Tips Memilih Busana Untuk Tubuh Gemuk

In Fashion

Tips Memilih Busana Untuk Tubuh Gemuk – Memiliki berat badan yang lebih adalah rezeki yang diberikan oleh tuhan yang patut untuk kita syukuri. Jangan sesekali kita memikir bahwa tubuh gemuk adalah siksaan. Pasalnya yang membuat tubuh kita menjadi gemuk adalah diri kita sendiri. Hal itu terbukti bahwa orang yang memiliki berat badan berlebih sering makan ataupun ngemil.

Memiliki tubuh gemuk banyak memiliki kelebihan maupun kekurangan. Kelebihan memiliki tubuh gemuk yakni kita jarang dijahili oleh pria dan kebanyakan wanita gemuk yang saya temui memiliki sifat humoris, hal itu menjadikan kita memiliki banyak teman. Selain ada kelebihan juga ada kekurangan.

Kekurangan untuk sesorang yang memiliki berat tubuh berlebih adalah kita menjadi kurang PD, sering di ledekin teman dan yang paling parah yakni sulit mencari ukuran baju yang pas. Jadi tidak bisa mengikuti perkembangan trend Fashion & Aksesoris pakaian.

Maka dari itu disini saya akan memberikanbeberapa Tips memilih Busana Untuk Tubuh Gemuk agar anda menjadi lebih PD dan terlihat lebih langsing. berikut tipsnya..

1. Pemilihan Warna

Pemilihan warna dalam menggunakan pakaian bagi orang yang memiliki berat badan lebih sangatlah penting untuk diperhatikan. Untuk hal itu pilihlah warna yang sewarna atau satu warna saja. Selain itu pilihlah warna yang gelap seperti biru tua, hitam, coklat atau yang lainnya.

2. Pemilihan Motif Baju

Jangan menggunakan baju dengan motif besar jika anda adalah seseorang yang memiliki tubuh gemuk. Pilihlah motif baju dengan corak yang kecil dan bergaris. Sehingga dapat menciptakan ilusi bahwa anda memiliki tubuh yang tinggi dan lansing.

3. Gunakan Kerah Baju Berbentuk V

Menggunakan baju dengan kerah berbentuk V sangat disarankan bagi anda yang memiliki bentuk tubuh gemuk. Hal ini ditujukan untuk melihatkan bentuk leher dan melihatkan tulang selangka, sehingga terkesan anda terlihat tinggi dan langsing.

4. Perhatikan Ukuran Baju

Jangan menggunakan baju yang ketat jika tubuh anda gemuk, karena hal itu akan menyebabkan tubuh anda bergelombang dan sangat terlihat lipatan lemak anda. Pilihlah baju yang pas dengan tubuh anda dan sedikit longgar. Jangan pilih baju yang sangat longgar karena hal itu menyebabkan tubuh anda terlihat sangat gemuk.

5. Perhatikan Ukuran Celana

Gunakan celana dengan ukuran yang pas jangan gunakan celana dengan model pensil. Dan juga pilihlah celana yang tepat berada di mata kaki, jangan gunakan celana yang terlalu panjang hingga menyentuh tanah dan juga jangan gunakan celana yang terlalu keatas.

Demikian ulasan singkat mengenai Tips Memilih Busana Untuk Tubuh Gemuk semoga dapat membantu dan menambah kepercayaan diri anda.

Related Search

Tags: #tips

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu dengan Ampuh
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu dengan Ampuh
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu –
Cara Meningkatkan Produktivitas Ngeblog Paling Ampuh
Cara Meningkatkan Produktivitas Ngeblog Paling Ampuh
Cara Meningkatkan Produktivitas Ngeblog Paling Ampuh –
  1. author

    bolasportek1 year ago

    kalo orang yang kurus banget caranya gimana gan? mohon bantuannya ^_^

    Reply

Leave a reply "Tips Memilih Busana Untuk Tubuh Gemuk"

CommentLuv badge

Must read×

Top