Seperti Inilah Cara Top Up Mobile Legends dengan Mudah dan Simple

Di Content Placement, Hiburan 227 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

Cara Top Up Mobile LegendsPastinya gamers sejati sudah sangat mengenal betul dengan game MOBA yang bernama Mobile Legends? Ya, terang saja demikian, sebab Mobile Legends itu sendiri merupakan salah satu jenis game MOBA yang paling populer di dunia. Hal itu pun terbukti, dimana pada awal perilisannya saja sudah di download sebanyak 10 juta kali lho. Pada umumnya, game Mobile Legends ini sangat digemari oleh kalangan remaja dan dewasa, baik itu laki-laki maupun perempuan. Namun, tak sedikit juga kalangan anak-anak yang menggilai game MOBA yang satu ini. Kendati sangat populer, namun masih ada saja sebagian dari para gamer-nya yang belum terlalu paham tentang cara top up Mobile Legends.

Seperti Inilah Cara Top Up Mobile Legends dengan Mudah dan Simple

Sejatinya ada banyak cara yang bisa kita tempuh untuk melakukan pembelian diamond di Mobile Legends: Bang bang, tanpa harus menggunakan kartu kredit lho. Ya, salah satu caranya adalah dengan menggunakan pulsa. Lantas, bagaimanakah caranya? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai cara top up Mobile Legends tanpa kartu kredit, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

* Cara Membeli Diamond Mobile Legends Dengan Menggunakan Pulsa

Dalam melakukan pembelian Diamond Mobile Legends melalui pulsa, pastikan dulu bahwa anda menggunakan kartu dari Telkomsel, Indosat, dan XL / Axis. Mengapa harus demikian? Pasalnya, ketiga kartu seluler tersebut sudah mendukung pembelian di Google Play Store.

1. Pastikan kartu SIM untuk melakukan pembelian Diamond tersimpan di slot SIM 1, dan juga harus memiliki kuota data.

2. Selain itu, pastikan juga bahwa anda sudah menggunakan APK Mobile Legends: Bang bang versi terbarunya ya!

3. Jika sudah demikian, silahkan buka Google Play Store Account.

4. Pilihlah Payment Methods -> kemudian sesuaikan dengan kartu SIM yang anda gunakan.

  • Bill my Telkomsel account untuk pengguna kartu Telkomsel / simPati
  • Bill my XL / Axis account untuk pengguna kartu XL
  • Bill my Indosat account untuk pengguna kartu Indosat

5. Setelah anda terdaftar, selanjutnya buka akun Mobile Legends-nya lalu pilih jumlah Diamond yang hendak anda beli. Misalkan “saya ingin membeli 50 Diamonds seharga Rp 15.000”.

6. Untuk keamanan, silahkan masukkan password akun Google anda.

7. Apabila pulsanya mencukupi, maka secara otomatis akan muncul Payment successful dan Diamond anda pun akan langsung bertambah.

Bagaimana, sangat mudah dan simple bukan? Selain menggunakan pulsa, anda juga bisa melakukan pembelian Diamond Mobile Legends: Bang bang melalui aplikasi GO-PAY. Adapun mengenai caranya seperti di bawah ini :

  1. Pertama-tama, silahkan buka aplikasi GO-JEK lalu masuk ke GO-BILLS.
  2. Setelahnya pilih Mobile Legends dan masukan User ID Mobile Legends, serta nominal Diamonds Mobile Legends yang akan anda beli di GO-PAY. Disamping itu, User ID Mobile Legends juga bisa anda cek di halaman profile pada game Mobile Legends-nya.
  3. Pastikan bahwa nominal Diamonds dan pembayaran anda sudah sesuai, kemudian pilih “Bayar”.
  4. Selanjutnya masukkan kode PIN anda, dan pembayarannya pun sudah selesai.

Itulah beberapa cara melakukan pembelian Mobile Legends dengan mudah dan simple, tanpa harus menggunakan kartu kredit. Nah, bagi anda yang ingin membeli Diamonds Mobile Legends dengan harga yang sangat murah, silahkan kunjungi situs yang bernama Upoint.ID sekarang juga!

Sumber Gambar : https://upoint.id/public_assets/web/images/news/190719030429cara-top-up-mobile-legends-murah-paling-update-2019.png

Tags: #Game #Informasi #jasa #tips

author
Penulis: 
3 Tips Memilih Hunian di Daerah Jakarta Timur
3 Tips Memilih Hunian di Daerah Jakarta Timur
3 Tips Memilih Hunian di Daerah Jakarta
Inilah 3 Artis Indonesia yang Menembus International
Inilah 3 Artis Indonesia yang Menembus International
Inilah 3 Artis Indonesia yang Menembus International

Tinggalkan pesan "Seperti Inilah Cara Top Up Mobile Legends dengan Mudah dan Simple"

Baca Juga×

Top