var id = "d3b932cbd4ba4e02e8b4dc8bf750ad647ffc23b6"; class="post-template-default single single-post postid-5352 single-format-standard kentooz" id="top">

Tips Mudah Membersihkan Keramik Lantai dan Dinding Kamar Mandi

Di Content Placement, Inboundid 3907 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

Tips Mudah Membersihkan Keramik Lantai dan Dinding Kamar MandiRizkyzone.com – Dalam membersihkan keramik kamar mandi tentu ada tips tertentu untuk dapat menghilangkan kotoran yang membandel, apa saja itu, berikut jawabannya dibawah ini.

Kamar mandi merupakan satu ruangan yang mungkin sangat sering dikunjungi dalam sehari. Namun kebersihan keramik lantai kamar mandi dan dindingnya jarang diperhatikan karena berbagai kesibukan anda sehingga timbul bercak bahkan hingga mengerak. Bercak dan kerak ini timbul dari lapisan sabun dan kerak air yang dapat mengurangi kilaunya. Untuk membuat keramik pada lantai dan dinding berkilau kembali, dibersihkan hanya dengan air tidak akan memberikan hasil maksimal, maka berikut ini kami berikan tips jitu dalam membersihkan keramik dinding kamar mandi.

1. Gunakan Cuka Putih Murni.

Untuk menghilangkan bercak dan kerak pada dinding kamar mandi, anda bisa menggunakan botol semprot bekas lalu mengisinya dengan cuka putih murni. Semprotkan cuka putih murni ke keramik dinding kamar mandi anda dalam jumlah agak banyak dan biarkan selama 10 menit.

2. Air Panas.

Setelah sebelumnya anda semprotkan cuka putih murni ke dinding kamar mandi, hidupkan shower atau kran air panas sehingga cuka dan kotoran yang terdapat di keramik dinding kamar mandi menjadi panas.

3. Uap Air Panas Akan Melarutkan Lapisan Kotoran Sabun.

Setelah menghidupkan kran air panas, maka akan timbul uap di kamar mandi, biarkan uap yang berasal dari kran air panas membantu melarutkan lapisan kerak di dinding kamar mandi. Setelah itu bilas menggunakan air panas yang mengalir dari shower atau keran air panas dalam waktu 2 menit.

4. Gunakan Spons Basah.

Lap dinding kamar mandi menggunakan spons basah, bersihkan spons sesering mungkin untuk menghilangkan kotoran yang menempel, lalu bersihkan dinding kamar mandi dengan hati-hati. Setelah dinding bersih, keringkan dinding keramik menggunakan handuk kering.

5. Gunakan Lilin Mobil (Car Wax).

Gunakan satu sendok makan lilin mobil ke spons basah atau pada aplikator car wax. Oleskan lilin mobil pada keramik kamar mandi dengan gerakan melingkar yang dimulai dari dinding paling atas. Hal ini dilakukan untuk mengembalikan kilau keramik lantai kamar mandi dan dindingnya, biarkan sekitar 15-20 menit lalu bersihkan lilin mobil dengan kain bersih.

Tags: #Inboundid #Informasi #rumah #tips

author
Penulis: 
3 Tips Memilih Hunian di Daerah Jakarta Timur
3 Tips Memilih Hunian di Daerah Jakarta Timur
3 Tips Memilih Hunian di Daerah Jakarta
Ingin Travelling Ke Eropa? Pakai Pinjaman Tanpa Agunan Ini
Ingin Travelling Ke Eropa? Pakai Pinjaman Tanpa Agunan Ini
Ingin Travelling Ke Eropa? Pakai Pinjaman Tanpa

Tinggalkan pesan "Tips Mudah Membersihkan Keramik Lantai dan Dinding Kamar Mandi"

Baca Juga×

Top