Yuk Buat Anak Senang dengan Acer Liquid Z320 Orang Tua Tenang

Acer Liquid Z320 dengan Fitur Kids Center

Acer Liquid Z320 dengan Fitur Kids Center

Rizkyzone.com – Pada Era teknologi yang semakin canggih ini tentunya memiliki dampak kearah yang positif dan juga bisa jadi ke arah yang negative pula, ini terutama untuk Anak-anak sebagai calon generasi penerus bangsa ini. Pengarahan serta pengawasan orang tua menjadi hal yang sangat urgent untuk pendidikan serta pembentukan karakter dari anak. Tampaknya pada era teknologi ini membuat banyak orang tua kwalahan dalam melakukan pengawasan serta pengarahan pada anak-anak mereka.

Kenapa hal tersebut bisa terjadi? Nah, hal tersebut tentunya sudah menjadi rahasia umum bagi kita semua. Anak jaman sekarang sudah sangat jauh berbeda dengan anak jaman dulu, anak jaman sekarang sudah melek teknologi, ibaratnya baru lahir saja sudah pegang yang namanya smartphone, masih kecil sudah minta dibelikan smartphone.

Saya ada cerita nyata yang pernah saya dengar kurang lebih sekitar 4 bulan yang lalu dan juga beberapa hari yang lalu.

Ceritanya.. Ada seorang pelanggan Ibu saya datang ke rumah mau ambil pesanan jahitan baju, kebetulan Ibu saya berprofesi sebagai penjahit baju, datang ke rumah bersama seorang anaknya yang masih kecil, masih TK sekolahnya. Awalnya si anak anteng – anteng saja, setelah beberapa lama si anak tiba – tiba merengek minta di belikan hape layar sentuh, dikasih Hp biasa tidak mau katanya hpnya jelek kurang bagus, karena nangis sejadi – jadinya, si pelanggan Ibu saya merasa tidak enak sama Ibu saya karena tangisan anaknya, setelah di tenangin dengan di janjikan akan membelikan ponsel yang diminta,  si anak mulai tenang, kemudian pelanggan Ibu saya bercerita, sudah beberapa hari anaknya minta di belikan Hp yang bagus, bukannya tidak mau membelikan cuma si ibunya kwatir kalau disalah gunakan tanpa pengawasan. Saya yang kebetulan dengar karena pas lagi nonton tv sempat mikir, ini anak masih kecil begini mintanya sudah ponsel smartpone, bagaimana kalau sudah besar nanti yah, haduh anak jaman sekarang.

Cerita lainnya ini beberapa hari yang lalu tepatnya pada hari minggu, ada saudara Ibu saya datang kerumah juga bersama anaknya, seperti biasanya kalau pas datang kerumah, anaknya pasti langsung minta hp saya buat di pakai main game, kalau tidak boleh pasti nangis. untungnya sebelum di pakai beberapa aplikasi yang tidak bagus untuk anak seusianya sudah saya proteksi, jadi tetap aman tanpa pengawasan karena hanya bisa digunakan buat muter musik dan bermain game saja. ini anak sudah lumayan pinter menggunakan smartphone, kalau bosen main game biasanya muter youtube, pas muter youtube jika tanpa pengawasan bisa – bisa malah muter video yang tidak – tidak, makanya kadang ini anak kalau mau pinjem hp kakaknya pakai berantem dulu, apalagi kakaknya juga tak bisa lepas dari hpnya. sambil nungguin anaknya man game, saya, Ibu saya dan juga Ibunya ngobrol – ngobrol, Ibunya cerita kalau sedang bingung anaknya nangis – nangis minta di belikan hp seperti punya kakaknya, mau dibelikan takutnya tak bisa ngawasin karena Ibunya sibuk dengan kerjaan dirumah, karena pernah kedapatan si anak akses vedeo youtube yang menampilkan video dewasa yang belum layak di tonton untuk anak seusianya. lalu minta sama saya dicarikan hp yang aman untuk di gunakan anaknya dengan tanpa pengawasan.

Saya jadi teringat pernah baca ulasan sebuah ponsel yang sangat aman dan ramah terhadap anak karena ponsel tersebut di bekali fitur untuk yang memang untuk membantu para orang tua, langsung saja saya ambil ponsel saya yang di pakai main game anaknya dan browsing – browsing akhirnya ketemu sebuah smartphone Acer liquid Z320 yang di bekali dengan fitur kids center, langsung deh saya ceritakan fitur – fitur utama dari ponsel Acer liquid Z320 dan saya rekomendasikan untuk membelinya, saya beikan juga kertas yang sudah saya catat merk dan jenisnya. tapi masih belum tau juga apakah sudah di belikan apa belum ponsel yang saya maksudkan untuk anaknya.

Dari cerita di atas dapat di simpulkan bahwa sebagian besar orang tua memang cenderung gaptek, atau mungkin terlalu sibuk sehingga tidak sempat mengawasi aktifitas anaknya khususnya dalam menggunakan smartphone sehingga inilah yang dapat menjadikan pemicu anak-anak cenderung kearah yang negative dengan fasilitas teknologi yang ada. Memang tidak di pungkiri bahwa membahagiakan anak-anak merupakan keinginan dari orang tua, biasanya hal ini di wujudkan dengan memberikan apa yang anak minta, salah satunya dengan membelikan smartphone yang bagus. Smartphone pada kalangan anak-anak sudah menjadi hal yang familiar, bukan rahasia lagi kalau smartphone ini bisa menyeret pada arah yang negative pula.

Maka dari itu apa solusi dalam permasalahan tersebut ?

Tampilan Fitur Kids Center di Smartphone Acer Liquid Z320

Tampilan Fitur Kids Center di Smartphone Acer Liquid Z320

Nah ini dia salah satu brand yang terkenal kini sudah mau mengerti dan peduli serta dapat membantu orang tua terhadap permasalahan sosial edukasi untuk anak-anak. Apa itu? Langsung saja yaitu Acer liquid Z320, yang kini bisa di katakan istimewa karena memiliki fitur kids center yang sudah terinstal di dalamnya.

Fitur kids center ini sangat membantu orang tua dalam membatasi aplikasi yang di gunakan oleh anak-anak kita. Kemudian fitur kids center ini juga di dukung dengan sistem panel control yang berfungsi untuk memantau segala macam kegiatan yang dilakukan oleh anak kita saat mereka berselancar di dunia maya, bahkan Anda juga bisa untuk mengatur atau bahkan membatasi anak dari kegiatan yang di sedang lakukan di dunia Internet yang tidak sehat, contohnya saja mendownload konten-konten yang berbau dewasa kemudian membeli aplikasi yang baru tanpa seizin dari spAcer.

Selain bisa membuat orang tua tenang Acer Liquid Z320 ini juga bisa membuat anak-anak menjadi senang. Karena mempunyai media yang bisa di gunakan untuk sarana pembelajaran pada anak yang menyenangkan serta mengasikkan, dengan adanya berbagai macam pilihan apikasi edukasi tersebut maka akan dapat di daya gunakan untuk mengasah serta meningkatkan kemampuan belajar supaya kreativitas yang di miliki oleh anak-anak dapat terarah dengan baik dan juga tepat, sehingga akan dapat di gunakan untuk tumbuh kembangnya anak dalam hal akademik juga.

Selanjutnya Kids center ini juga memiiki aplikasi yang secara fungsi berguna untuk hiburan serta dapat memperbaiki mod anak sehingga terjauh dari kejenuhan, apa saja itu? Salah satunya seperti gamming dan video. Kebosanan anak dengan smartphone ini juga akan bisa di minimalisir karena fitur kids center ini memberikan konten-konten yang upto date pula. Jadi untuk para orang tua tak perlu khawatir dengan hal tersebut (kebosanan) yang akan terjadi pada anak.

Cara Mengaktifkan Fitur Kids Center di Smartphone Acer Liquid Z320

  1. Klik Apps Kids Center di Smartphone Acer Liquid Z320
  2. Pilih Bahasa yang ingin di gunakan.
  3. Klik Tobol Berikutnya.
  4. Selamat datang di Kids Center Liquid Z320

Untuk lebih jelasnya silakan lihat dan ikuti gambar dibawah ini

Cara Mengkatifkan Fitur Kids Center di Smartphone Liquid Z320

Beberapa Tips Cara Aman Anak Dalam menggunakan Smartphone

1. Memberikan batasan Waktu Buat Anak Bermain Smartphone

Hal ini sangat penting agar jangan sampai anak terlalu asyik bermain smartphone sehingga jadi lupa waktu sehingga membuat anak menjadi malas dan lupa akan kewajibannya, khususnya belajar pelajaran sekolah. harus di buat perjanjian misalnya boleh bermain smartphone asalkan setelah selesai belajar.

2. Membatasi Akses Konten

Ini juga sangat penting agar anak tidak sembarangan dalam mengakses smartphone khususnya saat berselancar dudunia maya.

3. Dampingi Anak Saat Bermain Smartphone

Agar jika anak mengakses konten – konten yang belum tepat dilihat sesuai usianya, orang tua dapat memberi pengarahan dan juga penjelasan baik buruknya mengenai konten yang sedang di akses anak.

4. Selektif dalam Memberikan Anak perangkat Smartphone

Tidak semua perangkat smartphone memberikan fasilitas atau fitur yang sesuai dengan kebutuhan anak, nah salah vendor smartphone yang bisa mengerti kebutuhan anak adalah Acer yang mengeluarkan produknya berupa Acer Liquid Z320 dengan fitur Kids Centernya, produk ini bisa jadi rekomendasi yang bagus bagi para orang tua jika ingin memberikan anak sebuah smartphone.

Selengkapnya bisa anda baca disini

Saya yakin bahwa tidak ada orang tua yang rela kalau anaknya memiliki arah perilaku yang menuju pada hal negative, maka dari itu referensi yang saya berikan tersebut mengenai Acer Liquid Z320, semoga memberikan manfaat untuk para orang tua, serta memberikan dampak positif bagi anak-anak tercinta yang Anda miliki dan Semoga Anda dapat menjaga buah hati dari perilaku negative, sehingga mereka menjadi calon penerus bangsa yang selalu memberikan kontribusi terbaiknya di masa yang akan datang. Amin..

Demikian artikel mengenai Dengan Acer Liquid Z320, Anak Senang, Orang Tua Tenang, semoga bermanfaat, terima kasih.

Acer Liquid Z320 Blog Competition

#AcerIndonesia, #SmartphoneAcer, #AcerLiquid Z320

Related Search

Tags: #Acer Indonesia #Acer Liquid Z320. #Informasi #Ponsel #Smartphone #Smartphone Acer

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama
  1. author

    Ngeshare10 months ago

    Ini sih recommended banget ya gan 🙂

    Reply
  2. author

    Suwenti10 months ago

    Dijaman sekaran memang smartphone menjadi sebuah barang lumrah dan memang sepatutnya kita harus lebih selektif menentukan pilihan untuk anak agar tidak salah pilih
    Suwenti Postingan Terbaru….‘Harga’ Motor Yamaha Xabre dijual secara online 1000 unit pertamaMy Profile

    Reply
  3. author

    Galang10 months ago

    Mantep ini bang emang buat anak2

    Reply
    • author
      Author

      Rizkyzone.com10 months ago

      Rekomendasi buat para orang tuang yang ingin belikan smartphone buat anaknya mas.

      Reply

Leave a reply "Yuk Buat Anak Senang dengan Acer Liquid Z320 Orang Tua Tenang"

CommentLuv badge

Must read×

Top