Tips Memilih Asuransi Kesehatan

Di Content Placement, Kesehatan 1502 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

Tips Memilih Asuransi Kesehatan

Ada pepatah yang mengatakan ‘sedia payung sebelum hujan’ hal itu berarti juga jagalah kesehatan sebelum sakit, zaman sekarang kita sangatlah penting untuk menjaga kesehatan kita dengan baik, karena biaya perawatan dan obat-obatan yang semakin mahal, terlebih lagi kalau rawat inap tentunya akan banyak biaya yang harus dikeluarkan. Oleh karena itu dewasa ini banyak agen-agen asuransi yang menawarkan jasa asuransi kesehatan untuk kita agar kita mendapatkan manfaat asuransi kesehatan dengan baik dan tertuju pastinya. Nah agar kita tidak salah ketika memilih agen asuransi yang tepat untuk kita berikut ini tips bagaimana caranya memilih asuransi kesehatan :

Manfaat Asuransi KesehatanPertama, Ajukanlah asuransi kesehatan anda ketika kita masih sehat, karena apabila anda sudah sakit pihak asuransi akan rugi karena harus menanggung biaya rumah sakit. Mereka lembaga profit bukan lembaga sosial. Jadi segeralah mendaftarkan asuransi selagi kita sehat dengan demikian besar kemungkinan anda untuk diterima.

Kedua, Ajukan asuransi kesehatan pada usia muda karena secara logika ketika kita lebih tua resiko sakit atau kematian lebih tinggi hal itu juga sudah menjadi pertimbangan pihak asuransi sehingga orang yang lebih tua akan membayar lebih mahal dari orang yang masih muda. Apabila kita masuk asuransi kesehatan ketika masih muda setidaknya kita sudah menabung untuk biaya kita ketika tua nanti.

Ketiga, Pilihlah asuransi kesehatan bukan cash plan. Asuransi kesehatan yang benar adalah yang melakukan penggantian biaya yang sesuai dengan seluruh tagihan biaya-biaya di rumah sakit. Sehingga sedikit kemungkinan kita untuk menambah biaya dari pribadi. Sedangkan asuransi cash plan hanya akan mengganti biaya yang keluar berdasarkan berapa lama ia dirawat tanpa melihat lagi berapa tagihan yang sebenarnya.

Keempat, Memilih polis untuk satu keluarga. Kenapa demikian karena tidak semua agen asuransi menawarkan satu polis untuk satu keluarga. Ada kalanya agen asuransi yang memiliki ketentuan tiap-tiap anggota keluarga harus memiliki asuransi yang berbeda atau masing-masing. Karena ada kemungkinan dalam satu keluarga tersebut tidak semuanya membutuhkan asuransi kesehatan mungkin saja yang sangat membutuhkan hanya satu misalnya.

Semoga dengan kita memilih asuransi yang tepat kita akan mendapatkan manfaat asuransi kesehatan.

Tags: #Asuransi #Kesehatan #tips

author
Penulis: 
Berat Badan Anak Turun dan Susah Makan? Ini Solusnya!
Berat Badan Anak Turun dan Susah Makan? Ini Solusnya!
Berat Badan Anak Turun dan Susah Makan?
Ternyata Mudah! Begini Cara Membuat Desinfektan Sendiri
Ternyata Mudah! Begini Cara Membuat Desinfektan Sendiri
Ternyata Mudah! Begini Cara Membuat Desinfektan Sendiri
Upaya China Fortune Land Development Membantu Masyarakat Selama Pandemi
Upaya China Fortune Land Development Membantu Masyarakat Selama Pandemi
Upaya China Fortune Land Development Membantu Masyarakat
7 Cara Tradisional dan Alami Mengatasi Batuk Berdahak
7 Cara Tradisional dan Alami Mengatasi Batuk Berdahak
7 Cara Tradisional dan Alami Mengatasi Batuk

Tinggalkan pesan "Tips Memilih Asuransi Kesehatan"

Baca Juga×

Top