Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Yuk Kunjungi 4 Objek Wisata Istimewa Ini Saat Berada di Lampung

Objek Wisata Istimewa Ini Saat Berada di LampungYuk Kunjungi 4 Objek Wisata Istimewa Ini Saat Berada di Lampung – Rizkyzone.com Senang sekali jika kita punya kesempatan untuk menjelajahi Pulau Sumatera. Karena pulau yang satu ini memiliki keindahan alam dan kekayaan budaya yang tiada duanya. Salah satu kota yang tak boleh luput dari kunjungan kita adalah Lampung.

Belum ke Lampung namanya kalau kita belum menikmati serunya berwisata di empat objek wisata berikut ini :

4 Objek Wisata Istimewa Ini Saat Berada di Lampung

1. Taman Nasional Way Kambas

Salah satu taman nasional tertua di tanah air ini bisa disinggahi dengan lama perjalanan 2 jam dari pusat Kota Bandar Lampung. Taman Nasional Way Kambas berfokus pada perlindungan dan pelatihan gajah. Karena Lampung memang merupakan salah satu habitat alami bagi gajah Sumatera. Selain bisa menaiki gajah yang sudah terlatih, kita juga bisa melihat berbagai atraksi menarik dari gajah-gajah lucu di taman nasional yang satu ini.

2. Taman Wisata Lembah Hijau

Taman Wisata Lembah Hijau dibangun sejak tahun 2006 dengan luas wilayah mencapai 30 hektar. Delapan puluh persen luas tanahnya digunakan untuk area alami sementara sisanya diperuntukkan bagi bangunan. Tak hanya memiliki taman bermain, destinasi wisata yang satu ini juga terdiri dari kebun binatang mini, wahana permainan air, dan kawasan cagar budaya yang menakjubkan. Harga tiket masuknya relatif murah sehingga cocok menjadi tempat wisata bersama seluruh anggota keluarga.

3. Pantai Pasir Putih

Kita bisa mengunjungi Pantai Pasir Putih dengan waktu tempuh kurang lebih 20 menit dari Bandar Lampung. Pesona air lautnya yang masih jernih terasa semakin indah dengan hamparan pasir putih dan deretan pohon kelapa di pantainya. Tak mengherankan bila pantai ini menjadi destinasi wisata favorit bagi masyarakat Lampung di akhir pekan.

4. Air Terjun Putri Malu

Air terjun unik ini mendapatkan namanya karena bentuk yang berkelok-kelok tak seperti air terjun pada umumnya. Air terjun setinggi 80 meter ini memang memiliki nuansa panorama indah dengan cuaca yang sangat sejuk. Selain bisa menikmati aliran air di bawah air terjun, kita juga bisa mencoba olahraga ekstrim lainnya seperti panjat tebing atau trekking.

Jangan terburu-buru mewujudkan rencana liburan ke Lampung, Yuk siapkan dulu kebutuhannya agar tidak ada yang tertinggal. Jangan lupa pula mengurus asuransi perjalanan sebelum berangkat liburan. Cara menyiapkan asuransi perjalanan untuk liburan kini dapat dipelajari melalui website Futuready. Karena Futuready adalah supermarket asuransi yang menyiapkan berbagai jenis asuransi sekaligus mengedukasi masyarakat tentang manfaat asuransi. Mencari asuransi perjalanan atau jenis asuransi lainnya, pasti Futuready solusinya.

Related Search

Tags: #Asuransi #Informasi #Tempat Wisata #Traveling

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Manfaat Federal Matic 2x Revolusi Dingin untuk Motor Anda
Manfaat Federal Matic 2x Revolusi Dingin untuk Motor Anda
Manfaat Federal Matic 2x Revolusi Dingin untuk
Tempat Wisata di Lombok yang Jarang Terjamah Wisatawan
Tempat Wisata di Lombok yang Jarang Terjamah Wisatawan
Tempat Wisata di Lombok yang Jarang Terjamah
Perhatikan 5 Hal ini Sebelum Memasang Atap Rumah
Perhatikan 5 Hal ini Sebelum Memasang Atap Rumah
Perhatikan 5 Hal ini Sebelum Memasang Atap
Inilah Arah Hadap Rumah Terbaik
Inilah Arah Hadap Rumah Terbaik
Inilah Arah Hadap Rumah TerbaikĀ  – Rizkyzone.com

Leave a reply "Yuk Kunjungi 4 Objek Wisata Istimewa Ini Saat Berada di Lampung"

CommentLuv badge
Must read×

Top