Review Drama Korea : Padam-Padam

In Content Placement

Review Drama Korea : Padam-Padam Review Drama Korea : Padam PadamRizkyzone.com Berbicara mengenai drama Korea tidak akan ada habisnya, karena banyak sekali drama Korea yang menarik dan selalu terdapat drama yang baru. Banyaknya cerita yang menarik membuat banyak penggemar drama Korea di Indonesia, bukan hanya para remaja putri saja, ibu-ibu juga banyak yang menyukai Drama Korea.

Review Drama Korea : Padam Padam

Mungkin bagi kamu pecinta drama Korea tidak asing dengan Padam-padam, namun banyak juga yang belum mengetahui cerita Padam-padam. Padam-padam dalam bahasa Korea memiliki arti berdebar-debar berkali-kali.

Padam-pada mini bercerita tentang yang Kang Chil yang baru saja keluar dari penjara karena kasus pembunuhan. Sebenarnya kasus pembunuhan itu merupakan sebuah fitnah karena bukan Kang Chil yang membunuh melainkan temannya disaat Kang Chil akan dibunuh oleh sang korban. Karena fitnah ini membuat Kang Chil harus mendekam selama 16 tahun dipenjara.

Setelah keluar dari penjara, Kang Chil memutuskan untuk pindah ke Seoul karena orang disekitar mengejek menjelekannya karena kasus pembunuhan yang tidak dilakukannya. Kang Chil pergi ke Seoul bersama dengan Lee Gook Soo yang merupakan sabahat dan malaikat pelindung bagi Kang Chil.

Lee Gook Soo merasa dia adalah malaikat pelindung bagi Kang Chil namun dilahirkan sebagai seorang manusia. Di saat berada di Seoul Kang Chil bertemu dengan seorang wanita bernama Jung Ji Na, seorang dokter hewan cantik dan membuat Kang Chil jatuh cinta padanya.

Sebagai seorang malaikat pelindung, Lee Gook Soo memberitahu bahwa pertemuan Kang Chil dan Ji Na adalah sebuah takdir.

Kisah cinta mereka berlanjut, namun banyak sekali masalah yang terjadi pada hubungan mereka berdua. Korban kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Kang Chil adalah paman Ji Na, dan merupakan adik kesayangan ayah Ji Na. Dari sini hubungan mereka berdua menjadi tidak baik dan selalu mengalami masalah.

Hubungan yang dilarang oleh ayah, kesalah pahaman yang terjadi 16 tahun yang lalu mewarnai kisah cinta mereka. Disinilah kesetiaan dan kebesaran cinta mereka diuji. ApakahJi Na bisa memaafkan perbuatan Kang Chil yang tidak dilakukannya ? Dan bagaimana mereka menyelesaikan kesalah pahaman selama ini ? Dan bagaimana kelanjutan hubungan mereka ? Drama ini memiliki cerita yang sedikit ekstrim, namun romansanya tetap sangat kental dan pastinya mampu menggetarkan hati penonton. Walaupun drama ini juga terbilang “underrated” namun berhasil masuk sebagai salah satu dari “top 10 best romantic Korean dramas of all time” versi situs-situs luar negeri.

Ayo segera tonton Padam-Padam banyak sekali adegan yang akan memeras perasaan para penontonnya. Didukung oleh lagu-lagu OST yang juga masuk kedalam kategori “best Korean drama OST of all time” akan semakin membuat para penonton klepek-klepek. Siap-siap baperya. Selamat menonton.

Related Search

Tags: #Informasi

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama

Leave a reply "Review Drama Korea : Padam-Padam"

CommentLuv badge

Must read×

Top