Waktuku

Teknologi Terdepan di Balik Kualitas Acer One 10

In Acer, Advertorial, Laptop, Review Produk 207 views

Kualitas Acer One 10Teknologi Terdepan di Balik Kualitas Acer One 10 – Rizkyzone.com Perkembangan jaman membuat kehidupan manusia semakin modern dan mudah. Kecanggihan teknologi menjadi alat yang wajib digunakan karena sudah menjadi kebutuhan. Laptop adalah salah satu alat canggih yang bisa digunakan dewasa ini. Laptop adalah komputer jinjing yang sangat praktis. Banyak sekali merek yang bisa kita pilih dan masing-masing memiliki kualitas sendiri-sendiri. Dalam artikel ini kita akan membahas  tentang kualitas Acer One 10.

Kebutuhan manusia akan laptop tidak bisa dipisahkan lagi sekarang. Berawal dari ketidaktahuan, kemudian perlahan mulai mengenal, dan akhirnya merasakan manfaatnya. Karena banyak aktivitas yang bisa kita lakukan dengan menggunakan laptop. Bukan hanya mengetik saja, melainkan juga untuk mencari uang.

Teknologi Terdepan di Balik Kualitas Acer One 10

Kelebihan laptop daripada komputer adalah lebih praktis. Karena kita bisa membawa laptop ini ke mana-mana. Sehingga kita bisa menggunakan laptop ini di manapun kita mau. Berbeda dengan komputer, kita hanya bisa menggunakan komputer di tempat saja. Maka itu, dari awal kemunculannya sampai dengan sekarang ini, peminat laptop masih sangat besar.

Dari banyaknya laptop, salah satu pertimbangan kita dalam membeli sudah pasti dari segi harga dan fungsi. Belakangan melihat kebutuhan pengguna yang beragam, produsen notebook atau laptop berlomba-lomba untuk menghadirkan produk tercanggih. Model yang cukup menarik perhatian adalah notebook hybrid atau biasa disebut juga 2-in-1. Notebook jenis hybrid, seperti namanya, merupakan perpaduan dua teknologi yaitu tablet dan laptop. Umumnya, kita dapat melepas-pasang layar laptop dengan keyboard-nya, untuk dijadikan mode tablet (layar saja) mau pun laptop (layar lengkap dengan keyboard).

Saat pertama kali notebook hybrid muncul di pasaran, banyak yang ragu apakah kualitasnya tetap sama baiknya dengan laptop biasa. Namun, seiring perkembangan teknologi, kita tak perlu khawatir karena sudah banyak sekali notebook hybrid berkualitas, bahkan dengan harga yang terjangkau. Di antara para produsen notebook hybrid, salah satu laptop 2-in-1 paling populer adalah Acer One 10.

Acer One 10Acer One 10 dilihat dari segi desain

Acer One 10 ini memiliki desain yang istimewa karena bukan hanya berbentuk seperti notebook saja, melainkan juga bisa dipakai sebagai tablet. Sehingga produk ini sangat multifungsi. Ketika bekerja, kita bisa mengubahnya menjadi notebook. Sedangkan ketika kita menggunakannya untuk komunikasi, sekedar browsing, atau cek sosial media, kita bisa menggunakannya dalam bentuk tablet. Karena memang keyboard dan layarnya bisa dibongkar-pasang. Sehingga akan sangat praktis. Kita tidak perlu membeli tablet dan notebook terpisah, karena dengan Acer One 10 ini kita bisa mendapatkan keduanya dalam satu produk saja.

Kualitas Acer One 10

Para pembeli pasti akan membeli alat-alat yang canggih dengan mencari tahu dulu kelebihan dan kualitasnya. Begitu juga dengan membeli Acer One 10, kita harus paham tentang kualitas Acer One 10.

  1. Memiliki dual camera

Dibekali kamera depan dan kamera belakang HD, spesifikasi ini mirip seperti smartphone yang kita sering gunakan. Sehingga kita bisa selfie-selfie ria dengan menggunakan Acer One 10 ini.

  1. Baterai tahan lama

Salah satu kualitas Acer One 10 yang sangat bagus dan pasti banyak dicari, yaitu baterai Acer One 10 ini yang tahan lama hingga 5-8 jam pemakaian. Sehingga aktivitas kita tidak akan terganggu dengan rasa was-was baterai habis ketika digunakan.

Baterai Acer One 10

  1. Mudah di-charge

Kalau notebook pada umumnya, kita harus mengisi daya langsung dengan listrik. Tetapi tidak untuk Acer One 10 ini. Produk Acer ini tidak hanya bisa di-charge dengan listrik, melainkan juga bisa di-charge dengan power bank, layaknya smartphone.

  1. Menggunakan software asli

Dukungan antara software dengan hardware akan membuat alat canggih yang kita miliki menjadi maksimal dalam pengoperasiannya. Begitu pun dengan Acer One 10 ini yang dilengkapi dengan dukungan software asli dari Windows 8.1 serta Microsoft Office 365.

  1. Oke juga untuk nge-game

Kualitas Acer One 10 ini sudah tidak perlu diragukan lagi jika digunakan untuk bermain game. Dengan adanya Processor Intel Baytrail Quad-core, kita bisa lancar bermain game seperti PES 2015.

  1. Media penyimpanan yang besar

Media penyimpanan yang ada dalam Acer One 10 ini adalah sebesar 32 GB untuk internalnya dan untuk eksternalnya bisa sampai 500 GB. Inilah salah satu kualitas Acer One 10 yang sangat banyak dicari para pengguna. Kita bisa menyimpan banyak file, foto, video, dan lainnya di alat canggih kita ini.

Media Penyimpan Acer One 10

  1. Buat Cloud kita sendiri

Banyak orang yang belum tahu, di Acer One 10 kita bisa membangun cloud sendiri menggunakan abApps atau Acer Build Your Own Cloud. Platform ini memungkinkan kita membuat server cloud atau penyimpanan online sendiri. Kalau kita memiliki penyimpanan cloud, sekali pun kita tidak membawa laptop saat bepergian, semua data kita bisa diakses dengan internet dan alat elektronik yang kita miliki. Dari Acer sendiri abApps dibagi menjadi empat untuk memudahkan kita mengkategorikan file. Misalnya, ada abPhoto untuk menyimpan foto, abMusic untuk menyimpan lagu-lagu favorit, abDocs untuk menyimpan dokumen seperti tugas makalah, dan  abFiles untuk akses ke semua file yang ada di laptop kita. Jadi dengan abApps ini, di mana pun kita berada, isi laptop kita selalu ada dalam jangkauan akses.

Berkenalan dengan penerus Acer One 10

Acer Switch 1Selain meluncurkan Acer One 10, ternyata baru-baru ini Acer juga meluncurkan versi baru notebook hybrid ini, yaitu Acer Switch 1. Produk yang satu ini menjadi andalan juga bagi Acer. Kualitas Acer Switch 1 ini tidak kalah bagus dengan kualitas Acer One 10. Salah satu perbedaan Acer Switch 1 ini dibanding dengan Acer One 10 adalah resolusi kamera yang lebih baik dan desain-nya yang terlihat lebih silver-metallic. Selain dua hal itu, sama seperti Acer One 10, Acer Switch 1 juga bisa dilepas-pasang. Namun, daya baterainya bahkan lebih besar. Notebook hybrid ini bisa bertahan 8-12 jam.

Acer Switch 1Menariknya, untuk pembelian Acer Switch 1, Acer juga menawarkan program One to One Replacement. Jika kita membeli produk Acer Switch 1 dan terdapat kerusakan atau error dengan unit tersebut, Acer akan menggantinya dengan unit baru. Untuk jelasnya mengenai program ini kita bisa mengontak Acer di 1500-155 atau mengecek juga tentang hal ini di website Acer Indonesia.

Suka dengan Artikel diatas, Yuk di Share ke Sosial Media Kalian

Related Search

Tags: #Informasi #promosi produk #Teknologi

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Waktuku.Com Portal Berita Nasional Terupdate
Waktuku.Com Portal Berita Nasional Terupdate
Waktuku.Com Portal Berita Nasional Terupdate – Rizkyzone.com
Fastpay.co.id Solusi Pembayaran Semua Kebutuhan
Fastpay.co.id Solusi Pembayaran Semua Kebutuhan
Fastpay.co.id Solusi Pembayaran Semua Kebutuhan  – Rizkyzone.com
  1. author

    Stafaband5 months ago

    Mantap blognya gan, boleh nanya gak?
    Aku mau nanya dimana jasa beli backlink

    Reply
    • author
      Author

      Rizkyzone.com5 months ago

      Saya gak pernah beli jasa backlink, tapi kalau mau beli saya rekomendasikan ke teman saya Namanya Mas Bagus Satriyo Pratama Ownernya Jasa SEO dan Backlink (http://www.goseopro.net/)

      Reply

Leave a reply "Teknologi Terdepan di Balik Kualitas Acer One 10"

CommentLuv badge
Must read×

Top