Waktuku

Tips Sehat Mengatur Kalori Makanan Bersama Tropicana Slim

Mengatur Kalori Makanan Bersama Tropicana SlimTips Sehat Mengatur Kalori Makanan Bersama Tropicana SlimRizkyzone.com Untuk beraktivitas di setiap harinya, kita membutuhkan kalori yang cukup. Karena tenaga yang kita perlukan untuk beraktivitas tergantung pada kalori yang dihasilkan oleh tubuh. Untuk itulah kebutuhan kalori makanan untuk tubuh harus diperhatikan dengan baik.

Kini banyak orang baik usia muda maupun usia tua yang memiliki penyakit serius. Bermacam-macam penyakit tersebut timbul karena pola hidup yang tidak sehat. Untuk itulah penyakit enggan pergi dari kehidupan kita. Ditambah lagi kegiatan berolahraga sangat jauh dari rutinitas sehari-hari. Dalam sebulan belum tentu kita melakukan satu kali olahraga.

Tropicana Slim hadir untuk membantu memenuhi kebutuhan kalori tubuh dengan mengontrol asupan kalori makanan yang masuk ke dalam tubuh. Asal makan tidak baik, kelebihan kalori juga tidak baik, apalagi kelebihan kalori. Untuk itulah olahraga cukup dan makan makanan yang cukup kalori sangatlah penting.

Salah satu penyakit yang disebabkan kelebihan kalori makanan adalah diabetes. Penyakit ini sangat meresahkan, karena membuat tubuh lemah. Disisi lain, penderita diabetes meningkat dan terus meningkat.

Tips Sehat Mengatur Kalori Makanan Bersama Tropicana Slim

Tropicana Slim adalah salah satu merk gula rendah kalori yang sudah terbukti membantu tubuh mencukupi kebutuhan kalori tanpa harus menghindari gula. Kebanyakan para penderita diabetes akan sangat dianjurkan untuk mengurangi konsumsi gula. Sehingga mereka sama sekali tidak mengonsumsi gula. Padahal gula mengandung glukosa yang dibutuhkan oleh tubuh, namun dalam takaran yang wajar.

Berikut adalah tips untuk mengatur kebutuhan kalori makanan untuk tubuh :

1. Mengurangi Makanan yang Berlemak Tinggi.

Makanan yang berlemak tinggi adalah makanan yang sangat rentan untuk meningkatkan kolesterol, sehingga penyakit diabetes tidak terelakkan lagi.

2. Tetap Mengonsumsi Gula

Gula yang dikonsumsi haruslah rendah lemak dan tinggi kalori. Tropicana Slim adalah salah satu gula berkalori yang sangat dibutuhkan tubuh. Bagi yang memiliki penyakit diabetes, dengan mengonsumsi gula ini maka akan membantu menstabilkan kandungan gula dalam darah. Sedangkan untuk yang tidak memiliki penyakit diabetes atau yang sehat bisa untuk pencegahan dan mendukung gaya hidup sehat.

3. Hitung Kandungan Kalori yang Sudah Ada dalam Tubuh

Untuk menghitung kalori tubuh itu ada rumusnya, yaitu langkah pertama adalah dengan menghitung AMB (Angka Metabolisme Basal). Kemudian hasil yang diperoleh dikalikan dengan variable yang telah ditentukan, yakni 1.55 untuk variable ringan; 1,70 untuk variable sedang; dan 2,00 untuk variable berat.
Berikut ini adalah rumusnya :

AMB = 0,9 kkal x berat badan x 24 jam
Kalori = variable x AMB

Dengan mengetahui hitungan kalori yang dibutuhkan tubuh, maka kita bisa lebih mawas diri dalam mengonsumsi makanan.

4. Banyak Olahraga

Aktivitas fisik tidak termasuk olahraga, karena gerakannya yang tidak teratur, sedangkan olahraga memiliki gerakan yang teratur. Usahakan dalam seminggu kita meluangkan 2 sampai 3 kali olahraga selama 30 menit.

5. Memilih Menu Makanan yang Seimbang.

Mencukupi kebutuhan kalori makanan untuk tubuh tidaklah sulit. Kita hanya perlu mengetahui lebih jelas tentang kandungan kalori pada makanan-makanan yang kita santap. Seperti contohnya 100 gram bubur kacang ijo memiliki 102 kalori, 100 gram sandwich memiliki 164 kalori, 13 gram gula memiliki 50 kalori, dan sebagainya.

Kini Tropicana Slim tidak hanya menyediakan kemasan gula saja, melainkan juga meluncurkan produk-produk makanan sehat. Seperti selai, susu, sirup, chocolate cookies, mie rendah lemak, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Selama menerapkan tips tersebut, mengonsumsi Tropicana Slim adalah pendamping yang bagus. Karena landungan kalori seimbang yang ada pada gula rendah kalori ini. Adanya kandungan gula yang hanya 5 kkal membuat kita tidak perlu khawatir lagi jika ingin makan makanan yang manis-manis.

Selamat tinggal kalori makanan berlebih dan selamat datang hidup sehat bersama Tropicana Slim.

Suka dengan Artikel diatas, Yuk di Share ke Sosial Media Kalian

Related Search

Tags: #Inboundid #Informasi #Kesehatan #tips

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
7 Keuntungan Belanja Online di Tengah Promo Harbolnas
7 Keuntungan Belanja Online di Tengah Promo Harbolnas
7 Keuntungan Belanja Online di Tengah Promo
Situs Berita Online Nasional Jadi Pilihan Masyarakat Masa Kini
Situs Berita Online Nasional Jadi Pilihan Masyarakat Masa Kini
Situs Berita Online Nasional Jadi Pilihan Masyarakat
Perusahaan IT Solution Indonesia Memberikan Kemudahan Operasional IT dalam Berbisnis
Perusahaan IT Solution Indonesia Memberikan Kemudahan Operasional IT dalam Berbisnis
Perusahaan IT Solution Indonesia Memberikan Kemudahan Operasional
  1. author

    SEHAT ITU PENTING11 months ago

    MOHON SOLUSINYA MAS
    kalau mie instan apakah terdapat kalaori yang tingi Trimakasih

    Reply
    • author
      Author

      Rizkyzone.com11 months ago

      Mie Instan merupakan makanan yang memiliki kandungan kalori cukup tinggi. Satu bungkus mie instan mengandung sekitar 330 kkal. Kalori mie instan cukup tinggi karena mie merupakan hasil olahan dari tepung dan telur. Selain itu, di dalam mie instan biasanya terdapat minyak yang juga menyumbang kalori cukup besar. Kandungan kalori mie instan dapat bertambah jika dimakan bersama dengan telur atau bakso.

      Reply

Leave a reply "Tips Sehat Mengatur Kalori Makanan Bersama Tropicana Slim"

CommentLuv badge
Must read×

Top