Yuk Kenalan dengan Smartphone Meizu M2 Note 16 GB

In Ponsel, Tokopedia

Yuk Kenalan dengan Smartphone Meizu M2 Note 16 GB

Rizkyzone.com – Seiiring berkembangnya produk-produk gadget maupun smartphone, tentu semakin banyak produk maupun merek smartphone baru yang bermunculan, salah satunya adalah Meizu M2 Note. Meski smartphone ini sudah keluar sejak awal 2015 yang lalu, namun masih banyak saja masyarakat Indonesia yang belum mengenali atau belum tau dengan adanya smartphone ini. Memang smartphone ini baru berkembang di Indonesia dan tentu saja namanya masih kalah dengan produk-produk handal dari pabrikan lainnya. Namun sebelumnya smartphone ini sudah sangat terkenal di Tiongkok karena spesifikasinya yang sangat mumpuni dan juga harganya yang bisa dibilang murah. Di Tiongkok, Meizu M2 Note ini dijual dengan harga 1 jutaan jika di kurskan dengan rupiah, namun karena di Indonesia belum berkembang dan kurs dollar terhadap rupiah semakin naik, di Indonesia smartphone Meizu M2 Note ini jual sekitar harga 2 jutaan.

Smartphone Meizu M2 Note 16 GBMeizu M2 Note ini menghadirkan dua buah versi, yaitu Meizu M2 Note 16 GB, dan juga Meizu M2 Note 32 GB. Jika melihat versi tersebut, anda pasti ingat dan terbayang dengan iPhone. Sama seperti iPhone, type tersebut diambil dari jumlah kapasitas memory internal yang ada pada masing-masing perangkat. Namun bedanya jika iPhone tidak memiliki slot memory external ataupun memori microSD, Meizu M2 Note ini memiliki slot memory microSD dengan kapasitas maksimal 128 GB dan yang sangat mencengangkan adalah terdapat 2 slot memory microSD disana. Namun pada kesempatan kali ini, saya tidak akan membahas kedua type dari ponsel Meizu M2 Note tersebut, melainkan hanya satu type yang akan kita bahas yaitu Meizu M2 Note 16 GB.

Meizu M2 Note 16 GB ini sering disebut dengan smartphone spek dewa dengan harga yang bisa dibilang cukup murah jika dilihat dari spesifikasinya. Kenapa disebut spek dewa? Hal tersebut karena ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat amat tinggi dan bahkan ada yang bilang memiliki spesifikasi yang tidak lazim untuk ukuran smartphone saat ini. Dan yang lebih mencengangkan lagi adalah smartphone tersebut dijual dengan harga yang cukup miring.

Meizu M2 Note 16 GB ini memiliki layar beresolusi tinggi Full HD 1K yang berukuran 5.5 Inchi. Resolusi layar yang begitu besar, adanya fitur multitouch, dan juga penggunaan Processor GPU berjenis Mali-T720MP3 membuat kebutuhan visual dari smartphone tersebut juga sangat mumpuni. Salah satu yang membuat ponsel ini disebut dengan spek dewa adalah berada pada sector dapur pacunya. Ponsel ini menggunakan Processor Octa-core 64 bit generasi terbaru dari teknologi chipset MediaTek MT6753, selain itu RAM yang digunakan memiliki kapasitas yang sangat besar yaitu 2 GB, membuat daya pacu dari ponsel ini terasa sangat lancar dan sangat longgar. Untuk aspek sistem operasi, ponsel ini sudah jelas-jelas sangat modern karena sudah menggunakan OS Android v5.0 yaitu Android Lollipop.

Selain itu kelebihan dari Meizu M2 Note 16 GB ini juga terletak pada pada system jaringannya. Karena ponsel ini sudah mendukung system jaringan 4G LTE yang kemampuan speednya mencapai 150 Mbps untuk download, dan 50 Mbps untuk upload. Selain sudah mendukung 4G LTE, ponsel ini juga mendukung system jaringan lainnya seperti 3G HSDPA, dan juga 2G GSM. Selain itu, ponsel ini juga mendukung penggunaan dual sim.

Smartphone Meizu M2 Note 16 GB ini memiliki desain yang sangat unik dan sangat modern, salah satunya yaitu ponsel ini menggunakan desain unibody, artinya baterai langsung terpasang dengan perangkat smartphone dan tidak dapat dicopot. Namun anda jangan khawatir, baterai unibody ini sangat lama sekali mengalami kerusakan, dan jika ada kerusakan, anda tinggal menservisnya ke bengkel smartphone yang resmi dari Meizu atau ke bengkel yang bisa mengatasi ponsel unibody. Baterai yang terpasang disitu berkapasitas 3100 mAH.

Harga Meizu M2 Note 16 GB

Dengan melihat spesifikasinya yang begitu unggul, mungkin diantara kalian banyak yang tidak menyangka bahwa Meizu M2 Note 16 GB ini harganya hanya sekitar tidak sampai 2 juta rupiah. Untuk harga resminya, ponsel dengan spek dewa ini dibanderol dengan harga USD 130, atau jika dikurskan dengan rupiah hanyalah Rp.1.740.050. Namun harga tersebut untuk harga resmi di kawasan Tiongkok seperti China, Hongkong, dan sekitarnya. Untuk Indonesia mungkin agak sedikit dinaikkan karena alasan transport.

Related Search

Tags: #Informasi #Ponsel #Smartphone #Tokopedia

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama

Leave a reply "Yuk Kenalan dengan Smartphone Meizu M2 Note 16 GB"

CommentLuv badge

Must read×

Top