Waktuku

Uangteman.com : Persiapan ‘Tabungan’ untuk Beli Laptop Baru

Beli Laptop BaruUangteman.com : Persiapan ‘Tabungan’ untuk Beli Laptop Baru – Rizkyzone.com Kali ini saya akan curhat mengenai solusi menghadapi financial bagi yang ingin memiliki laptop high-end dengan kualitas bagus. Siapa yang tidak ingin. Seperti yang kita ketahui, laptop memiliki kegunaan untuk membantu pekerjaan. Perangkat ini sangat praktis dibawa kemana saja. Memudahkan menyelesaikan tugas sekolah, tugas kuliah dan pekerjaan kantor. Dengan memanfaatkan laptop, segala pekerjaan saya akan mudah terselesaikan.

Memiliki laptop high-end pasti yang akan kita pikirkan adalah harganya. Tentu saja untuk bisa mendapatkan sebuah laptop keren yang kita inginkan, kita tentu harus merogoh kocek cukup mahal. Tetapi walaupun laptop yang ditawarkan berharga mahal, tentu saja kinerja laptop high-end berbeda dengan laptop berharga murahan. Dan secara teoritis, semakin mahal harga leptop, maka spesifikasi laptop juga makin baik.

Tidak hanya saya saja, bagi kamu pekerja kantoran, atau mahasiswa yang dituntut untuk bisa mengerjakan segala pekerjaan melalui komputer jinjing, pasti akan berfikir ulang bagaimana memiliki sebuah laptop yang bisa membantu mengatasi semua pekerjaan. Tentu dengan kinerja yang baik sehingga kita tidak perlu merasa kesal bila dikemudian hari mendapati laptop bermasalah seperti tiba-tiba macet atau lemot padahal laptob baru saja dibeli. Pasti kesal bukan?

Dari pada setengah-setengah, lebih baik memiliki laptop yang memiliki spesifikasi sangat baik, handal dan cepat. Soal harga? Baik saya atau kamu bisa mencari harga yang menurut kita cocok dan tentunya tidak memberatkan kantong. Lalu bagaimana caranya supaya kita bisa membeli laptop high-end?

Pilihan pertama saya untuk solusi menghadapi financial yaitu dengan cara menabung. Tetapi dengan menabung, saya mesti harus sabar terlebih dahulu supaya uang terkumpul cukup dan bisa membeli laptop yang saya inginkan sesuai kebutuhan. Kedua mungkin saya akan berfikir untuk memilih harga yang sedikit hemat.

Persiapan ‘Tabungan’ untuk Beli Laptop Baru

Namun terkadang, untuk bisa mencari laptop dengan harga hemat, musti saya harus rajin mencari informasi seputar harga dan spesifikasi, sehingga dikemudian hari saya tidak akan kecewa. Ketiga, saya membuat daftar rencana seperti berikut ini:

  1. Carilah laptop yang benar-benar kamu butuhkan sehingga bisa menunjang pekerjaan. Cari laptop dengan spesifikasi yang di inginkan tentunya sesuai kebutuhan. Misal bila mengerjakan tugas-tugas berat seperti grafis, desain dan sebagainya, kita harus tahu jenis laptop apa yang sesuai. Begitupun dengan pekerjaan yang ringan seperti mengerjakan projek kantor, kuliah dan sebagainya. Bandingkan spesifikasi laptop dengan mencari refrensi di internet.
  1. Membandinghan harga laptop di berbagai tempat. Pertama saya mencari refrensinya di internet, Koran atau majalah gadget. Nah biasanya harga yang tertera mungkin sedikit berbeda ketika membandingkan harga di toko komputer. Biar lebih afdol, tentu mengunjungi langsung toko laptop dan Tanya ke petugas soal harga dan spesifikasi yang selengkap-lengkapnya.
  1. Cara agar saya bisa hemat sedikit yakni dengan berburu promosi. Karena mencari promosi adalah hobbi saya, jadi tidak ada salahnya bukan? Kita bisa membuat daftar promosi dari berbagai toko komputer. Biasanya promo yang ditawarkan sangat beragam tergantung penjual. Terkadang ada toko yang mengadakan promo besar, casback, hingga diskon. Jangan lupa, yang paling penting yaitu mencari promo yang menawarkan cicilan 0%.
  1. Terakhir, saya mengeksekusi pembelian laptop sesuai dengan dana yang dimiliki dan tentunya sesuai dengan kebutuhan. Karena saya bekerja sebagai programmer, tentunya laptop yang saya butuhkan harus sesuai dengan pekerjaan saya. Karena tugas yang saya lakukan cukup berat, maka saya memutuskan membeli laptop high-end dengan spesikikasi sangat baik. Nah, daripada saya dipusingkan dengan harga, saya mengambil alternatif untuk mengambil pilihan cicilan dana dengan masa cicilan yang tidak lama agar bunganya ringan.

Saya pilih alternatif yang terakhir karena saya tidak perlu menabung untuk mendapatkan laptop baru dengan kelas high-end. Selain itu saya tidak perlu menunggu waktu lama untuk membeli laptop yang saya inginkan. Jadi saya rasa ini adalah curhatan finansial #TemanNgeblog dan solusi yang bikin #UrusanBeres.

Semoga cerita saya di atas dapat bermanfaat dan bisa jadi inspirasi teman-teman yang ingin membeli laptop baru.

Selain itu bagi teman-teman yang ingin mengetahui lebih detail mengenai seputar keuangan atau membutuhkan solusi jasa pengajuan pinjaman uang secara mudah dengan proses cepat di Uangteman.com solusinya.

Website Uangteman.com

Kenapa Harus di Uangteman.com ?

Karena uangteman.com adalah salah satu penyedia layanan jangka pendek untuk jasa pinjaman uang secara online yang hadir pertama di Indonesia dengan proses mudah, cepat dan terpercaya untuk memenuhi kebutuhan dana talangan bagi masyarakat saat ini.

Proses Pengajuan Pinjaman Mudah.

Pengajuan bisa dilakukan secara online kapanpun dan dimanapun sehin6gga aktifitas tetap bisa dilakukan tanpa membuang – buang waktu.

Proses Pengajuan Pinjaman Cepat.

Jika pengajuan pinjaman di setujui, maka dana pinjaman akan langsung cair dan langsung di transfer ke rekening pemohon saat itu juga. benar – benar sangat cepat kan.

Pengajuan Pinjaman Dilakukan Secara Transparan dan Fleksibel.

Pengajuan Pinjaman mulai dari biaya yang di bebankan, pengaturan periode pinjaman, biaya layanan pinjaman, dapat di ketahuai sedari awal, sehingga tak akan ada kecurangan, semakin singkat periode pinjamanya semakin kecil pula biaya layanannya. Berikut contoh ilustrasi pengaturan pinjamannya.

Contoh Ilustrasi Pengaturan Pengaajuan Pinjaman Dana Talangan

Syarat Melakukan Pengajuan Pinjaman.

  • Warga Negara Indonesia.
  • Berdomisili di Jabodetabek, Yogyakarta, Solo, Magelang, Klaten, Bandung dan Surabaya.
  • Berusia 21 s/d 65 tahun.
  • Memiliki penghasilan minimum Rp. 2.300.000,- untuk Jabodetabek, Bandung, Surabaya & Rp. 2.000.000,- untuk Yogyakarta, Solo, Magelang & Klaten.
  • Menyampaikan dokumen KTP, slip gaji/bukti penghasilan dan foto pribadi.
  • Memiliki rekening tabungan atas nama nasabah.
  • Pastikan telah memiliki email, sebelum mendaftar.

Selengkapnya bisa langsung kunjungi halaman ini.

Cara Melakukan Pengajuan Pinjaman.

  • Mengisi data lengkap pada form online sesuai dengan petunjuk.
  • Setelah mengisi kelengkapan data akan menerima sms dan email notifikasi atas status pengajuan pinjaman.
  • Jika pengajuan pinjaman disetujui, maka pihak UangTeman.com akan melakukan verifikasi melalui telfon dan survey terhadap data-data yang diberikan.
  • Jika pengajuan pinjaman disetujui oleh pihak verifikasi, dana pinjaman akan langsung di transfer saat itu juga.

Nah tunggu apa lagi.. Butuh Uang Cepat ? Uangteman.com solusinya. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Suka dengan Artikel diatas, Yuk di Share ke Sosial Media Kalian

Related Search

Tags: #Bisnis Online #Informasi

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Waktuku.Com Portal Berita Nasional Terupdate
Waktuku.Com Portal Berita Nasional Terupdate
Waktuku.Com Portal Berita Nasional Terupdate – Rizkyzone.com
Fastpay.co.id Solusi Pembayaran Semua Kebutuhan
Fastpay.co.id Solusi Pembayaran Semua Kebutuhan
Fastpay.co.id Solusi Pembayaran Semua Kebutuhan  – Rizkyzone.com

Leave a reply "Uangteman.com : Persiapan ‘Tabungan’ untuk Beli Laptop Baru"

CommentLuv badge
Must read×

Top