yang berkunjung berkat keindahan pantai dan pulaunya. Yang unik dari Pulau ini adanya obyek wisata yang dikenal dengan sebutan Jembatan Cinta. Terletak di bagian sisi barat Pulau Tidung, Jembatan Cinta ini menjadi penghubung antara dua pulau yaitu Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil yang dipisahkan oleh daratan dengan panjang sekitar 800 meter.

Sebelum dibuat jembatan permanen, dulunya Jembatan Cinta ini masih berdiri kokoh dengan kayu. Namun sekarang ada perubahan dan renovasi diantaranya Sekeliling jembatan cinta dibuatkan pagar setinggi lebih kurang satu meter, dengan warna biru lebih mendominasi. Kamu bisa berjalan kaki dari Pulau Tidung Besar menuju Pulau Tidung Kecil. Area Spot yang paling popular berada di jembatan yang berbentuk melengkung dengan cat pagar berwarna merah muda dengan tinggi sekitar 4 sampai 5 meter. Sedangkan Kolong jembatan cinta bisa dilalui dengan perahu atau speed boat kecil. Percaya atau tidak, di lokasi inilah mitos asmara itu diyakini.

Sebagian orang menganggap bahwa Jembatan Cinta ini jika mereka yang berpasangan melewati atau berjalan di Jembatan Cinta, maka hubungannya akan semakin langgeng dan awet sedangkan yang masih jomblo bisa dapat pasangan, atau yang baru putus bisa dapat yang lebih baik dari sebelumnya.

Nah buat kamu yang ingin ke Pulau Tidung dan Jembatan Cinta tapi bingung belum ada kendaraan atau transportasi, bisa langsung Sewa Mobil Jakarta dengan harga yang terjangkau, kondisi mobil yang fit dan prima, aman, nyaman dan terpercaya yang bisa membuat liburan kamu tambah menyenangkan.

Berbagai macam jenis dan merk mobil tersediadengan harga yang variatif tergantung jenis kendaraannya, berikut armada yang tersedia beserta harga sewanya.

  1. Alphard, dengan harga sewa mulai dari Rp 2.500.000

  2. Avanza, dengan harga sewa mulai dari Rp 350.000

  3. Luxio, dengan harga sewa mulai dari Rp 350.000

  4. Xenia, dengan harga sewa mulai dari Rp 350.000

Nah jadi buat kamu yang mau cari Sewa Mobil Jakarta bisa langsung menghubungi kontak person dibawah ini

  • 087781070218
  • 081282392779
  • 085779354569
  • BBM 2822D48F

Demikian Artikel mengenai Pulau Tidung Tempat Wisata Romantis di Jakarta, semoga bermanfaat, terima kasih.

Related Search

Tags: #Informasi #Tempat Wisata #Traveling

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama

Leave a reply "Pulau Tidung Tempat Wisata Romantis di Jakarta"

CommentLuv badge

Must read×

Top