Manfaat Teh Sariwangi Untuk Program Diet Sehat

Manfaat Teh Sariwangi Untuk Program Diet Sehat

Teh Sariwangi merupakan jenis minuman alami nikmat yang memiliki banyak khasiat bagi kesehatan tubuh. Salah satu manfaat teh sariwangi ini adalah dapat digunakan sebagai cara menurunkan berat badan bagi anda yang sedang menjalankan program diet sehat. untuk mendapatkan manfaat penurunan berat badan ini, anda harus mengetahui aturannya. Teh hijau dapat membuat anda merasa kenyang dan dapat menunda lapar. Hal ini yang membuat teh hijau sangat efektif digunakan sebagai menu diet. Dengan mengkonsumsi secangkir teh hijau hangat dapat menahan lapar 30-40 menit. Berikut ini beberapa aturan untuk melakukan diet dengan teh hijau.

1. Ganti minuman kopi anda dengan teh hijau

Jika anda terbiasa mengkonsumsi kopi di pagi hari, sebaiknya untuk kepentingan diet anda ganti kopi dengan teh hijau. Kopi memang memiliki manfaat untuk kesehatan jantung. Namun jika dibandingkan dengan teh hijau, maka manfaat teh hijau untuk kesehatan jantung masih lebih baik dari kopi. Teh hijau ini membantu memompa darah menuju jantung dan memberikan energi yang cukup untuk dapat membakar kalori.

2. Konsumsi teh hijau saat jam makan

Aturan berikutnya untuk mengkonsumsi teh hijau adalah anda sebaiknya mengkonsumsi teh hijau saat sebelum anda melakukan makan siang atau bisa juga di sela-sela waktu makan anda. hal ini dapat membuat anda memperkecil porsi makan karena teh hijau dapat memberikan rasa kenyang di perut.

3. Perbanyak porsi minum teh hijau

Semakin sering anda mengkonsumsi teh hijau, maka akan semakin baik pula hasil yang akan anda dapatkan. Ketika anda mengkonsumsi teh hijau menjelang makan siang, maka anda akan makan dengan porsi kecil, kemudian minum kembali setelah makan siang, maka teh hijau ini akan membakar kalori dan lemak yang dikonsumsi sebelumnya.

4. Teh hijau sebagai diuretik alami

Fungsi diuretik alami ini akan menghilangkan kelebihan air dalam tubuh ketika anda meminumnya di siang hari. Kadar air dalam tubuh merupakan penyebab naiknya berat badan. Dengan meminum teh hijau, kadar air berlebih tersebut akan dihilangkan.

5. Teh hijau baik untuk karbohidrat

Jika anda mengkonsumsi teh sariwangi ini secara rutin, maka minuman ini dapat merilis karbohidrat dalam tubuh yang akan mencegah melonjaknya gula darah, sehingga tubuh akan lebih mudah dalam membakar kalori dan lemak. Caranya anda bisa menggunakan 2 kantung teh sariwangi dalam satu cangkir untuk penurunan berat badan secara cepat.

Itulah 5 manfaat teh sariwangi untuk penurunan berat badan, selamat mencoba.

Related Search

Tags: #Informasi

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama

Leave a reply "Manfaat Teh Sariwangi Untuk Program Diet Sehat"

CommentLuv badge

Must read×

Top