var id = "d3b932cbd4ba4e02e8b4dc8bf750ad647ffc23b6"; class="post-template-default single single-post postid-7136 single-format-standard kentooz" id="top">

Sekuel Harry Potter Salah Satu Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

Di Hiburan 43 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

Sekuel Harry PotterSekuel Harry Potter Salah Satu Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa – Siapa yang tidak mengenal sequel dari film Harry Potter yang merupakan film fantasi yang mengusung tentang  misteri yang terjadi di sebuah sekolah sihir yang bernawa Hogwarts. Film Harry Potter ini sendiri merupakan film hasil adaptasi dari novel karya penulis J.K. Rowling yang sampai saat ini film ini masih dinobatkan sebagai salah satu film fantasi terbaik sepanjang sejarah. Pengaruh besar yang dirasakan dari film ini pun masih terasa sampai sekarang,terbukti dengan mash banyaknya komunitas pencinta serial Harry Potter ini belum lagi ada beberapa taman bermain di dunia yang mengusung tema seperti layaknya suasana bersekolah di Hogwarts. Sejak perilisan pertamanya film ini sudah berhasil mencuri hati banyak orang, karena film ini sudah mulai dirilis dalam jangka waktu yang lama. Maka mari kita simak dan kita review kembali sequel dari film Harry Potter ini.

Sekuel Harry Potter Salah Satu Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

Harry Potter and The Sorcerer Stone

Sequel pertama Harry Potter ini dirilis di tahun 2001 dimana dalam film ini menceritakan awal mula perjalanan Harry Potter masuk ke sekolah sihir Hogwarts dan juga cerita bagaimana Harry bisa bertemu dengan dua sahabatnya Ron dan Hermione.

Harry Potter and The Chamber of Secret

Sekuel kedua ini dirilis tahu 2002, film ini menceritakan tentang Harry yang menemukan sebuah ruangan rahasia di sekolah Hogwarts yang ia gunakan Bersama teman-temannya untuk berlatih mantra yang telah diajarkan namun tanpa disadari didalam ruangan tersebut dihuni oleh makhluk yang mengerikan.

Harry Potter and The Prisoner of Azkaban

Sekuel ketiga ini dirilis di tahun 2004, film ini menceritakan tentang Harry yang harus berurusan dengan salah satu tahanan yang melarikan diri dari penjara Azkaban yang bernama Sirius Black yang diduga menjadi orang yang membuat orangutan kandung Harry terbunuh.

Harry Potter and The Goblet of Fire

Sekuel keempat ini dirilis tahun 2005, film ini menceritakan tentang perlombaan tahunan yang diikuti oleh 3 sekolah sihir ternama. Awal mula perlombaan berjalan dengan baik namun ternyata dibalik perlombaan tersebut terdapat bahaya besar yang menunggu.

Harry Potter and The Order of Phoenix

Sekuel kelima ini dirilis tahun 2007, film ini menceritakan tentang Pertama kalinya Harry harus berhadapan langsung untuk melawan sihir Voldemort yang jahat namun ia terselamatkan oleh bantuan seekor burung phoenix yang langka.

Harry Potter and The Half Bood Prince

Sequel keenam ini dirilis tahun 2009, film ini menceritakan tentang Harry yang menemukan buku tentang asal-usul Voldemort namun hal itu malah membuat ini dibayang-bayangi oleh Voldemort yang sedang mengumpulkan pasukan untuk menghancurkannya.

Harry Potter and The Deathly Hallows Part 1

Sekuel ketujuh ini dirilis tahun 2010, film ini menceritakan tentang bagaimana Harry yang harus berpindah-pindah tempat, menyamar, dan disembunyikan ke beberapa tempat karena ia sedang menjadi incaran utama Voldemort dan pasukannya.

Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2

Sekuel kedelapan yang merupakan sequel terakhir ini dirilis tahun 2011, film ini menceritakan final akhir peperangan antara Harry Potter dan Voldemort.

Itu dia urutan sequel dari film Harry Potter dari mulai awal perilisannya sampai ke sequel terakhir film tersebut. Meskipun film ini sudah tayang bertahun-tahun tetapi tetap saja suasan yang dirasa Ketika sedang menonton film ini tidak berubah.

Tags: #Informasi

author
Penulis: 
Review Film Marvel untuk Kamu Fans Iron Man
Review Film Marvel untuk Kamu Fans Iron Man
Review Film Marvel untuk Kamu Fans Iron
5 Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa Ini Wajib Ditonton
5 Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa Ini Wajib Ditonton
5 Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa Ini
Inilah 3 Artis Indonesia yang Menembus International
Inilah 3 Artis Indonesia yang Menembus International
Inilah 3 Artis Indonesia yang Menembus International

Tinggalkan pesan "Sekuel Harry Potter Salah Satu Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa"

Baca Juga×

Top