Waktuku

Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer

Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa TransferToko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer – Rizkyzone.com Dewasa ini kebutuhan hidup terus bertambah setiap harinya. Hal ini belum tentu sebanding dengan gaji bulanan yang stagnan pada angka – angka itu saja. Ini artinya kita harus giat mencari peluang usaha terbaru demi menambah pundi – pundi yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari. Banyak peluang usaha yang menguntungkan, tapi tidak sedikit pula pesaingnya. Ya, kita harus pintar – pintar dalam mengelola sebuah bisnis atau usaha agar memperoleh hasil yang maksimal.

Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer

Peluang usaha terbaru yang dapat kita manfaatkan adalah FastPay. FastPay merupakan sentra bisnis yang memberikan beragam penawaran layanan dan dikemas dalam satu situs dengan banyak pilihan di dalamnya. Adanya FastPay ini merujuk pada kegiatan masyarakat modern yang mayoritasnya menjadi pengguna internet aktif. Masyarakat lebih menyukai kegiatan jual beli yang dilakukan dengan mudah dan praktis, yakni belanja online.

Apalagi kini banyak marketplace online yang menjual berbagai produk kebutuhan masyarakat, mulai dari kebutuhan akan barang rumah tangga, elektronik, hobi, perlengkapan kantor dan lain sebagainya. Produk – produk tersebut dapat kita beli secara online. Tidak perlu beranjak dari tempat duduk, kita bisa memilih dan memesan barang yang diinginkan. Barang pun akan dikirim ke rumah. Menariknya lagi, di FastPay ini kita tidak hanya menjadi pembeli, bahkan lebih dari itu kita juga bisa menjadi pelaku bisnisnya.

FastPay dengan Layanan Belanja Online to Offline

FastPay dengan Layanan Belanja Online to OfflineFastPay juga menjadi solusi bagi pembeli yang tidak memiliki rekening bank atau ATM untuk melakukan transfer pembayaran. FastPay sebagai toko online modern hadir dengan fitur modern yang diusungnya, yaitu Online to Offline (020). Fitur Online to Offline ini tidak mengharuskan pembeli untuk mentransfer biaya transaksi ke bank penjual. Jadi pembayaran dialihkan melalui outlet bisnis FastPay terdekat yang lokasinya dekat dengan lokasi pembeli tersebut.

Fitur Online to Offline yang diterapkan FastPay ini diterapkan dalam sentra bisnis FastPay dengan mengandalkan seluruh mitranya guna memperluas jaringan distribusi produk kepada para pelanggan atau pembeli. Pelanggan atau pembeli tidak perlu memikirkan nomor rekening atau ATM, melainkan bisa langsung ke outlet FastPay lalu melakukan transaksi disana. Jadi sistemnya bayar tunai, sedangkan untuk produk atau barang yang dibeli nantinya akan dikirim oleh agen atau supplier yang telah menjalin kerjasama dengan FastPay.

Menjadi Pelaku Bisnis FastPay?

Menjadi Pelaku Bisnis FastPay?Untuk dapat menjadi bagian dari pelaku bisnis FastPay ini, kita hanya membutuhkan usaha modal 5 juta rupiah. Sangat terjangkau dan sebanding dengan keuntungan yang nantinya akan kita dapatkan. Dengan modal tersebut, kita dapat memanfaatkan peluang usaha yang diberikan oleh FastPay. Peran FastPay sebagai toko online modern ini tidak main – main, nyatanya, FastPay menghadirkan 7 layanan bisnis usaha yang menggiurkan. Apa saja layanan – layanan tersebut? Berikut uraiannya.

1. Layanan Pembayaran Tagihan atau PPOB (PDAM, leasing, telepon, PLN, dsb)
2. Layanan Tiket dan Reservasi (kereta api, travel, PELNI, pesawat, hotel, dsb)
3. Layanan Perbankan (buka rekening, setor atau tarik tunai, dsb)
4. Layanan Tour & Travel (umroh, paket wisata, dsb)
5. Layanan Ekspedisi (dokumen, pengiriman atau terima barang, dsb)
6. Layanan Keagenan (iklan baris media cetak, penjualan SMS dari masking, dsb)
7. Layanan Penjualan Barang (tersedia lebih dari satu juta produk yang siap jual)

Kesemua layanan – layanan tersebut adalah peluang usaha yang menguntungkan. Hanya dengan usaha modal 5 juta, kita akan mendapatkan Franchise murah dari semua layanan tersebut. Banyak keuntungan – keuntungan yang bisa kita raup dari Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer ini. Ya, ketika kita menggunakan layanan dari FastPay, kita tidak perlu melakukan deposit setiap kali ada transaksi. Inilah salah satu kelebihan FastPay, dimana setiap transaksi yang dilakukan, deposit akan secara otomatis berkurang sesuai dengan jumlah transaksi yang dilakukan.

Baca Juga : Fastpay.co.id Solusi Pembayaran Semua Kebutuhan

Bukan hanya isapan jempol semata, FastPay memang menjadi toko modern yang membawa angin segar bagi masyarakat. Kita bisa menjadi pelaku bisnis dengan banyak keuntungan di dalamnya, dan bahkan kita bisa menjadi pembeli yang dapat melakukan pembayaran secara offline melalui layanan Online to Offline (020) yang dibawanya.

Lebih jelasnya mengenai Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer yuk silakan lihat videonya dibawah ini  Video Presentasi Fastpay 2017

Blog Competition Sentra Bisnis FASTPAY Berhadiah Total 10 Juta

Suka dengan Artikel diatas, Yuk di Share ke Sosial Media Kalian

Related Search

Tags: #Bisnis Online #Informasi #Kontes SEO

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Tips Memilih Provider PPOB Terbaik dan Terpercaya
Tips Memilih Provider PPOB Terbaik dan Terpercaya
Tips Memilih Provider PPOB Terbaik dan Terpercaya
Mencari Pengembang yang Jual Apartemen Baru di Alam Sutera
Mencari Pengembang yang Jual Apartemen Baru di Alam Sutera
Mencari Pengembang yang Jual Apartemen Baru di
Menilik Keuntungan Sewa Apartemen di Serpong
Menilik Keuntungan Sewa Apartemen di Serpong
Menilik Keuntungan Sewa Apartemen di Serpong –
Jasa Media Monitoring untuk Media Modern yang Berkualitas
Jasa Media Monitoring untuk Media Modern yang Berkualitas
Jasa Media Monitoring untuk Media Modern yang

Leave a reply "Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer"

CommentLuv badge
Must read×

Top