Tips Menghindari Kalori Tinggi Saat Program Diet

Di Content Placement, Iblogmarket, Kesehatan, Umum 417 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

Tips Menghindari Kalori Tinggi  Saat Program DietTips Menghindari Kalori Tinggi Saat Program Diet – Rizkyzone.com Anda sedang diet? Anda tak pernah makan? Jangan deh, sebaiknya tetep makan tapi makannya bukan makanan berkalori tinggi. Sebab jika kamu asal makan, dan banyak mengkonsumsi makanan yang berkalori tinggi tentunya diet kamu tak akan segera berhasil, dan impianmu mendapatkan tubuh langsing pun akhirnya tertunda deh.

Tips Menghindari Kalori Tinggi Saat Program Diet

Nah untuk mensukseskan program diet Anda, mungkin ada beberapa makanan dengan kalori tinggi dibawah ini yang perlu Anda hindari :

1. Kelapa

Siapa sih yang nggak tertarik dengan kesegaran kelapa? Iya memang kesegaran buah kelapa memang sangat menggoda. Namun untuk Anda yang sedang menjalankan program diet, sebaiknya nanti dulu deh. Sebab kelapa sendiri merupakan buah yang mengandung kalori cukup tinggi yaitu sebanyak 354 Kkal per 100 gram. Kalori ini tentunya diperoleh dari tingginya kadar lemak di dalam buah kelapa ini.

2. Buah Mangga

Buah mangga merupakan buahyang memiliki rasa manis nan legit di mulut. Tentunya semua orang suka dong dengan buah mangga. Sebab selain rasanya yang manis buah mangga juga mengandung nutrisi yang tinggi. Namun untuk Anda yang sedang diet tentunya buah ini perlu dihindari dulu. Sebab buah ini mengandung kalori yang cukup tinggi yaitu 156 Kkal per 100 gram.

3. Buah Kurma

Buah asal timur tengah ini merupakakn buah legendari yang memiliki banyak sekali manfaat. Dimana buah ini memiliki warna yang cukup manis dan mengandung gula yang cukup banyak. Namun tau kah Anda jika dari manisnya tersebut ternyata buah kurma mengandung kalori yang cukup tinggi yaitu 282 Kkal per 100 gram.

Nah itulah ketiga buah yang mengandung kalori cukup tinggi, jadi untuk Anda yang sedang melakukan program diet sebaiknya Anda menghindarinya deh. Sebab jumlah kalori pada makanan untuk diet sebenarnya hanya 1500 kalori perhari untuk wanita dan 2000 kalori perhari untuk wanita dimana pada normalnya yaitu 2000 kalori perhari untuk wanita dan 1500 kalori perhari untuk wanita. Nah dengan demikian Anda dapat mengurangi 500 kalori perhari untuk mempercepat penurunan berat badan Anda. Semoga berhasil menerapkan Tips Menghindari Kalori Tinggi Saat Program Diet

Tags: #Iblogmarket #Informasi #Kesehatan #lifestyle #tips

author
Penulis: 
Gejala-Gejala Anda Mengalami Stress Saat WFH dan Cara Mengatasinya
Gejala-Gejala Anda Mengalami Stress Saat WFH dan Cara Mengatasinya
Gejala-Gejala Anda Mengalami Stress Saat WFH dan Cara
Mengenal apa itu Penyakit Eksim Beserta Cara Penanganannya
Mengenal apa itu Penyakit Eksim Beserta Cara Penanganannya
Penyakit eksim adalah gangguan yang sering terjadi
Aplikasi Cashbac yang Multiguna
Aplikasi Cashbac yang Multiguna
Aplikasi Cashbac yang Multiguna – Gaya hidup
5 Jenis Vaksin Dewasa yang Perlu Diketahui
5 Jenis Vaksin Dewasa yang Perlu Diketahui
5 Jenis Vaksin Dewasa yang Perlu Diketahui

Tinggalkan pesan "Tips Menghindari Kalori Tinggi Saat Program Diet"

Baca Juga×

Top