var id = "d3b932cbd4ba4e02e8b4dc8bf750ad647ffc23b6"; class="post-template-default single single-post postid-7274 single-format-standard kentooz" id="top">

Ada 2 Aktivitas Favorit Untuk Pengunjung di Kebun Raya Bali, Apa Saja?

Di Wisata 746 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari
Aktivitas Favorit Untuk Pengunjung di Kebun Raya Bali

Source:https://travel.kompas.com/read/2022/09/01/184702927/5-aktivitas-di-kebun-raya-bali-bisa-barbeque-di-depan-danau-beratan

Ada 2 Aktivitas Favorit Untuk Pengunjung di Kebun Raya Bali, Apa Saja? – Di Indonesia terdapat salah satu pulau yang bukan hanya menjadi favorit wisatawan lokal tetapi juga wisatawan asing yaitu Pulau Bali. Bahkan pulau yang satu ini juga menjadi daya tarik atau magnet untuk wisatawan asing agar bisa berkunjung dan berlibur di Indonesia. Bukan hanya wisata pantai yang akan menggoda setiap orang untuk datang setiap hari tetapi juga ada banyak ragam wisata lainnya termasuk wisata alam yang identik di Bali. Salah satu tempat wisata alam favorit yang menjadi favorit bagi kebanyakan orang yang berlibur ke Bali yaitu Kebun Raya Bali.

Ada 2 Aktivitas Favorit Untuk Pengunjung di Kebun Raya Bali, Apa Saja?

Lokasi kebun raya ini berada di Kabupaten Tabanan yang akan menyuguhkan pemandangan yang sangat indah mulai dari hamparan rumput dengan warna hijau dan juga udara yang sudah pasti sejuk. Jadi bagi yang ingin mencoba wisata selain pantai maka tempat ini bisa menjadi pilihan paling tepat. Apalagi di tempat satu ini menyediakan berbagai aktivitas favorit untuk setiap pengunjung yang datang. Penasaran apa saja aktivitasnya? dibawah ini ada informasi selengkapnya.

Mempelajari semua jenis tanaman

Tentunya di dalam kebun raya termasuk yang ada di Bali ini terdapat banyak sekali jenis tanaman. Jadi salah satu yang dapat dilakukan pengunjung yaitu mempelajari semua jenis tanaman untuk bisa menambah wawasan dan ilmu pengetahuan. Kebun ini terdiri dari beberapa area yang terdiri dari jenis tanaman yang berbeda. Mulai dari taman yang bernama Rhododendron yang memiliki 100 jenis lebih tanaman Rhododenron yang tersusun rapi dan nyaman dipandang. Selain itu, terdapat juga Rumah Kaca Kaktus yang berisi 68 jenis yang ada di dalam rumah yang dihiasi kaca yang luasnya sekitar 500 meter persegi. Bagi yang suka mawar, tentunya di kebun ini juga terdapat banyak koleksi mawar, salah satunya mawar hijau yang ikonik.

Sewa sepeda dan skuter

Aktivitas selanjutnya yang pengunjung dapat lakukan untuk menghabiskan waktu di Kebun Raya Bali yaitu menyewa sepeda dan juga skuter. Apalagi bagi yang sudah lelah berkeliling jalan kaki tetapi masih ingin mengelilingi kebun yang luas maka tak perlu khawatir karena bisa sewa salah satu dari sepeda atau skuter. Uniknya terdapat beberapa pilihan jenis sepeda mulai dari yang keranjang, gunung, sampai yang sudah menggunakan tenaga listrik. Para pengunjung bisa memilih satu jenis sepeda yang memang diinginkan untuk bisa tetap berkeliling di kebun yang sangat indah.

Itulah 2 kegiatan yang bisa dimanfaatkan untuk semua wisatawan baik asing dan lokal selama menghabiskan waktu di Pulau Bali. Banyak sekali wisatawan yang datang ke Bali dengan menggunakan pesawat apalagi sekarang ada aplikasi Pegipegi yang menawarkan tiket pesawat Jakarta – Bali harga terbaik untuk sekali perjalanan ataupun pulang pergi. Kehadiran aplikasi yang satu ini tentunya menjadi solusi untuk para wisatawan untuk bisa pergi ke berbagai daerah termasuk Bali apalagi ada banyak promo tiket pesawat di Pegipegi yang bisa dimanfaatkan setiap hari.

Pencarian Terkait

Tags: #Informasi #Tempat Wisata #Traveling

author
Penulis: 
Papua itu Indonesia yang Menyimpan Pulau Eksotis Kelas Dunia
Papua itu Indonesia yang Menyimpan Pulau Eksotis Kelas Dunia
Papua itu Indonesia yang Menyimpan Pulau Eksotis
Variasi Jenis Villa di Sukabumi Terbaik 2019
Variasi Jenis Villa di Sukabumi Terbaik 2019
Variasi Jenis Villa di Sukabumi Terbaik 2019
Baca Juga×

Top